prolog..

89 12 0
                                    

PROLOG
Cast:
1.CINTA MAYSHA
(Gadis cantik dan manis yang memiliki jalan hidup yang berliku liku..memiliki Sikap yang cenderung humoris ..
2. AWAN FIRMASYAH
(Cowok yang cool ,ganteng,agak cuek sama lawan jenisnya,Baik ,Cenderung suka olahraga..)
3.CLARA CINTIYA
(sepupu dari cinta maysha anak yg dominan suka Hangout, baik ,suka main musik, suka bergaul ..
4.IMAS WULANDARI
(Teman cinta yg baik,kebiasaannya suka shopping,yg Sibuk meningkatkan banyak followers di IG nya).
5. HITO
(teman awan yang justru kocak. Selalu godain para cewek di sma)
6.TIARA KLARA
(adik AWAN yang konyol,genit,pencinta cogan)..
7. ALDO RAHMAD
( Ketus , setia , pengen menang sendiri )
8. ROY
( Ramah, cool ,otaknya agak ngk yampek )

BAGIAN 1.
"Untuk mencintai kamu.Aku hanya butuh waktu satu detik.Untuk mendapatkan cinta kamu?Aku butuh berapa juta detik....,..

Cinta tercenung sejenak memikirkan kata kata
puisi yang telah di baca tadi,cinta memang tipe
cewek
yang suka membaca...Mulai bakat membacanya
muncul ketika ia mulai masuk SMP kegiatan itu yang di lakukan ketika ia sedang badmood atau engk ada kerjaan.

Dan waktu istirahat perpustakaanlah tempat ke 2 yg ia kunjungi setelah kantin...

Oke kembali keawal cinta sekarang telah duduk di kelas 1 SMA

Malam mulai gelap namun gadis itu masih melototi buku novel yang ia koleksi sejak dia masuk SMP dan Hoby membacanya muncul.

Tiba" suara pintu kamar cinta terbuka ..

..."Krekkkkkkk....Sontak cinta sangatlah kaget. tiba"ada seseorang yang masuk dlm kamarnya seperti angin aja yg masuk tanpa permisi"...

Siapa lagi kalau bukan Clara sepupu cinta itu....

"Aduh ratu kalau ratu masuk kamar orang itu salam dulu assalamu'alaikum kek..main nyelonog aja

bikin kaget tauuuuu.!!!Gerutu cinta....

Heheheh hiya"umi maaf yeee..loh sihh kerjanya cuman gelamun Mulu makanya sengaja gue ngk ketuk pintu kamar lohhh...Balesan dari Clara..

"Emangnya ada apa sih kak..tumben nongol di kamar cinta ..tanya cinta kepada Clara

karena sempat bingug sih hampir 1 Minggu ini Clara jarang banget nonggol kayak setan yg ngk diundang tiba"muncul gitu aja.


"ehh udah bawel gue kesini keistana lohhhh...Ke kamar lohhh ada perlu heheheh... Oh iya ini juga kamar gue sih ini kan rumah gue "? Ujar Clara

"Oh gitu,,,emang perlu apa sih neng..?Ucap cinta
"Hmm..kamu punya uang tabungan ngk!!??Tanya Clara ke cinta..

"Hmm..punya emangnya buat apa sih kak tumben nanya"tentang rupiah "? sambil mengambil buku novel.

"Hmm gini deh cinn..Gue nanti malem ada janjian nih sama temen band kakak.Kakak udah terlanjur janji sama temen"kalau kakak mau nelaktir mereka hehehehh "?ucap Clara

jadi boleh ya pinjem uangnya dulu besok kakak ganti deh janji!!!!Plisss cinnnn yaaa yg cantik buwangetttt heheh ? Ujar Clara sambil merayu.


"Hmmm udah kebiasaan nih kalau ada maunya aja bilang cantik sama cinta,kalau ngk mahh boro" bilang cantik ngombrol aja jarang"? Tegas cinta

Emang Clara ini orangnya ngk suka banyak omong

"Ehhh iy deh iyaa,,,Clara salah..udah cepet yaa nanti keburu malem sini pinjem dulu besok kakak ganti deh."? Sahut Clara

"hmm gini aja deh kak,mulai besok kakak harus antar jemput cinta ke SMA gimana???Sahut cinta...

" Yaelah kampret..iya"? ucap Clara agak kesel

"Gimana mau ngakkk daripada kakak ntar ngk bisa nelaktir temen"kakak"?.Sambil ketawa kecil heheh..

" iya deh"besok gue anter loh ke SMA"? Sahut Clara muka kesel.

"Nah gitu dong kak heheheh".? Sambil ambil uang di celengan.

Memang sih cinta ini tipe cewek yang suka menabung dan juga suka membantu sesama entah itu kakak sepupu atau temen dia siap membantu seketika dia mampu....

"Hmmm emangyaa sih kak Clara itu kalau ada maunya aja nongol langsung kekamar gue..(gumam cinta).

****

.
pukul.19.00

setelah melaksanakan sholat isya..cinta langsung kemeja belajarnya apa lagi kalau ngk membaca novel...
Tiba"line masuk diWhatsApp cinta...

Dringgg"dringgg"
Panggilan masuk dari Imas temen cinta..

"Assalamu'alaikum cintaa,yg cakep yg seksi..(sambil tertawa geli)

"Wa'allaikumsalamwrwb..ada apa Mak lampir..bilang gue seksi segala..(agak kesel sih)

"Ehhh . nyonya besok berangkat bareng yuk...gimana (ajak Imas ke cinta)

"Emmm gimana,ya im..gue udah yg nganter nih besok..

"Cieee"cieee"emang cowok mana yg mau nganterin lohhhh heheheh

"Apaan sih kamu nih ya seuzon terus dehhh...Gue besok mau dianterin tuh sama kak Clara..
Ohh gitu yaa iya dah deh gkpp gue berangkat bareng Tiara aja...Dahhh cinta .Bayyyy..
Tut""""tuttt.Sambungan terputus...

" Ehhh nih anak kebiasaan belum salam juga udah di matiin telefon nya dasar Imas laknatt... Gerutu cinta ..


Haii GUYS BARU AWAL CERITA YAA.. JANGAN DI SKIP DULU, KARENA MASIH ADA ALUR CERITA SELANJUTNYA YAA..
JANGAN LUPA VOTE , COMENT, AND FOLLOW BIAR LEBIH SEMANGAT LAGI NULISNYA .. SELAMAT MEMBACA.. :)♥️

Love In High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang