BAGIAN 3.
Didepan Kedung bertingkat tinggi itu di SMA CAHAYA 1
motor Scoopy merah telah berhenti pas didepan gerbang sekolahan cinta ...."Emm dah Sampek (sahut cinta kepada Clara)...Makasih ya mbkkku dah nganterin cinta ..hehheh
"Iya bawelll.Berisik amat lohh.Dah sana masuk..belajar yg bener jangan pacaran Mulu..(ketawakecil.Sambilnyinyir)
"Ehhhh..ngk kebalik nihhhh...(Sahut cinta )..kak Clara sendiri kalau di kampus kerjaannya sama cogan mulu hehehhe
"Ehhh apaan sih bacot dehhhh sahut Clara(seketika emosinya mau keluar)
"Ehehehh udh mbk gue masuk dulu..jangan lupa ntar jemput lohh..heheh assalamu'alaikum..
"Emmm iy"bawel amat dehhh pusing gue lama" disini..wa'allaikumsalam..
Setelah motor warna merah tadi perlahan ngk terlihat.
cinta langsung menuju ke lapangan ..
Saking.asiknya cinta membaca novel sambil berjalan..tiba"cinta menabrak salah satu siswa di
SMA nya..siapa lagi kalau bukan AWAN FIRMASYAH ketua OSIS yg Cogan digemari banyak cewek"
****"Barkkkk....Brakkk...
Buku novel cinta terjatuh tepat dibawah sepatu awan..
"Ehhh..loh gimana sihh???Tanya awan ke cinta.(agak kesel)Cinta belum sempat menjawab dia terus menatap wajah awan yg ganteng ituuu..
Gumam cinta dalam hati
(haduh ya Allah...Gue mimpi apa semaleman..gue bisa tatapan langsung sama kak awan )eh" apaan sih cin loh nih ngarep banget sama dia.. )
Tiba"lamunannya hilang sontak kanget ketika awan memegang bahu cinta.."Ehhh(sambil memegang bahu cinta..Pukkk...)Loh denger ngk sih gue omong apa..
Kalau jalan tuh lihat"dulu neng..udah tau ada orang disini main tabrak aja...(Sambil tertawa kesel).
"Emmm.."iya maaf kak gue tadi fokus sama novel gue..maaf yaa
(sambil menatap mata awan.. batin cinta ketus banget nih cowok ngk ada lembut" nya sama sekali . )
"Nihh buku loh(sambil mengambil buku cinta)lain kali lihat"dulu kalau mau jalan..Sambil berjalan meninggalkan cinta..
Haduhh untung gue masih sabar kalau engak bisa gue kasih cabe tuh mulutnya.. untung aja dia ganteng..Cinta terus berjalan ke arah lapangan 10 menit lagi.. karena ada MPLS untuk siswa baru salah satunya cinta dan teman temannya ..
Sambil menunggu teman" nya datang cinta duduk di salah satu taman Deket lapangan..
Tiba" muncul salah satu temanya..
" Dorrr ... Dorrr... Ciee ciee pagi" udah ngelamun aja.. hihihihi.." Ehhh .. Imas Tiara tuh kan kebiasaan deh kalian .. salam dulu dong main ngagetin aja.. ( untung gue ngk jantungan bisa pingsan deh nanti )...
" Ikhss ... Jangan ngambek pagi" engak boleh ngambek..
" Mata Tiara lagsung mengarah ke tangan cinta.. yang agak memar gara" tabrakan sama awan tadi heheh****
Ehhh cin tangan loh kenapa kok agak memar.. (tanya Tiara, sambil memegang tangan cinta )
" Emm ini ngkpp kok tadi gue tabrkan sama kak ketua senior kita..
" Kak senior kak awan maksudnya..
" Emm iya raaaa..
" Wkwk itu kan kakak gue cinn.. masak loh lupa sihh.. hahahah
" Heheh iya tau guee ( sambil cemberutt ) ..
Kringg kringg...
Salah satu kakak senior ngasih aba" agar seluruh peserta didik baru segera ke lapangan..Ehh" udah jangan ngobrol Mulu ayok kita ke lapangan ( ajak Imas )
Di sambut oleh Tiara iya udah ayokk...
Mereka bertiga pun menuju ke tengah lapangan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In High School
Teen Fiction"Untuk mencintai kamu.Aku hanya butuh waktu satu detik.Untuk mendapatkan cinta kamu?Aku butuh berapa juta detik....,..Cinta tercenung sejenak memikirkan kata kata puisi yang telah di baca tadi,cinta memang tipe cewek yang suka membaca....