BAGIAN5.
Mereka semua melanjutkan tugas yang di berikan tadi.. semua menusuri ruangan² yang ada di sekolah itu ...
Dan apa yg terjadi dengan cinta.. sekarang dia berada di tengah" malu atau sebaliknya .. karena di sampingnya telah berada sih awann.. sosok cowok yang barusan ngomelin dia waktu di pagi hari...
Cinta asik dengan lamunanya tanpa menyadari.. dia menabrak salah satu tempat sampah di depannya..
Brakkk.... Brakkk... Brakkk...
Cinta tergelincir dan terjatuh.... Suara rintihan terdengar dari mulut munggil cinta..
" Awwww.. sakit...
Teriak Imas di depannya..
" Ehhh ya Allah cinta loh ngapain sihh.. bisa jatuh jugaa... ( Sambil tertawa kecil )(Aldo) hahahahah hahahaha... Haduh nih cewek" pada aneh yaa.. udah tau tempat sampah gede gitu.. masih main tabrak aja..
( Tiara) .. eh manusia aneh.. loh nih gimana sih udah tau cinta jatuh masih aja loh ledekin bantu kek .. malah ketawa kenceng lagiii...
( Roy ) loh engkpp cinn..
( Aldo) ehhh .. broo sejak kapan loh berani omong sama cewek ngasih perhatian segala..
( Imas) ehh... Udah" loh nih resek banget yaa doo..( Kak awan )
Udahhh jangan ribut disini... Kalau masih ribut disini bisa gue hukum nanti semua..
Mau ???
( Tiara, Imas, Roy ) .. ehh engk kak maaf" ( sambil tertawa )( Kak awan ) iya. Udahh sekarang bawa aja temen kamu ke UKS biar nanti di obatin petugas..
Baikk kak..
Cinn.. ke UKS dulu yaa.. biar nanti di tanganin petugas disana ada luka di kaki kamuu..
" Emmm iya dehh.. tapi kalian engk laper ??
" Iya laper cinn.. kita anter kamu dulu.. baru aku sama Tiara ke kantin.." Lagian bentar lagi kan kita pulang ..
" Kita boleh gabung ya.. ( Roy )" Boleh aja kita ke kantin bareng" yaa.. kita tunggu disana ..
" Boleh" ( ketus Tiara)
" Ehh bro ngapain sih gabung sama mereka .. kita cari cewek yang lebih cantik aja dongg.." Ehh manusia aneh.. siapa juga yang mau ngajak lohh gue ngajak Roy bukan aldoo... ( Ketus Tiara)
" Gue juga ogah ikut kamu Mak lampir... Uhhhh" Udah broo kita ikut aja .. lagian kita kan ngk kenal sama anak lainnya...
Udah" yang mau ke kantin sana tunggu di sana gue mau nganterin cinta dulu awas minggirr.. sambil menabrak tubuh Aldo..
" Ihhh resek banget tuh cewek.. ( Aldo)
" Idihhh jangan" loh sukaa hahah..." Eh broo loh enak aja kalau omong ...
Mana mungkin gue suka sama cewek kayak gituu ogah amat guee.. Ngeledek Lo ya.." Ehh gue engak ngeledek tapi di sinetron" banyak yang gitu.. awalnya berantem lama" tumbuh rasa cinta asekkk...
" Ihhh Ogah gue.. ( sambil melempar botol bekas ke arah Roy ) ..
****
Assalamu'alaikum .. terdengar suara Tiara dan Imas menuju ke ruangan UKS .. di situ ada seorang ibu separuh baya..
mungkin dia salah satu orang yang menangani di UKS tersebut
Tidak anggun ibu itu pun menjawab salam dari mereka ..
" Wa'allaikumsalam ada yang bisa saya bantu nak..tanya seorang ibu itu ?" Maaf mengganggu waktu ibu ini ibu kaki temen saya luka tadi habis jatuh.. bisa di obatin Bu ? ( Tanya Tiara )
" Boleh silahkan baring di situ nak biar ibu lihat lukanya .. ( jawaban ibu itu dengan ramah)
" Oh iya Bu terima kasih..
" Kalau kalian mau ke kantin silahkan engkpp nak, biar ibu yang njagain adek ini !!
" Wah,beneran ini ibu engak keberatan ? ( Tanya Imas )
" Hehe tentu tidak nak ini udah tugas ibu.. silahkan kalau kalian mau keluar..
" Iya Bu makasihh banyak ya..
Mereka berdua pun pergi ke kantin dan tinggal seorang cinta dan ibu itu.." Kok bisa memar gini kenapa dek ? ( Tanya ibu. )
" Eheheh tadi saya nabrak tempat sampah Bu ( tersipu malu )
" Haduh neng" lain kali hati" jangan ngelamun kalau jalan
" Heheh iya Bu .. makasih ya Bu udah ngobatin luka cinta..
" Iya neng sama" iya udah ibu tinggal keluar sebentar ya.. engkpp kan sendiri disini ??
" Ini udah ada teh anget bisa di minum dulu.. sambil nunggu temen neng.." Iya Bu ngkpp kok terimakasih banyak Bu..
" Iyaa saya tinggal dulu ya neng assalamu'alaikum ( berjalan meninggalkan cinta)
" Wa'allaikumsalam ( jawab cinta )
Tiba " di balik tirai UKS ada suara hentakan kaki membuat cinta penasaran ..
" Gimana kaki loh udah engk sakit ?
Kata" itu membuat cinta sontak kaget ternyata itu adalah suara awan si ketua senior tadi .." Nih minum dulu ( sambil menyodorkan 1 botol Aqua di hadapan cinta )
" Haa ... ( Tidak ada kata" yang bisa di ucapkan dari mulut cinta selain heran dan terkejut padahal awan kan orangnya super ketus dan cuek masak bisa ngasih perhatian ke cewek dan itu cinta lagi ) .
" Hayyyy kok ngelamun ...
" Haa iya kak ( sontak hilang lamunan cinta )" Haa hee haa hee .. ini minum dulu, kalau udah baikan nanti boleh pulang karena acaranya udah selesai ..
" Hemm iya kak makasihh
" Iyaa ( jawab awan sambil meninggalkan ruangan UKS ) ..Cinta pun terus senyum" masih engk percaya kan kak awan orangnya super cuek masak bisa baik kayak gini ngk percaya gue ( dalam hati cinta terus berfikir )..
" Ehh cin gimana kaki nya udah enk ..
" Heheh loh darimana aja sih lama bangett..
Iya ini udah ngk perih kok.." Heheh maaf ya cin ( Imas & Tiara) .. tadi kita makan dulu .. kamu mau makan engk biar kita anter ..
" Engak usah q ngk laper kita lagsung pulang aja yaa..
" Ehh" bentar " emangya tadi kamu ke kantin cin kok gue engk lihat ( tanya Imas )
" Loh nih ngelindur atau gimana sih mas udah jelas" cinta baringan disini dari tadi yaa ngak mungkin lah dia keluar ... ( Ketus Tiara)
" Tapi loh kok bisa dapet air putih sih perasaan disini engk ada tuh Aqua botol kayak gitu adanya kan di kantin ?
" Oh ini heheheh ( sambil tertawa kecil)" Ehh iya kok kamu bisa dapet air cin ( tanya Tiara)
" Kebiasaan ya loh kalau di tanya malah senyum " kita bukan lomba kencantikan neng ( sambil mengetuk jidat cinta )
" Ikhss sakit tau.. iya ini dapet dari kak awan ..
Saking terkejutnya si kedua temannya melongo kan selama ini tiara sebagai adiknya engk pernah tau kalau kakaknya ini bisa perhatian." Whatttt... Loh jangan ngehalu cin ..
Gue aja engk pernah lihat Abang gue perhatiin gitu dulu sih pernah pas masih SMP pas masih pacaran sama mantannya.. tapi sekarang Abang cueknya minta ampun deh..." Iya nih loh ngarang aja deh cin.. yang bener aja
" Ihhh nih" kalau anak yang sering seuzon gue nih engk bohong ngk becanda ngapain juga gue bohongin kalian .." Ehh gitu ya yaa sih emang kamu engk mungkin bohong sama kita..
" Iya udah kita pulang aja gue udah gerah banget pengen ritual di kamar mandi hahahaha.. ( cinta)
" Emm iya deh ayokk.. hati*
" Siapp..." Eh loh mau pulang bareng kita cin..
" Engk usah guys gue pulang dijemput kok sama kak Clara jadi gue nungguin di halte depan aja.." Oh iya udah kita duluan yaa.. daaa cinn..
" Iyaa daaaa guysss...Pukul 12.30
Siswa siswi di SMA cahaya 1
Pun berlari" kecil untuk meninggalkan sekolah nya itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In High School
Teen Fiction"Untuk mencintai kamu.Aku hanya butuh waktu satu detik.Untuk mendapatkan cinta kamu?Aku butuh berapa juta detik....,..Cinta tercenung sejenak memikirkan kata kata puisi yang telah di baca tadi,cinta memang tipe cewek yang suka membaca....