penasaran

14 7 0
                                    

BAGIAN 7.

POV Tiara

Ada" juga si Imas nih lagian ngapain sih manusia aneh itu di masukin grup bikin kesel aja deh..

awas aja besok kesekolah udah gue Remes" tuh anak ( membanting kan tubuh ke kasur )
Di balik pintu kamar Tiara terdengar suara kaki menuju ke kamar Tiara ...

Krekk... Raa raa udah tidur kamu ?
Ehh Abang belum bang .. kebiasaan deh kalau masuk tuh salam dulu main nerobos aja .. ( muka kesel)

Ehh ehhh adek Abang udah pandai ngambek" nih yaa.. awas cantiknya nanti luntur loh ..

Hahaha apaan sih kak Sembel deh ( sambil nyubit tangan awan)

Ihh main nyubit lagi sakit tauu..
Syukurinn emang enak hahah..

Emangnya ada yang penting ya kak kok tumben ke kamar Tiara..

Hehehe biarinn emang ngk boleh masuk ke kamr kamu ??

" Ehehe bukan gitu kak kan biasanya ngk pernah ke kamar Ara makanya ara nanyaa

Engakpp gue cuma mau temenin kamu aja udah terusin baca novelnya kakak juga mau santai disini..

Di tengah kesibukan mereka berdua Tiara langsung to the point ke abangnya masalah air minum di SMA tadi..

Hemm bang gue boleh nanya sesuatu ?
Omong tinggal omong minta ijin segala sih Ra..
Eh bang ..

yang ngasih Aqua sama cinta tadi Abang yaa ?? Hayo ngakuu

Ehh apa apaan main nuduh sembarangan..
Ihhh engk usah sok ngk tau deh bang

Cinta sendiri Lo yang bilang masak cinta bohong sama kita engk mungkin lahh !!

Ehhh kalau iya emang kenapa ??

Ciee... Cieee ..cieee Abang udah mulai buka hati lagi yaa.. atau jangan " Abang jadi fuckboy gara" putus sama kak Laura ..

Ngapain bahas Laura kan gue yang mutusin dia ngapain juga gue inget" anak itu..

Hhhh ya terus ngapain Abang ngasih minum ke cinta.. jangan jangan...

Ehh gue ngasih minum sama cinta bukanya gue sok perhatian atau yang lainya ..
Iya emang gue kasihan aja sama dia .. jangan aneh" ah mikirnya Ra ...

Engak bang gue kan cuma tanya aja, jadian sama cinta juga ngkpp kok kak , cinta juga masih jomblo wkwkwkw...

Ehhh dasar adek kang bucin.. udah tidur besok ke smk ada banyak pengumuman disana good night..( sambil mengecup kening adiknya itu )

****

Emang ya guys awan nih cowok yang cinta dan sayang banget sama keluarganya jadi ngasih perhatian ke Tiara udah hal yang biasa..

Udah tidur yaa jangan main hp Mulu.. kakak keluar dulu.. ( meninggalkan kamar Tiara )

Iya bos siappp...

Hmm Abang nih malu" nanti juga bakalan suka kok sama cinta , dan gue bakalan bantu kok biar kak awan Deket sama cinta wkwkwkk...

Iya ngkkp lah nanti punya kakak ipar temen sendiri wkwkk... ( Sambil tertawa cekikikan)

Ehhh tapi gue kenapa ya kok mengkhayal kayak gini...

Iya kalau cinta suka kalau engk ya percuma dong hmm ..

Emm bahas besok " aja deh mendingan gue tidur ngisi energi besok gue mau perang sama Imas

Resek banget sih tuh anak hmmm pengen nangis deh gue kalau gini .. bisa" sahabatan dengan manusia aneh itu geli gue dengernya..

yaa kalau sama Roy ngkpp ini sama Aldo ogah banget gue kalau setiap hari harus ketemu mau ditaruh mana muka aku coba ..

Bisa bisa gue perang dunia ke 3 terus astaghfirullah.. berdosa banget sih manusia aneh itu..

Ihhh engk engak ( sambil nepuk" pipi ) nagapain gue jadi mikirin Aldo ..

omay good gue ngk boleh aneh" sama dia okeh dia itu manusia yang paling nyebelin seumur hidup gue udah ya Ra ..

Mendingan sekarang tidurr.. uhhhh..

Love In High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang