line WhatsApp

12 5 0
                                    

BAGIAN 6.

Pukul 19.30

POV cinta

Setelah seharian cinta menghabiskan waktunya di sekolah sekarang lah dia mulai merebahkan
Tubuh mungilnya di kasur ...

" Hmm pegel banget rasanya badan gue sakit juga kaki gue.. ( sambil melihat luka di bagian kakinya)

Tiba" line masuk dari grup WhatsApp..
Dringg.. Dringg..
" Segera cinta membuka isi chating di grupnya..

Tri grils

19.35 ( Imas ) assalamu'alaikum ciwi" ku
19. 36 ( Tiara) wa'allaikumsalam guyss
19. 36 ( imas) ihhh cinta kemana sih kok engk jawab salam q awas dosa loh ya :(

Ihhhh apaan sih Imas nih mulai deh ( batin cinta )

Tri grils

19. 38 ( cinta ) wa'allaikumsalam wr wb ibu Imas ibu Tiara ada apa ???

19. 39 ( Imas ) ehhh loh nih kebiasaan deh cin .. kalau engk di takut takutin loh engk mau bales.. kesel gue deh

19. 40 ( cinta ) ihh kalian berdua kangen kan sama gue udah jangan sungkan² mau omong kangen aja susah bener hehheehh

19. 41 ( Tiara ) yaelah loh pede amat sih cin siapa juga yang kangen sama loh hahah..

19. 42 ( cinta ) yaahhh kan gue tanya siapa tau bener wkwkwkwk..
Imas telah menambah +62895....dan +62021..

19. 43 ( cinta ) ehh mami loh nambahin siapa tuhh..

19. 43 ( Tiara ) iya nih grup kita kan cuma 3 loh nambahin siapa??

19. 44( Imas) ihh anak " nih ye pada bawel itu Aldo sama Roy.. kan dia temen kita juga

19. 45 ( Tiara) whattt... Loh nambahin anak engk jelas kayak gitu ihhhh jijik gue lihatnya otak loh kemana sih Imas ya Allah.. ( emot kesel )

19. 46 ( cinta ) yaa loh kok bisa dapet wa nya sih mas aneh deh kamu?

19. 47 ( Imas ) yaa tadi gue minta sama Roy wkwkwk ( emot ketawa ) udah engkpp nanti kalau udah saling kenal kita pasti akrab kok ...

19. 49 ( Aldo ) ehhh grup apaan nih rame bener ??

19. 49 ( Tiara) loh ngk bisa baca atau gimana sihh.. udah jelas" itu grup kita main ikut ikutan aja dasar manusia aneh ( emot kesel )

19.50 ( Aldo ) widihhhh siapa juga yang ikut , gue aja di masukin tuh sama Imas temen loh..

19. 51 ( Roy ) iyaa Ra gue sama Aldo dimasukin sama Imas.. udah lah kita buat grup berlima aja kan nambah seru..

19. 53 ( Imas) nah bener tuh kata Roy .. udah lah kalian berdua baikan aja ..?

19. 55 ( cinta ) haduhh udah" terserah kita buat grup menjadi 5 orang , GK usah debat" lagi pusing gue dengerin ( muka lesu)

19. 56 ( Tiara) hemm iya deh iya terserah .. kalau di manusia aneh ngk cari gara" duluan gue pasti engk ngamuk..

19. 57 ( Aldo ) enak aja loh duluan kan yang resek main nuduh orang aja..

20.00 ( cinta ) ehh udah* mendingan semua pada tidur rame Mulu

20. 02 ( Imas ) ihhh tumben aja loh cinn

Readdd..

Love In High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang