motor

10 6 0
                                    

BAGIAN 8


CINTA POV

Pagi pun tiba sinar mentari menusuk di balik jendela kamar cinta..

Tokkk... Tokkk...tokkk
Cin udah bangun apa belom ? ( Teriakan seorang ibu separuh baya, alias mamanya Clara)

" Iyaa.. Tante cinta udah bangun kok udah sholat juga nih cinta baru habis mandi.."

"Ya udah cepetan ya nak Tante tungguin di ruang makan kamu juga sarapan ya cin.."

"Siap Tante "

Cinta pun mengenakan baju seragam yang dia pakai masih menggunakan seragam SMP nya ..

Selain mengepang rambutnya cinta menyelipkan lipblam di bibir mungilnya dan bedak tabur bayi.

"Nah udah gue pakek lipblam biar engk pucet" amat."

"Beres deh.. saatnya turun ( gerutu di dalam mulut cinta) "

"Cinn.. cinnn."

"Iya kak "
"
Udah selesai pa belom cepetan turun ntar telat lagi gue mau di barengiin apa engak .. iya kak iya sabar "

"Gue hitung Sampek 3 kalau engk turun* nanti berangkat naik ojek mau ?"

"Ehehe engk" ( sambil lari" menuruni anak tangga) "

"Udah ayok duduk sarapan dulu semuanya yaa"

"Ayo cinta kamu ambil nasinya yang banyak kamu lagi MOS kan di sekolah ".

"Hehe iya tan , ini udah hari akhir kok MOS nya
Iya udah ayok di makan ".

"Kalian masih berangkat bareng ? ( Tanya ibu Clara) "

"Masih kok ma nanti juga berangkat bareng". ( melahap makanan yang ada di depannya)

"Nah.. bagus lah kalian itu udah pada gede jadi harus rukun meskipun bukan saudara kandung tapi mama udah nganggep cinta sebagai anak mama sendiri selama cinta tinggal di sini."

"Ihhh Tante makasih banyak yaa maaf kalau cinta kandang" bandel sama Tante ( sambil memeluk ibu Clara )

"maafin cinta ya tan kalau selama cinta tinggal disini cinta nakal engak nurut sama Tante
Emm sayang."
"udah engkpp jangan lebay gitu ".

"Makanya kalau di suruh itu mau jangan murung aja ( gerutu Clara) "

"Heheeh iya kak cantik maapin cinta"..

"Udah makan cepet q tungguin di depan cin."

"Siap komandan ."

"Kalau berangkat hati " ya ..

"siap Tante"

****

AWAN POV

" Raa Ra. ? Teriakan awan memanggil adeknya ..

" Iya kak bentar masih beres" buku..

"Cepet sini."

Love In High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang