Debatt

15 6 0
                                    

BAGIAN 4

Awan sih ketua OSIS itu.. langsung mengomando acara pada hari itu juga..

Dan acara pagi itu ada edisi.. pengenalan lingkungan sekolah..

dimana peserta didik baru.. bisa melihat sudut demi sudut seluruh isi yang ada di sekolahnya itu...

Mohon perhatian.. untuk adik " semua hari ini adalah kegiatan dimana kalian bisa melihat semua isi yang ada di sekolah kita ini..

Dan nanti alurnya kita bagi kelompok.. dan akan di temani dari salah satu kakak " senior kita..

Semua para peserta didik baru pun.. menjawab iya kak.. mereka semua nurut apa yang di katakan oleh kakak seniornya...

Pukul 09.10

Okehh adik" harap tenang silahkan kalian ambil kertas ini.. dan nanti kalian bisa lihat ada no berapa di kertas itu nanti itulah yang menentukan.. kelompok kaliann..bisa di mengerti adik"...
Iya kak bisa... ( Seluruh peserta didik baru )
" Ehh cin loh dapet no berapa ? Tanya Imas ..
" Nihh gue dapet no 2. ( Cinta )

" Ciee sama cin Alhamdulillah gue satu tim ( jawab Tiara ) .. eh mas loh dapet no berapa..
" Yang bener Ra .. ( sambil melihat kertas di tangan Tiara )

" Wahhh.. kita satu timm hahah...
" Dan gue dapet no ....... ( Sambil senyum" )
" Ihhh dapet no berapa lohh..

" Gue dapet no 2 juga hahahah yesss...
Yeehhhh teriak mereka bertiga.. emang yaa rezeki anak Sholeh ...kita itu ngk bakalan bencar hahaha... ( Teriakan mereka bertiga ) ..

Ehh dapet no berapa loh tanya salah satu cowok temennya..

Jawab cinta .. " kita bertiga dapet no 2..
Jadi kita satu tim dongg.. ( ketus cowok itu)

Imas " ehhh enak aja kita tuh timnya cuma 3 dan ini kita cewek"...

Ehh.. loh nih jadi cewek yolot aja sihh.. gue nih juga dapet no 2 bukan Lo aja..

Udah " jangan ribut ( lerai cinta ) .. iya udah kita berarti ada 5 orang dalam satu timm..

Nah itu denger in tuh kata temen loh..
Tiara " iya " udah jangan ribut.. sekarang nama loh siapa ??

Ehhh kepo banget Lo jadi anak tanya nama segala..

Ehh gue bukan kepo ya.. ya boleh lah kan kita satu tim masak satu tim ngk tau namanya.. punya otak itu di pakai woyy.. bukan di jadiin hiasann. ( Ketus Tiara )
Ehhh enak aja Lo ngomongin gue..

Ihh udah bro udah ( salah satu temenya laki" )
Maaf" yaa.. udah nih aku aja yang omong ..
Oh iya kenalin nih ALDO.. dan gue ROY ..

Ohh jadi temen loh yang resek ini Aldo ... ( Tiara ) Namanya bagus tapi akhlak nya kayak kambing..

Ehhh apa apaan loh ngataain gue kayak gitu.. emang loh siapa gue berani beraninya loh ngataain gue ... ( Aldo )

Terserah gue dong mau bilang gimana mulut" gue juga.. ( Tiara ) ..

( Cinta & Imas ) "astaghfirullah udah dong kok jadi berantem sih.. kan kita nanti satu tim harus kompak dongg ...

( Roy ) " nah bener tuh kata cinta & Imas.. kalian berdua ribut aja bisa" tumbuh perasaan cinta loh hahah...

Ehhh apa loh bilang cinta ihhhh najiss gue .. ( Tiara )
Emang gue juga mau sama loh ya kali gue suka sama lohh.. bisa" gue pingsan berdiri ( ketus Aldo ) ...

****

Di tengah" keributan datanglah senior mereka siapa kalau engak Awan..

Hemm hemm .. ( sambil batuk" ) bukan batuk sih guys cuma ngode" karena disitu suasana lagi gaduh..

( Cinta ) " ehhh udah ada kak senior nihh sambil menundukkan kepala ..
( Tiara ) Ehh kak awann .. ( sambil senyum" )
Engk di rumah engk di sekolah ribut aja ( bentak awan )
(Aldo )" ehh Mak Lampir emangnya loh kenal sama kak ini.. bisa" dia manggil kakak awan .. ngk sopan banget sih.. harusnya di hukum nih kak anak kayak gini.. ( melotot ke arah Tiara)

(Tiara) " ehh enak aja nih kakak gue ya Abang gue..
( Aldo) kakak darimana ada" aja nih anakk..

Awan memecahkan situasi yang telah terjadi..
Udah " ... Kalian nih kesini mau belajar apa debat... Gue perjelasin yaa emang Tiara ini adik kandung gue..

( Aldo ) hahhaha .. GK mungkin kan kak masak cewek macam ini adek kakak beda banget hahah ( tertawa cekikikan)

Kalau bener kenapa emang dia ini adek guee..
( Tiara ) loh kok ngk percaya banget sih jadi orang.. nih lihat ( Tiara menyodorkan foto wallpaper hp nya dengan si awan )
Tuh lihat kan buka mata loh.. udah jelas " dia kakak gue.. masih main ngotot aja..

( Aldo melongo melihat barusan) .. hemm gitu yaa ( sambil garuk" kepala ) .. iya maaf gue engk tau..

( Tiara) Sekarang udah puas kann..
Iya" gue minta maaf ( Aldo) ...

Udahhh sekarang kalian ikut kakak di belakang kakak .. kalian nanti ada tugas di rumah kalian harus mengamati per sudut di sekolah ini...
Paham kaliann ... ??

Mereka ber 5 .. paham kak...

Love In High SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang