"Ayah tolong jangan jual aku,,,aku janji akan bekerja lebih keras lagi.."
" Tidaaaakkk......diam kau anak sialan,,,,dari kecil aku sudah berbaik hati merawat mu dan kau masih tidak bisa menguntungkan ku bitch"..
Tina semakin menangis saat ayahnya menyebutnya bitch apakah ia memang seperti itu.rahmat terus menarik Tina sampai mereka tiba di gedung pencakar langit.semua heran melihat Rahmad dan Tina yang saling menarik dan Tina yang menangis sesenggukan.tapi mereka tau pasti itu tamu bos mereka.
"Heyy kasian sekali y gadis itu,,,".ucap salah satu karyawan yang berambut blonde.
" Kalau kau masih ingin bekerja disini,,jangan ikut campur urusan boss".ucap karyawan laki laki yang bertubuh gempal.
"Ishhh,,,,dasar gembul...."cibirnya
Laki laki itu hanya mengedikkan bahunya tak peduli.
#####
Diruangan Revi,,,......
" Boss,,,mereka sudah datang..".ucap salah satu bodiguard Revi.
"Hmmm,,suruh masuk".ucapnya tegas.
Bodiguard itupun mengangguk dan membuka pintu.
"Ayo gadis sialan kau harus kuusir....
Kau itu hanya menyusahkan aku saja terserah bos besar mau berbuat apa padamu".kata Rahmad yang semakin mendorong Tina masuk keruangan Revi.Tina jatuh tepat di hadapan revi.revi bahkan tidak melirik sedikitpun ke bawah dan langsung mengibaskan tangannya menyuruh semua orang pergi dari ruangannya.mereka semua menurut dan pergi keluar.
Setelah semua keluar Revi kembali ke kursi kuasanya tanpa melirik Tina.tina hanya menangis sesenggukan dan tiba tiba kepalanya terasa pusing.ia ingat ia belum mkn sejak malam dimana ayahnya mengatakan kalau dia akan di jual.akhirnya dia pingsan.
Revi yang penasaran apa yang terjadi pada gadis itupun pergi melihatnya,,Revi melihat kalau ia telungkup di lantai . Revi yang super duper dingin, nggak melihat sedetikpun dan langsung saja menyuruh karyawan untuk membawa gadis itu ke mansion besarnya.
"Ckck..menyusahkan saja rahmad kenapa memberikan gadis lemah seperti dia".gumam Revi.
####
Tina sadar karena merasa haus.dia melirik kamar yang ia tiduri sekarang.ini bukan kamarnya,,lalu dimana ia?,,,ahh ia ingat saat ayahnya menjualnya dan ia terus menangis dan pingsan di ruangan pria dingin yang sangat tampan.,,,,ya dia tampan tapi sayang tatapan kebencian sangat kentara dimatanya.Dia mencoba keluar tapi dikunci.....kenapa dikunci.dia kembali jatuh dan menangisi dirinya yang harus dikurung seperti ini.tiba tiba ada yang mendorong pintu dia tersentak dan langsung berdiri.seorang wanita tua berumur sekita 52 tahun berpakaian hitam putih sepertinya ini kepala maid.
" Nona apa nona lapar??".tanyanya dengan lembut.
"Bisakah kau membantuku keluar dari sini nyonya aku,,,aku tidak suka disini???".bukan nya menjawab pertanyaan wanita tadi ia malah minta tolong di keluarkan.Wanita itu bingung akan sikap gadis ini bukankah bodiguard tadi mengatakan kalau gadis ini adalah milik tuannya.
"Nona,,,tuan tidak suka kalau apapun yang sudah jadi miliknya pergi tanpa sepengetahuan nya,,saya takut ".jawab wanita itu sedikit bergidik ngeri.
" Tapi aku bukan miliknya,,dia menculikku,,aku harus pergi".tegasnya
Tapi wanita itu malah menutup kembali pintu nya karena ia sangat takut kalau tuan nya marah." Heeeeeeyyyy siapa saja tolong keluarkan aku,,,,,,,,,,,aku mo,,,,hiks,,,,,, hon".dia menangis sendirian sampai akhirnya dia pingsan lagi dilantai dingin itu.
####
Revino pulang dan langsung istirahat di kamar mewahnya,,dia tidak berminat untuk menemui gadis yang baru saja di belinya mahal mahal hanya untuk melihatnya pingsan???,,,,ohhh ayolah seorang Revino Carrington tidak pernah membeli sesuatu seperti gadis itu."Apa gadis itu sudah makan??!!!".Gumam Revi.
"Hei apa peduliku aku tak perduli dia sudah makan atau tidak".gumamnya lagi.dia tidak habis pikir kenapa ia mau menukar uang ratusan juta hanya untuk membeli gadis yang bahkan belum pernah ia temui dan mengetahui namanya saja tidak berminat.
"Akkhhh lebih baik aku mandi dan setelah itu aku tidur".lalu dia bergegas ke kamar mandi dan berendam di bathtub kesukaannya.walaupun ia sering bercinta dengan jalang tapi ia tak pernah membawa siapapun ke ranjangnya dan bathub kesayangannya.
Setelah menyelesaikan ritual mandinya dia tidur dan tak memikirkan gadis itu lagi.
####
Pagi hari yang mendung semendung hati seorang gadis yang masih terkurung,,,ya semalam dia sadar sudah ada makanan yang disediakan di nalas dekat tempat tidurnya.berhubung ia sudah lapar jadi dia langsung makan dan melanjutkan tidurnya.
" Kapan aku bisa lari dari rumah ini???".Gumam Tina
Pagi berganti siang,siang berganti malam,,,Tina tetap terkurung di penjara emas ini,,,ingin sekali rasanya mengelabui maid itu agar ia lengah sedikit dan ia akan berlari sekencang mungkin.
Di tempat lain revino sedang berjalan menuju kamarnya.
"Elizabet.......,".ia memanggil kepala maidnya.
Elizabet langsung datang dan membungkuk pada Revi.
"Ada apa tuan???".tanya Elizabet sopan walau Revi lebih muda daripada Elizabeth tapi ia sudah terbiasa menyebutkan nama saja dari pada menambahkan embel embel lainnya.
" Beri gadis itu makan,,aku tak mau dia mati dan aku masuk penjara".tegasnya yang tak bisa dibantah oleh siapapun.
" Baik tuan,,,". Elizabet pergi dan langsung pergi ke kamar Tina.
Dikamar Tina hanya duduk diatas kasur dan meringkuk tetap memikirkan bagaimana cara kabur dari tempat terkutuk ini.
Sampai tiba tiba kamarnya dibuka dan muncullah wanita tua yang biasa memberi nya makan."Ini makanan anda nona,,,di makan tuan bisa marah kalo nona sakit".ujar Elizabet lembut.
" Apa urusannya aku mati pun itu bukan urusannya" jawab Tina ketus.Saat masih memandangi nona mudanya makan Elizabet di panggil oleh tuannya tentu saja ia akan segera bergegas,,, sampai sampai ia lupa kalo ia belum mengunci pintu.hal itupun tak luput dari pandangan Tina,,,merasa ini kesempatan baik untuk melarikan diri dari tempat ini.dia diam diam pergi dari kamar itu,,,dia berhasil,,,dia sudah sampai di ruang tamu,,,dia sempat tertegun dengan interior ruang tamunya ini sangat megah dan klasik sampai ia tidak sadar kalau sudah ada seseorang di belakangnya.
Ya itu revino,,,ia melihat seorang gadis mengendap endap keluar dari kamar disamping kamarnya.dia tadi memanggil Elizabet untuk mencarikan baju favorit nya.dan saat ia menoleh kekanan ternyata seorang gadis sedang mengendap endap.dia penasaran dan langsung mengikutinya.ternyata itu adalah gadis yang ia beli kemarin yang belum sempat ia lihat barang sedetik pun.
"Apa yang kau lakukan disini???".Tanya Revi mengintimidasi.
Gadis itu masih saja terpaku dan belum berniat membalikkan badannya...Revi yang sudah sangat penasaran membalikkan gadis itu menghadap ke arahnya.Tina yang terkejut segera memejamkan mata indahnya karena takut pada seseorang yang ada di belakangnya.tapi lain dengan revi,,,,ia terpaku karena melihat sesosok gadis yang sangat manis,,,,,mata indahnya yang terpejam,,,hidungnya biasa saja tidak mancung tidak juga pesek pas untuk gadis semanis dia,,,,ohhh God jangan lupakan bibir pink menggoda milik gadis itu ingin rasanya Revi mengecupnya dan melumat habis bibir indah itu.
"Cantik".tanpa sadar Revi memuji kecantikan Tina.
Tina yang mendengar itupun langsung membulatkan matanya.itu tak lepas dari pandangan seorang Revino Carrington dia terpaku pada keindahan mata gadis itu,,,matanya seperti sinar senja yang menenangkan." Tuan tolong biarkan aku pergi aku janji akan melunasi hutang ayah ku".
To be continue guys
Wait for your vote and critic😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Big Baby
General FictionRevino carrington adalah laki laki dingin tak tersentuh.Dia jadi seperti ini karena dia kehilangan semuanya di depan matanya ayah,,ibu,,adik,,dan kekasih tersayangnya dibunuh oleh musuhnya. Tina Adelina gadis desa yang merubah seorang paling dingin...