•1•

23.2K 1.1K 21
                                    

Akhir akhir ini KPop semakin merajalela,entah itu di Korea sendiri atau bahkan di seluruh penjuru dunia.Banyak group group KPop yg saat ini sudah menembus pasar internasional.Salah satunya adalah NCT.Siapa yg tidak tahu group naungan SM Entertainment yg beranggotakan 23 pria tampan itu ??? Hampir semua orang pasti mengenal mereka.

Group yg terbagi atas beberapa sub dan dipimpin oleh seorang leader bernama Lee Taeyong itu saat ini sudah berhasil mencapai puncak kejayaan mereka.

Bukan hal mudah memang untuk seorang Lee Taeyong mengurus 22 member yg bisa dibilang sangat random, apalagi ia dan ke tiga member nya yg lain juga tergabung dalam SuperM, group yg dipimpin oleh Baekhyun EXO.

Tapi bagaimana pun ia sudah diberi tanggung jawab sebesar ini dan dia akan menjalankan nya dengan sekuat tenaga.Terkadang memang Taeyong lelah dan sakit,tapi senyuman para membernya selalu bisa membangkitkan semangatnya.

Seperti hari ini Taeyong terlihat sedikit pucat setelah latihan,ia mungkin saja kelelahan karena memang jadwalnya sangat padat.

"Hyung ??? Kau terlihat pucat,kau baik baik saja ???" tanya Jaehyun salah satu membernya.

"Tidak jae aku hanya sedikit lelah" jawab Taeyong disertai senyum nya yg sedikit terlihat terpaksa.

Jaehyun sebenarnya tau apa yg Hyung nya ini rasakan.Jaehyun langsung merangkul Taeyong sambil tersenyum.

"Hyung,kau bisa menceritakan apapun padaku... Kalau kau ada masalah aku siap menjadi pendengar ceritamu...." ucap Jaehyun.

"Terimakasih Jae... Aku tidak apa apa... Sekarang kau masuk kamar mu lalu istirahat.... Jangan sampai sakit" ucap Taeyong menepuk pundak Jaehyun pelan.

"Aku duluan" tambah Taeyong langsung menuju kamar nya.

Taeyong menghela napas panjang.Ia langsung pergi ke kamar mandi untuk mengguyur badan letihnya.

Taeyong memejamkan mata menikmati air yg mengalir diatas kulit putihnya.Entah apa yg terjadi,tiba tiba air mata Taeyong menetes membaur dengan guyuran air.

Taeyong tersadar dan langsung menyelesaikan acara mandi malam nya,ahh sepertinya lebih tepat disebut mandi pagi karena saat ini sudah menunjukkan pukul 01.37 waktu Korea.

Taeyong berbaring di ranjangnya sembari menatap langit langit.Taeyong tersenyum tipis ditengah raut wajahnya yg terlihat tidak baik baik saja.

"Apa aku bisa terus bersama kalian sampai akhir hidup ku ???" gumam Taeyong.

"Apa aku sudah jadi pemimpin yg baik untuk kalian ??? Apa aku pantas menerima setiap kebahagiaan yg kalian beri pada ku ???" gumam Taeyong lagi yg memang sedang memikirkan adik adiknya.

Taeyong meraih ponselnya dan langsung membuka group chat nya dengan member NCT.

NCT💚

Kalian semua sudah di dorm ???

Haechan
Sudah Hyung... Kau tenang saja

Jeno
Jangan khawatir kan kami Hyung

Syukur lah kalau begitu... Jangan terlalu banyak bermain... Kalian harus cukup waktu istirahat

Lucas
Setelah ini aku tidur

Mark
Kau mau main game kan ??

Yuta
Ada yg mau minum denganku ??

Taeil
Yuta😐

Yuta
Bercanda Hyung aku mau tidur... Bye

Kalian istirahat ya... Aku duluan

Chittapon
Ndee Hyung

Haechan
Siapppp

Taeyong meletakkan ponselnya dan kembali tersenyum.Ia merasa beruntung memiliki 22 orang yg setiap hari menjadi penyemangat nya itu.

"Selamat malam member deul" ucap Taeyong sebelum ia terlelap ke alam mimpi.



























Hayoo apenih
Gua lama Hiatus
Mana gk bilang
Solimi bngt gua dah ah
Oke gua bawa yg baru masih anget ky odading
Yg sebelah Insyaallah tetep gua terusin kok
Ceritanya mau menyambut NCT2020 nih
Semoga kalian suka y
Gk tau knp pas liat bubu kok kepikiran bikin ni ff
Btw gua mau langsung ngasih konflik ni y
Hehe
Ok dah
Enjoy your flight
Eh salah
Enjoy the story
Hiyaaaa

Shadow And Dream [NCT Ot23]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang