열둘

209 32 3
                                    

Happy Reading💕
Thank u for 1K nyaaaa😭😄
























Ting!

Hari ini jam 7, di apartemen saya
-Minhyun

“Siapa, Min?” Jisoo menatap Mina yang menahan senyumnya setelah mendapatkan pesan dari seseorang
“Ng-nggak kok. Bukan siapa-siapa”
“Bukan L kan?” atensi Mina beralih pada Doyeon yang mengeringkan rambutnya dengan handuk setelah berenang
“Nggak kok”

“Kalian masih dapat pesan dari L?” ketiga gadis yang lainnya mengangguk mendengar pertanyaan Joy
Joy mendekatkan tubuhnya pada sahabatnya itu dan berbicara dengan berbisik, “Kemarin, gue coba ngelacak dimana posisi si L itu” Joy menatap sekitar sebelum melanjutkan ucapannya “And you know what, lokasinya di tempat Lisa hilang. Villanya Doyeon”
“Kita harus kesana. Tanpa sepengetahuan L”
“Tapi gimana caranya? Dia pasti ngawasin kita”
“Karena itu kita harus bikin strategi. Kalo dia pinter, kita harus lebih pinter dari dia”












Tok! Tok! Tok!

Seorang pria yang masih menggunakan apron membukakan pintu setelah mendengar suara ketukan pintu
“Silahkan masuk” pria itu tersenyum manis setelah mempersilahkan seorang gadis masuk ke apartemennya

“Kamu masak?”
“Iya”
“Wow” gadis itu mendekatkan dirinya ke arah dapur dan mencium aroma masakan pria itu, “Smells good”
“Saya gak tau rasanya enak apa nggak. Tapi semoga aja kamu suka”
Gadis itu berjalan mendekat kearah pria yang sedang memasak itu dan memeluknya dari belakang, “Minhyun, bisa gak kalo kita lagi berdua aja panggil aku kamu? Kamu formal banget kalo sama aku”

Minhyun, pria itu membalikkan badannya dan membalas pelukan gadis itu
“Maaf, saya--maksudnya aku kebiasaan. Kalo dikampuskan kita harus pake panggilan formal”
“Kamu tau gak?”
“Hmm?” Minhyun mengusap pelan pucuk kepala gadis itu
“Aku..gak suka kalo harus manggil kamu ‘pak Minhyun’ dan pura-pura gak kenal sama kamu. Rasanya gak enak” senyum di wajah Minhyun seketika memudar dan pria itu melepaskan pelukannya
“Maaf.. memang seharusnya hubungan kita ini--”

Cup

Mina mengecup pelan bibir Minhyun,“Kenapa kamu selalu ngomong kayak gitu? Kita udah janji waktu itu kan, selama kita nyaman satu sama lain terus apa yang dipermasalahkan?”
“Mina, aku..aku ini dosen kamu. Seharusnya kamu dekat dan suka sama pria seusia kamu bukan aku”
“Kamu kenapa sih?” Mina menjauhkan tubuhnya dari tubuh Minhyun dan menatap pria itu tajam, “Kamu kok tiba-tiba ngomong kayak gitu?”

“Mina kamu gak ngerti hubungan seperti apa yang kita jalani ini. Usia kita terpaut cukup jauh, hubungan kita juga terhalang status saya. Saya dosen kamu dan gak seharusnya kita punya hubungan”
“Apa maksud kamu aku gak ngerti? Oh, apa maksud kamu aku masih kecil dan gak tau apa-apa soal hubungan orang dewasa, gitu?”
“Saya gak bilang gitu, saya cuma bilang seharusnya kamu pacaran sama pria seusia kamu. Bukan saya”
“Itu artinya kamu bilang aku anak kecil”
“Saya gak bilang gitu ya. Gimana sih caranya supaya kamu bisa paham?”

Ting!

SOS
-Doyeon

Mina memasukkan handphonenya ke kantong celananya
“Dari siapa itu?”
“Bukan urusan kamu” Mina langsung meninggalkan apartemen Minhyun dan menuju ke rumah Doyeon. Sungguh, Mina malas berdebat dengan pria itu. Ia selalu saja mengungkit status antara mereka berdua. Dosen-Mahasiswa, kenapa? Apa salah nya? Selama mereka berdua memang belum memiliki pasangan masing-masing, tidak ada yang salah kan?












The Pretty Liars  |  Kpop Idols VersionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang