Hai, jumpa lagi kita...
Author mau kasih tahu giveaway yang akan author adakan besok dan author juga mau numpang promosi di sini, siapa tahu ada yang kecantol sama duda tampan anak satu yang masih anget-anget karena baru ketok palu.
***
Yuk cocokkan!
Nah itu dia, giveaway yang akan kita mainkan besok.Kalau kalian pembaca setia karya-karya author baik yang di wattpad maupun di novelme (author sebutin dulu ya nama novelnya):
-Ketika Manda Ketemu Wanda,
-Mas Mantan,
-Amnesia,
-Dandelion,
-Yona,
-Kim vs Om duda, dan masih ada beberapa novel lagi. Namun, yang author pakai untuk giveaway besok cuma keenam novel itu saja.Kalian pasti tahu ada hewan yang berhubungan dengan keenam novel yang author sebutkan di atas. Entah itu hewan peliharaan tokohnya atau arti nama tokoh ceritanya.
Author kasih contoh dulu.
Nah seperti itu.
Nanti author kasih kisi-kisi biar kalian mudah cari jawabannya.
Untuk contoh di atas, kisi-kisinya: nama suaminya Randa.Sudah pada tahu dong, siapa yang dimaksud? Sekarang kalian tinggal cocokkan. Antara novel dan gambar hewannya.
Sehingga diperoleh jawabannya: 2A
***
Sampai di sini paham maksud author?Giveaway akan author up besok jam 12.00 WIB beserta syarat ketentuannya.
Akan ada empat orang pemenang dengan hadiah pulsa @25k. Nanti author pilih satu yang paling cepat dan tiga lainnya dipilih secara acak.
***
Sambil nunggu giveaway besok, yuk ramein lapak 'Langit Senja' di NovelMe.
Jangan lupa tambahkan ke rak buku kalian biar enggak ketinggalan keseruan ceritanya.
Ramein juga kolom komentarnya ya.
***
LANGIT SENJA
Bagaimana rasanya dikhianati pasangan?
Sedih, marah, kecewa. Itulah yang dirasakan oleh Langit Pranadipa saat melihat istrinya sedang bergumul dengan laki-laki lain yang berstatus sebagai mantan pacar istrinya.
Lalu bagaimana kehidupan Langit pasca bercerai dengan Flora Felisia? Apakah Langit sanggup menjalani status barunya sebagai seorang single parent untuk putri kecilnya?
Kekacauan dalam hidup Langit kembali terjadi saat dirinya telah merenggut kesucian seorang gadis bernama Senja Kayana. Gadis yang pernah menolong putri kecilnya.
Dari kejadian itu, Langit menawarkan kontrak pernikahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya ke Senja.
Akankah Langit terjebak cinta dengan skenario kontrak pernikahan yang ia buat dengan Senja?
Yuk ikuti kisahnya bersama 'Langit Senja'.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANDELION
RandomDandelion. Sosok kuat meskipun tampak rapuh, tapi memiliki semangat yang hebat dalam mencari kehidupan baru di luar sana. Seperti sosok Nasywa Miranda Wiguna atau biasa disapa Randa. Seorang gadis yatim piatu yang harus melanjutkan takdir hidupnya d...