Bel istirahat sudah berbunyi. Siswa-siswi keluar kelas menuju kantin, begitu pula dengan kelima cowok yang paling diincar sama cewek-ceweknya SMA Pratama.
Kelima cowok itu juga terkenal karena mereka adalah inti dari geng Ghion yang diketuai oleh Jeffrey Alamsyahputra dan wakilnya Eunwoo Bara Vian dan tiganya lagi, ada Windera Wintama panggilan nya Winwin, Jungkook Darja Aldirga temen-temannya sering manggil Jeka, dan Mingyu Pradito.
Dengan pesona yang dibawa kelima cowok tersebut, sekarang kantin jadi riuh ketika melihat mereka yang berjalan menuju bangku kantin yang biasa mereka tempati.
"Mau pesen apa lo semua? gue pesenin," tanya Jungkook setelah mereka duduk.
"Gak sekalian lo bayarin Jek?" kata mingyu yang duduk disebelahnya.
"Bayar sendiri dong, gak dikasih uang lo sama Bapake?"
"Kemarin gue lupa bawa kunci rumah," jawab Mingyu lesu.
"Masih mending lah, nggak di suruh tidur diluar kan lo?" tanya Winwin dengan terkekeh.
"Mending pala lo, kalo gini gua makan apa anjir, laper gue–mana tadi telat segala jadi ga sempet sarapan," jawab Mingyu yang disambut gelak tawa teman-temannya.
"Syukuri aja, yang penting lo gak disuruh tidur diluar lagi," Jungkook mengusap-usap punggung Mingyu sambil tertawa.
Mingyu hanya menoleh menatap Jungkook sebal.
'Bapake' itu panggilan dari teman-teman Mingyu untuk papanya. Karena mereka sudah akrab dan papa nya Mingyu juga senang-senang saja di panggil begitu, katanya kalau akrab sama anak-anak Ghion jiwa mudanya menggebu-gebu. Padahal umur udah kepala empat.
"Mau kemana lo?" tanya Eunwoo melihat Jeffrey bangkit dari duduknya.
"rooftop."
"Yaelah Jep. Makan dulu, nanti pas jam nya Pak Budi aja," kata Jungkook sambil mengambil gorengan didepannya.
"Betulll," Celetuk Winwin. "Pak Budi kalo ngajar pasti sambil cerita soal istrinya, Sampe hapal gue," lanjutnya membuat empat temannya tertawa.
Masih dengan posisi berdiri Jeffrey mengeluarkan beberapa lembar uang. "Yaa, nanti nyusul aja."
Sambil meletakkan uang "nih, makan aja kalian, gue bayarin," lalu Jeffrey melenggang pergi ke rooftop sekolah.
"Alhamdulillah, emang rejeki gak kemana," senang mingyu.
⌬⌬⌬
Selain di Markas Ghion, rooftop SMA Pratama juga sering di gunakan untuk berkumpul anggota-anggota Ghion.
Sesampainnya di rooftop Jeffrey melihat perempuan tergeletak membelakanginya didekat kursi panjang yang ada di sana.
Setelah mematung memikirkan apa yang harus dilakukan nya, Jeffrey memutuskan mengahampiri perempuan itu.
Jeffrey mengerutkan keningnya, Ia tidak mengenali perempuan itu, sekilas dia membaca name tag di seragam perempuan tersebut.
"Rose Talitha?"
Jeffrey segera menggendong tubuh perempuan bernama Rose Talitha itu ala bridal style dan membawanya ke UKS.
Semua pasang mata di koridor sekolah melihat dengan tatapan penuh tanda tanya, ada juga yang mengambil foto.
Jeffrey tidak memperdulikannya dan mempercepat langkahnya menuju UKS.
⌬⌬⌬