FlashbackAwal kelas sebelas, umur 17 tahun. Hari ini Jeffrey akan menjadi pehubung kedua sebagai ketua geng Ghion yang sebelumnya dipimpin oleh Taeyong Rendjanu.
Taeyong sebenarnya memiliki tekad untuk tidak melepaskan tanggung jawabnya sebagai 'Sang Ketua'. Tapi waktu berkata tidak, semua butuh adanya perubahan.
Namun mereka tidak tahu bahwa pada hari itu juga mereka akan kehilangan salah satu anggota mereka, untuk pertama kalinya.
"Gue yakin Taeyong nggak salah pilih," ucap Johnny, salah satu anggota yang posisinya digantikan oleh Eunwoo.
Johnny menelisik lima orang di depannya, mereka berada di ruang tengah markas. Semua berkumpul di sana dan beberapa ada yang di luar.
"Emang lo John, selalu salah pilih," Yuta menimpali.
"Salah pilih apatuh?" Jungkook menyahut, karena tahu Yuta sedang meledek Johnny.
"Salah pilih cewek," balas Yuta dengan wajah meledeknya sedangkan Johnny hanya mendelik kearah mereka berdua, karena ucapan Yuta memang benar adanya.
Semua bercengkrama satu sama lain, sempat terhenti karena Taeyong mengintrupsi Johnny, Yuta dan anggota yang akan berganti untuk menuju club milik Johnny yang baru dirintisnya, mereka ingin menikmati waktu terakhir rencananya. Hingga yang berada di markas menyisakan Jeffrey dan anggota inti dari Ghion yang baru ditambah Sejeong dan Arana-hanya dua orang inilah yang berbeda diantara laki-laki.
"Lagi seneng nih pasti, abang gue."
Eunwoo menoleh ke asal suara, kini di samping bawah dari tempatnya terdapat Arana dengan wajah penasarannya. Maka Eunwoo mengendikkan bahu lalu berkata, "Harusnya gue seneng, Ar. Bang Taeyong, mereka dan lo percaya sama gue buat jadi wakil di sini."
"Kok 'harusnya'? Ada apa emang, sini lah cerita."
Eunwoo tersenyum simpul. "Nggak ada apa-apa, Ar. Cuma ada yang ganjil, dan gue nggak tau itu apa."
Arana hanya mengangguk-angguk saja, ia memilih mengaktifkan ponsel dan mulai membuka aplikasi Instagram. Ia memang sudah dekat dengan Eunwoo melalui Sejeong.
rose_taaLiked by lisaa.dara and 2.712 others
rose_taa 🌞View all 251 comments
lisaa.dara apa nggak kangen jalan" sama gue? 🤪
jj.jennie 📸 by me
Arana menepuk paha Eunwoo setelah memberi like pada salah satu postingan orang yang ia ikuti di Instagram, Dari jauh ia mensejajarkan ponselnya dengan kepala Jeffrey—yang tadi berpindah ke sofa seberang.