Happy Reading
Keesokan harinya...
Rara terbangun karena alaramnya, ia kemudian mematikan alaramnya. Ia duduk di pinggir kasurnya dengan muka yang masih kusut. Ia teringat kalau hari ini adalah hari terakhirnya di rumah. Karena nanti ia akn di pindahkan di apartemen. Tak mau basa basi Rara langsung masuk ke kamar mandi dan mandi.Setelah mandi ia keluar dengan dress up yang sudah lengkap. Jam sudah menunjukan pukul 6.30,Rara segera sarapan dengan keluarganya.
"Apa mama smaa papa ga khawatir klo aku pindah ke apartemen?" Tanya Rara."Mama malah seneng klo kamu mau mandiri" Mura.
"Dan kamu juga ga usah cari uang lagi mama smaa papa ngirimin kamu uang nanti" Denny.
"Oh oke, tapi ma" Rara.
"Uda ga usah banyak omong kamu uda hampir telat" Mura.
"Apa!! Aduhhh ma pa Rara berangkat duldulu" Ucap Rara.
Sesampainya di kampus Rara langsung masukke kelasnya dan mengikuti kelasnya dengan penuh tanggung jawab.
Skip pulang...
Rara sedang mberjalan menuju ke parkiran mobil, tiba tiba seseorang menepuk pundaknya dan itu adalahadalah Seulgi dan Yuju.
"Ra, apa ga kenapa napa lu tinggal sendiri" Yuju."Gapapa kali lagian gue juga ga mau ngerepotin orang tua" Rara.
"Ga mau ngerepotin orang tua tapi ko uangnya dari orang tua si, namanya itu ga mandiri klo uang masih dari ortu" Seulgi.
"Bukanya gue mau nerima tapi ini gue di paksa" Rara.
"Sultan mah bebas" Yuju.
"Jan ngomong gitu ahh, oh ya gue pulang dulu ya, kan lupa lu pada mampir ke apartemen gue nnti" Rara.
"Syapp" Yuju.
Skip sampai rumah...
Terlihat ada jungkook yang sedang mempersiapkan bajunya di kamarnya. Critanya Jungkook mau pulang kerumahnya karena Rara juga mau pindah. Rara segera masuk ke kamar dan merapikan bajunya untuk di bawa ke apartemen.Tiba tiba bell rumah Rara berbunyi Mura segera membukanya dan itu adalah Jimin. Mura lalu mempersilahkan Jimin masuk dan menemui Rara di kamarnya.
"HeiiHeiilu mau ke mana" Jimin"Main masuk aja" Rara.
"Di suruh" Jimin.
"Mau pindah nih, btw bantuin gue" Rara.
"Bantuin apaan" Jimin.
"Bantuin liat, ya masukin baju ini lah" Rara.
"Oh" Jimin.
Skip sampai apartemen....
Rara melihat lihat isi apartemnnya dan ternyata snaht luas seakan akan seluas setelah rumah Rara. Rara lalu masuk ke dalam kamarnya

"Syukurlah, kalau lu besar" Jimin"Kenapa klo besar" Rara.
"Kan bisa🌚" Jimin
"Keluar dari kalau gue" Rara.
"Galak" Jimin.
"Keluar" Teriak Rara.
"Iya iya" Jimin.
Keesokan harinya...
Rara terbangun melihat jam sudah menunjukan pukul 5.00 ia lalu sadar bahwa ia harus memasak makanan sendirian. Rara lalu menuju ke dapur dan memasak makanan untuk sarapan. Tak berapa lama bell pintu berbunyi awalnya ia bingung kenapa ada tamu pagi hati begini.Ia berjalan dan melihat ke layar dekat pintunya dan ternyata itu Jimin datang memakai baju warna hitam dan celana hitam. Ia melambaikan tangan di arah camera. Rara segara membukanya dan mempersilahkan Jimin masuk dan duduk di sofa.
"Ngapain dateng pagi pagi gini, lagian kelasnya kan di mulai masih nanti" Rara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Is My Boyfriend (END)
RomanceBagaimana Jika seorang gadis berpacaran dengan Mafia. Apakah dia akan juga akan menjadi Mafia atau meninggalkannya. . . . Itulah yang di alami oleh Park Rara ia bertemu seorang pria yang berinisial JM. . . . Cerita ini buka untuk di tiru...