Jihyun berjalan dengan semangat menuju kelasnya. Selama satu minggu ini dan saat Jihyun ada waktu luang atau setelah dia selesai belajar, dia selalu menonton music video atau acara-acara apapun yang dibintangi oleh NCT. Dia bahkan rela begadang untuk menontonnya.
Jihyun dan juga Ara juga sudah membeli begitu banyak album comeback NCT yang baru ini, agar mereka berdua bisa menang fansign. Dan alhasil perjuangan mereka dengan membeli banyak album itu tidak sia-sia, karena Jihyun dan Ara sama-sama menang di fansign yang sudah akan dilaksanakan nanti sore.
Dan pagi ini tentu saja Jihyun harus pergi untuk kuliah, baru nanti setelah pulang dia akan siap-siap untuk bertemu dengan idolanya.
"Araaaaa" teriak Jihyun saat baru memasuki kelas yang membuat teman-temannya yang lain menoleh, sedangkan yang dipanggil masih belum datang.
"Masih pagi Ji" protes Lee Jungseok, salah satu teman yang juga dekat dengan Jihyun dan juga Ara, apalagi Jungseok adalah saudara sepupu Ara.
Jihyun menampakkan deretan giginya dan berjalan menghampiri Jungseok. "Ara masih belum dateng?"
"Ara yang cantik disini guys" seru Ara yang baru saja memasuki kelas dan sudah mendengar namanya disebut-sebut oleh Jihyun.
"Jangan lupa Ji nanti kita mau ketemu sama oppa-oppa tampan kita" kata Ara sembari menghampiri Jihyun dan Jungseok dengan gembira.
"Aku nggak akan lupa lah, aduh aku jadi nggak sabar" jawab Jihyun.
"Terus aja yang kalian bahas itu selalu oppa-oppa, ini juga oppa kalian loh" sahut Jungseok sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Dih kita bertiga kan seumuran, cuma beda beberapa bulan doang" kata Ara.
Akhirnya pembicaraan mereka pun harus terhenti karena dosen mereka sudah datang.
Setelah selesai pun Jihyun dan Ara bergegas pergi ke apartemen Jihyun untuk bersiap-siap.
"Sekarang udah jam 2, ayo kita cepet siap-siap dan langsung berangkat" seru Jihyun dengan semangat.
Ara sudah tidak perlu mengganti bajunya, sedangkan Jihyun masih bingung baju apa yang akan dipakainya nanti. Tetapi setelah lama memilih, Jihyun malah memilih pakaian yang simple, hanya memakai jaket jeans dengan kaos putih di dalamnya dan juga celana jeans.
Sesampainya di tempat fansign ternyata disana sudah lumayan ramai, karena fansign nya masih belum dimulai apalagi matahari sangat terik hari ini Jihyun dan Ara memutuskan untuk pergi membeli minuman dingin dan berteduh di tempat yang lumayan sepi tetapi masih bisa melihat tempat fansign dengan jelas.
"Ra ayo fotoin dong" Jihyun memberikan ponselnya pada Ara.
"One two three" hitung Ara sembari mengarahkan kamera ponsel kearah Jihyun dan kemudian memberikannya kembali kepada Jihyun.
"Okey bagus, mau aku post di instagram ah" gumam Jihyun.
Dan baru saja dia memposting fotonya di instagram, sudah banyak yang menyukai dan berkomentar di postingannya karena memang pengikut Jihyun juga lumayan banyak hampir 50 ribu pengikut.
JihyunKim_
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL • TY✓
FanficKim Jihyun baru saja menginjakkan kakinya di negara yang terkenal dengan sebutan negeri gingseng, yaitu Korea Selatan. Ini sudah menjadi keputusannya untuk melanjutkan kuliahnya yaitu program master di Seoul National University dengan jurusan busine...