Baru dua hari yang lalu Jihyun menghadiri fansign, tetapi dia sudah merasa rindu ingin bertemu idolanya lagi. Dia ingin melihat entah itu acara music bank, music core, ataupun Inkigayo dia tidak akan bisa karena acara tersebut dimulai saat pagi hari. Dan tentu saja Jihyun tidak bisa karena harus kuliah.
Siang ini Jihyun sedang berada di restoran untuk makan siang, mengisi tenaga karena sudah kuliah sedaritadi. Dia sudah terbiasa makan sendiri seperti ini, ya walaupun tadi harusnya Ara ikut tapi tidak jadi karena ibunya menelepon dan menyuruh Ara pulang karena ada urusan keluarga mendadak.
Saat Jihyun menunggu pesanan, dia bermain ponsel dan melihat akun instagram miliknya. Ada satu akun yang baru saja mengikuti akunnya dan akun itu langsung menyukai semua postingan Jihyun yang hanya 10 postingan.
Saat Jihyun lihat akun tersebut dengan nama flower127_, akun tersebut sama sekali tidak memposting foto, tidak ada yang mengikuti, dan akun itu hanya mengikuti akun milik Jihyun saja.
Jihyun tidak mengindahkan hal tersebut dan memilih meletakkan ponselnya karena pesanannya sudah datang.
"Thank you" ucap Jihyun dengan ramah kepada waitress nya.
Dan Jihyun pun memakan makanannya sampai habis.
Let me introduce you to some new thangs new thangs new thangs, bass kick swingin' like i'm Bruce Lee Bruce Lee Bruce Lee~
Jihyun langsung melihat ponselnya yang berdering dan tertera nama Kim Daeho.
"Kenapa?" tanya Jihyun.
"Kamu ada dimana sekarang Ji?"
"Lagi di restoran abis makan siang"
"Abis ini kamu ada urusan nggak Ji?"
"Hmm nggak sih, abis ini mau langsung pulang. Kenapa sih?"
"Ibuku baru aja masuk rumah sakit Ji dan hari ini juga aku harus ketemu dosenku. Jadi ibuku nggak ada yang jagain, ayah sama kakak lagi di Singapura. Kamu bisa kesini nggak Ji?"
"Ya ampun sakitnya bibi kambuh lagi?"
"Iya Ji"
"Oke oke kamu kirim pesan aja di rumah sakit apa dan nama kamarnya juga"
"Iya, udah kalau gitu aku tutup dulu ya. Perjalanan kesininya hati-hati jangan ngebut"
"Iya iya byee"
"Bye"
Tut
Setelah sambungan teleponnya terputus, Jihyun menunggu pesan dari Daeho. Dan tidak butuh waktu yang lama, Daeho mengirim pesan kepadanya. Jadi Jihyun langsung memasukkan ponselnya ke dalam tas dan pergi untuk membayar makanannya terlebih dahulu, baru dia pergi ke rumah sakit dengan mengendarai taksi karena kebetulan tadi Jihyun tidak membawa mobil.
Perjalanan dari restoran ke rumah sakit cukup dekat. Sesampainya disana Jihyun bergegas menuju kamar yang sudah diberitahu oleh Daeho tadi.
Jihyun membuka pintu kamarnya dengan perlahan, nampak lah bibinya yang terbaring di brankar dan Daeho yang sedang duduk di sofa.
"Excuse me, Ji yang cantik ini datang" seru Jihyun dengan senyuman manisnya, sehingga membuat bibinya dan Daeho tertawa kecil.
"Maaf ya Ji jadi ngerepotin kamu" ucap bibinya pada Jihyun yang sedang memeluk bibinya itu walaupun bibinya itu sedang terbaring.
"Ih nggak apa-apa lah bi, lagian Ji nggak ada kerjaan kok. Ini bibi kok bisa kumat lagi sakitnya? Bibi makannya nggak dijaga ya?" tanya Jihyun yang kemudian duduk di kursi yang ada di samping brankar.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL • TY✓
FanfictionKim Jihyun baru saja menginjakkan kakinya di negara yang terkenal dengan sebutan negeri gingseng, yaitu Korea Selatan. Ini sudah menjadi keputusannya untuk melanjutkan kuliahnya yaitu program master di Seoul National University dengan jurusan busine...