Pencet bintang dulu yukk dan jangan lupa komentarnya 🤗
--
Sudah satu bulan setelah Jihyun terakhir bertemu dengan idolanya yaitu Lee Taeyong, saat Taeyong mengantarnya pulang ke apartemen. Kemudian sejak saat itulah Jihyun sudah tidak pernah bertemu lagi dengannya, apalagi Jihyun juga disibukkan dengan tugas kuliahnya.
Dan karena hari ini hari Sabtu, Jihyun libur kuliah. Jadi dia sekarang sedang menuju ke rumah kakek neneknya dengan semangat. Karena apa? Karena papa dan mamanya juga sedang ada disana, mereka berangkat dari Indonesia pagi tadi dan baru sampai jam 1 siang.
Jihyun sama sekali tidak tau jika papa dan mamanya akan ke Korea, begitu mendapat telepon dari mamanya bahwa mereka sudah ada di rumah kakek neneknya Jihyun langsung mandi dan segera menancapkan gas mobilnya menuju rumah kakek neneknya.
Tapi dia juga sedih karena papa dan mamanya disini hanya untuk beberapa jam saja dan nanti malam sudah akan terbang kembali ke Jepang karena urusan pekerjaan papanya.
Sesampainya disana Jihyun berhenti di depan gerbang yang tertutup, jadi Jihyun membunyikan bel mobilnya dan tidak lama kemudian gerbangnya dibukakan oleh security yang ada di rumah kakek neneknya.
"Terima kasih pak" ucap Jihyun dengan ramah setelah dia membuka kaca mobilnya.
"Siap sama-sama nona Jihyun" jawab security tersebut.
Jihyun memarkirkan mobilnya di pekarangan rumah kakek neneknya yang begitu luas, bahkan jarak dari gerbang ke rumah lumayan jauh.
Setelah selesai memarkirkan mobilnya, dia langsung berlari masuk ke dalam rumah dan sudah mendapati orang tua dan kakek neneknya sedang berada di ruang keluarga.
"HUWAA PAPA MAMAA" teriak Jihyun dengan histeris sembari memeluk papa dan mamanya secara bergantian.
Dan berlanjut orang tua Jihyun menanyakan kabar dan berbincang segala macam, bahkan tidak terasa sudah jam 4 sore.
"Oh iya Ji nanti kamu ikut ya dinner sama keluarga temennya papa" ucap mama Jihyun.
"Berangkat jam berapa ma?"
"Jam 6 nanti Ji"
"Ji pulang dulu tapi ya buat mandi sama ganti baju" jawab Jihyun.
Mamanya mengangguk, "Iya nanti kamu pulang dulu terus nanti kita jemput kesana, biar berangkat sama-sama"
"Okey. Oh iya berarti papa sama mama berangkat ke bandaranya jam berapa?"
"Kalau ke bandaranya kita berangkat jam 8 sayang"
Jihyun hanya mengangguk mengerti.
Tidak lama kemudian Jihyun pulang ke apartemennya untuk mandi dan ganti baju, sebenarnya dia ingin menolak tadi. Karena dipikir-pikir disana nanti dia akan merasa bosan dan hanya diam saja.
Selesai mandi dan ganti baju Jihyun sudah siap dengan dress selutut berwarna navy.
Dan tepat setelah itu Jihyun sudah dijemput oleh papa dan mamanya.
Sesampainya di restoran yang sudah di booking oleh papa Jihyun, ternyata keluarga teman papanya masih belum datang.
Tanpa menunggu lama, sudah ada tiga orang yang datang menghampiri meja Jihyun dan kedua orang tuanya.
Kedua orang tua Jihyun pun berdiri untuk menyambut mereka, sedangkan Jihyun yang tadinya bermain ponsel jadi menoleh kearah kedua orang tuanya. Pandangannya juga ikut mengarah kearah pandangan kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL • TY✓
Fiksi PenggemarKim Jihyun baru saja menginjakkan kakinya di negara yang terkenal dengan sebutan negeri gingseng, yaitu Korea Selatan. Ini sudah menjadi keputusannya untuk melanjutkan kuliahnya yaitu program master di Seoul National University dengan jurusan busine...