PART 03
Vote dulu guys ♡
"Assalamualaikum."Terdengar suara seseorang dari balik pintu depan rumah Syifa. Bunda Freya pun segera membuka pintu untuk melihat siapa yang datang. Lalu mengajaknya masuk.
Syifa dan Syila terkejut saat melihat siapa yang baru masuk.
"Raina?" kaget Syifa.
"Gue nginep disini yah?" tanya Raina.
"Pas banget! Syila juga mau nginep disini" ujar Syifa gembira.
"Beneran Syil?" tanya Raina juga ikut senang.
Syila hanya mengangguk kan kepalanya lalu melanjutkan aktifitas makannya.
"Yaudah, sini Rai, ikut makan bareng," ajak papa Fito.
Raina tersenyum ramah. "Gak usah deh om, sebelum kesini Raina udah makan kok."
Fito menganggukkan kepalanya.
"Yaudah Rai, ke kamar gue aja, gak di kunci kok," sahut Syifa.
"Oke!" jawab Raina sambil mengangkat kedua jempol nya.
Raina pun menaiki tangga untuk menuju kamar Syifa. Sedangkan Syila, Syifa, dan kedua orang tua Syifa masih melanjutkan acara makan bersama dengan canda dan tawa yang menambah kesan pada makan malam tersebut.
***
Malam ini, kamar Syifa terlihat ramai. Yaa walaupun isinya hanya tiga orang, tapi suara Syifa dan Raina yang tak berhenti membicarakan artis tiktok hingga kpop dapat membuat kamar Syifa sangat ramai.
Sedangkan Syila memilih untuk diam dan sesekali menanggapi ucapan dua sahabat nya itu.
"Ehh lo tau gak si jongkok?" tanya Syifa.
"Jungkok kali," ralat Raina."Tau sihh, tumben lo bahas korea. Emang ada apa?" tanya Raina.
"Itu bunda gue hari hari bahas si jongkok mulu."
"Jungkok!"
"Iya iya, itu deh pokoknya."
"Itu ganteng banget anjirr," ujar Raina. "Gue jatuh cinta pandangan pertama ama dia."
"Emang kamu udah pernah ketemu dia?" tanya Syila.
"Gak lah! Kalo udah ni yah, pasti gue udah instastory di ig berkali kali, gue aja fotbar trus gue aplot ke instagram, dan gue yakin gue ga bakalan jomblo lagi!" jawab Raina semangat.
"Emang si jongkok mau ama lo?"
"Pastilah! Secara gue ini cantik, imut, lucu, dan menggemaskan."
Syila dan Syifa memutar bola matanya malas. Ingin rasnya membunuh teman.
Keheningan terjadi. Tak ada yang bersuara hingga akhirnya Raina mengajak teman temannya untuk nobar film.
"Ehh nonton yuk!" ajak Raina.
"Nonton apaan?"
"Drakor."
"Yaudah yuk!" jawab Syifa sedangkan Syila hanya mengangguk.
Raina pun mengambil laptop Syifa dan segera mencari film drakor yang ingin mereka nonton malam ini.
Mereka bertiga pun menaiki kasur berukuran king size milik Syifa dengan posisi tengkurap di depan laptop.
Lampu di matikan dan film pun dimulai.
Tak terasa sudah 3 judul film drakor yang mereka tonton. Dan jam kini telah menunjukkan pukul 3 pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Segitiga (hiatus)
Novela JuvenilApa yang terjadi jika kakak beradik menyukai wanita yang sama? "Gue suka sama Syila!" "Gue juga suka sama Syila!" **** Syila Putri Anggara. Seorang wanita biasa namun tak sadar jika dirinya kini disukai oleh kakak beradik yang dijuluki Most Wanted B...