AY - 4

86 16 0
                                    

Jam setengah tiga malam Caca bangun dari tidurnya ia bergegas mengambil wudhu untuk sholat tahajjud . Sesering mungkin ia selalu mengusahakan untuk bangun dari mimpi indahnya supaya bisa sholat tahajjud dan mendoakan supaya mimpi indah tidak hanya sebagai mimpi tapi sebagai awal dari kenyataan di masa depan .

Sehabis Caca sholat tahajjud ia mengambil al quran di mejanya dan membacanya dengan hati yang tenang suara yang pelan namun jelas dan merdu . Itulah Caca ia memang sudah di didik oleh kedua orang tua nya untuk menjadi perempuan yang sholehah selalu mengingat Tuhannya .

Ibu Caca di Indonesia sana juga selalu mengingatkan Caca untuk menjaga sholatnya baik sholat wajib dan sunah lebih lebih lagi jika bisa puasa sunah juga . Ini juga bentuk ikhtiar Caca supaya Allah memberikan yang terbaik untuk Caca disini mengingat semakin bertambahnya tahun mendekati waktu wisuda tugas Caca akan menjadi semakin banyak yang dilaluinyapun juga akan semakin berat.

Caca menghabiskan 2 juz hingga menjelang waktu subuh . Lalu ia melanjutkan sholat subuh ketika waktunya sholat sudah tiba.

***

Pagi ini tidak seperti biasanya , jika biasanya Caca pergi ke kampus dengan Farhan hari ini tidak . Karena Farhan tidak menjemput Caca entah kenapa , Caca juga tidak pernah meminta Farhan untuk menjemputnya. Jadi hari ini Caca pergi ke kampus naik bus .

Caca masuk ke dalam bus dan duduk di bangku yang kosong di sebelah jendela . Ia memasang earphonenya ditelinga ia memutar lagu Suga - Seesaw. Ini adalah salah satu lagu favorit Caca .

Mendengarkan lagu itu dan suara itu membuat Caca teringat dengan biasnya.

Memorinya memutar kembali waktu pertama kali Caca bertemu dengan Min Yoongi. Pertemuan yang sangat tidak terduga bagi seorang Caca.

Mengingat itu membuat Caca tidak bisa menahan senyumnya . Dari saat ia dikejar seorang penjambret dan seseorang yang lain menggenggam tangannya untuk kabur bersama dan ternyata itu biasnya . Dari kesalahpahaman kucingnya si suga yang mati lalu seseorang berteriak kaget ternyata itu biasnya . Kemudian dari waktu ke waktu mereka menjadi sering bertemu hingga bermain di pantai bersama menikmati es krim berdua menatap langit sama bertukar pendapat dan menceritakan banyak hal. Sungguh luar biasa Allah mempertemukan Caca Keyla dengan Min Yoongi.

Allah sedang berpihak pada Caca , jika army lain harus berusaha dulu untuk bisa bertemu mereka(bangtan) Tidak dengan Caca yang dipertemukan idola nya secara tidak sengaja.

"Semoga ini bukan hanya mimpi jika ini mimpi aku akan bermimpi lebih lama lagi hingga ceritanya tamat" batin caca dengan senyum tipis

***

Udah ya dikit aja hehe^^
Vote&Commentnya dong biar lebih semangat . Kalo ada kritik dan saran silakan disampaikan ya rek
XieXie:3

Assalammualaikum Yoongi 2[Ongoing]Where stories live. Discover now