AY - 5

84 13 4
                                    

Langit Seoul hari ini sangat cerah menciptakan suasana yang hangat , cuaca yang pas untuk berolahraga . Setelah Caca sholat sunah dhuha ia mengganti pakaiannya dengan pakaian olahraga dan tidak lupa memakai jilbabnya juga , setelan olahraga berwarna hitam serta jilbab segiempat berwarna mocca dan sepatu sport putih . Caca siap untuk jogging pagi ini .

"다시 Run Run Run 난 멈출 수가 없어
또 Run Run Run 난 어쩔 수가 없어
어차피 이것밖에 난 못해
너를 사랑하는 것 밖엔 못해

다시 Run Run Run 넘어져도 괜찮아
또 Run Run Run 좀 다쳐도 괜찮아
가질 수 없다 해도 난 족해
바보 같은 운명아 나를 욕해

(Run)
Don't tell me bye bye
(Run)
You make me cry cry
(Run)
Love is a lie lie
Don't tell me, don't tell me
Don't tell me bye bye" Senandung lagu bts run dari mulut Caca sambil terus berlari.

Caca berlari tanpa tujuan seorang diri. Menurut Caca seseorang itu perlu melakukan sesuatu sendiri melakukan hal hal yang menyenangkan sendiri . Pergi makan seorang diri , jalan jalan seorang diri , olahraga sendiri hal ini berguna untuk kita mengenal diri sendiri mengetahui lebih banyak tentang diri kita sendiri jika seseorang melakukan hal ini pasti ia akan temukan hal baru dalam dirinya .

Tak perlu repot repot berusaha mengenal lebih dalam orang lain jika mengenali diri kita sendiri saja belum bisa . Ada banyak perhatian yang harus kita berikan pada diri sendiri . Ada banyak pesan untuk diri kita sendiri . Ada banyak kata terima kasih untuk diri sendiri . Kadang kadang mengerti diri sendiri lebih sulit dibanding mengerti orang lain.

Saat ini pun Caca sedang berbica pada dirinya sendiri . Kemana dia akan pergi? Apa yang akan dia lakukan setelah ini? Apa yang dia inginkan? Apa yang harus diselesaikan hari ini? Bagaimana perasaannya?

***

Berlari tanpa arah tadi membawa Caca melewati salah satu Taman di Seoul . Tidak ramai dan tidak juga sepi karena ini hari biasa bukan hari libur . Caca duduk di kursi yang disediakan di bawah pohon , ia menyandarkan dirinya sembari mengatur nafasnya yang sedikit terengah engah setelah lari .

Caca yang sedang beristirahat dan menikmati hari cerah di bawah pohon rindang menatap langit biru muda menambah good mood-nya .

Siapa yang tidak memiliki pikiran apapun saat dalam suasana seperti ini ? . Siapa yang tidak berimajinasi atau hanya sekedar halu di momen seperti ini?

89,99% pikiran Caca saat ini hanya fokus pada biasnya . Min Yoongi menguasai 89,9% pikiran Caca saat ini.

Hampir satu bulan Caca tidak bertemu Min Yoongi.
"Untuk apa aku berpikir satu bulan tidak bertemu dengannya membuatku rindu?"

"Dulu bertahun tahun aku tidak pernah bertemu dengannya juga tidak seperti ini rasanya , biasa saja"

"Hey Caca sadarlah kamu ini siapa"

"Mungkin pertemuanmu saat itu hanya pertemuan dalam mimpi atau sedikit rejeki dari Allah"
-Batin Caca berbicara pada dirinya sendiri.

Caca benar benar bingung dengan perasaannya . Akibat beberapa pertemuannya dengan Yoongi membuat Caca berharap . Yaa walaupun itu harapan yang bisa dibilang nggak mungkin.

"Hmm. Memang seharusnya khayalan pada bias tetap menjadi khayalan" gumam Caca

Dia membuang nafasnya dengan kasar . Mencoba untuk tenang .

"aku tidak bisa tidak memikirkan dia, geos-eueeotteongayo" batin caca

"YAAA OPPA BOGO SIPEO !!" Teriak Caca nekat meluapkan perasaannya di Taman itu.

Satu dua orang di sekitar Caca memandang Caca dengan tatapan geli . Sisi gila dari Caca Keyla keluar setelah sekian lama ia kurung .

"Yak! neo michyeoss-eo?!" Tanya seorang wanita yang melewati Caca

" joesonghabnida " jawab caca dengan menundukan kepala singkat

Setelah itu Caca bangkit dari duduknya dan melanjutkan perjalanannya.

"Ahh Caca-ya kamu mulai gila ya?" Gumamnya sendiri sembari berlari.

Kali ini Caca tidak akan berlari untuk kembali ke rumah , Caca akan pulang dengan bus . Dia hanya berlari menuju halte bus. Caca tidak akan sanggup lagi jika harus berlari ke rumahnya , berakhir hingga ke taman itu saja sudah sangat jauh.

****

"Why am I here?" Gumam Caca sembari meremas ujung jilbabnya yang tidak berdosa.

Bingung kenapa pagi ini Caca jadi aneh. Dia benar benar tanpa tujuan dan tidak punya hal lain untuk dipikirkan hingga dia berakhir di depan gedung 19 lantai di Kota Yongsan.

"Astagfirullahaladzim Caca sadar Caaa astagfirullahaladzim ...... CACA BABO!" batin Caca.

Entah apa yang membawa Caca Keyla sampai di depan gedung BigHit . Caca juga tidak tahu , semua seperti berjalan dengan sendirinya tanpa bisa Caca kendalikan . Jadilah Caca berakhir disini , di depan gedung agensi idola nya. Tempat yang membuat Caca semakin ingin berkhayal setingi tingginya.

"Uh apa itu mereka?apa dia ada disana?"
Caca melihat tiga mobil hitam mengarah ke gedung big hit . Tidak lama Caca bisa melihat dari seberang , beberapa orang turun dari mobil . Caca bisa mengenali beberapa orang itu walaupun mereka berpakaian sangat tertutup.

Caca menutup mulutnya dengan kedua tangan , matanya berhenti berkedip dalam waktu yang cukup lama . Tidak sangka akan bertemu mereka seperti ini .
"Wahh mereka benar benar mengagumkan" gumam Caca.

Orang yang terakhir turun dari mobil melihat keberadaan Caca di seberang jalan . Ia melihat Caca dengan tatapan menyelidiki di seberang .

Namun Caca juga menyadari kalau keberadaanya dilihat salah satu member . Tidak pakai lama Caca berlari setelah itu , entahlah kenapa ia berlari padahal ia bukan penguntit.

"Caca-ya...?" - batin Yoongi

***

Vote&comment ya XieXie^^




Assalammualaikum Yoongi 2[Ongoing]Where stories live. Discover now