Tidak begitu lama Caca dan pemilik mobil itu saling memperlihatkan senyumannya .
Pemilik mobil itu melaju begitu saja tanpa meninggalkan sepatah kata . Saat menyadari sesuatu.
Yoongi . Ia menyadari saat seseorang mengawasinya , terlihat dari kaca spion seseorang dengan mobil merah terlihat membawa kamera dari jauh namun yoongi masih bisa melihatnya . Seketika Yoongi melajukan mobilnya meninggalkan Caca .
"Sial!" Gerutu Yoongi sambil memukul setirnya . Ia benci sekali dengan keadaan seperti ini , kemanapun yoongi pergi tidak ada ketenangan disana , sekali saja Yoongi ingin pergi kemanapun dengan nyaman dan tenang seperti orang lain tapi tidak bisa karena sasaeng fans itu.
Bukan hanya sekali , sudah beberapa kali Yoongi memergoki sasaeng fans yang mengikutinya dengan mobil merah itu.
Sekarang keinginan Yoongi untuk mengantar Caca gagal , niat baik itu urung karena sasaeng fans.
Yoongi melajukan mobilnya dengan kecepatan yang hampir diluar batas , ia mencari jalur dimana sasaeng fans itu akan kehilangan yoongi.
Dan berhasil. Mobil merah itu sudah tak terlihat lagi oleh yoongi , sedikit membuat yoongi lega.
Sedangkan disisi lain Caca masih bingung ia masih terdiam di tempat pertemuan dengan Yoongi tadi , raut mukanya menjelaskan kebingungannya.
"Uh wae? Kenapa tiba tiba meninggalkan aku tanpa bicara sedikitpun?" Gumam Caca.
Caca semakin bingung dengan sikap Yoongi , ia terus bertanya pada dirinya sendiri dan berpikir apa kesalahannya padahal baru saja bertukar senyum tapi Yoongi tiba tiba menghilang begitu saja.
Tinn tinnn
Suara klakson mobil hitam tiba tiba berhenti di sebelah Caca. Reflek Caca menoleh ke arah mobil itu dengan cepat.
"Oppa!" Kata Caca dengan keras saat menoleh ke arah mobil hitam itu
"Oppa??" Tanya Farhan heran . Kenapa Caca tiba tiba memanggilnya dengan sebutan itu
"Oh Farhan! Oh haha sorry han reflek salah ngomong hehe" jawab caca sembari menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal.
"Haha apasih ca .. sekarang mau manggil aku Oppa nih?" Ucap Farhan menggoda Caca
"Yeuu gak ya"
"Hahaha iya iya . Yaudah ayo naik aku antar" ajak farhan memberi tumpangan pada Caca.
"Wah . Serius? Alhamdulillah hemat lagi" kata Caca sembari tertawa pada Farhan
"Udah cepat naik nih" Suruh Farhan sambil membukakan pintu mobilnya untuk Caca.
"Thank you Farhan" ucap Caca melempar senyumnya pada Farhan , kemudian ia naik ke dalam mobil Farhan untuk pulang.
Selang beberapa menit saat Caca sudah pergi dengan Farhan . Yoongi datang ketempat yang sama sebelumnya , Yoongi ingin sekali mengantar Caca pulang . Tapi ini sudah telat orang yang ingin ia antar sudah pergi dan tanpa sepengetahuan Yoongi posisi Yoongi yang seharusnya mengantar Caca sudah tergantikan oleh Farhan yang selalu ada saat Caca membutuhkan .
Yoongi menghela napasnya , ia tertunduk . Disaat saat seperti ini yang dibenci Yoongi sebagai seorang idol . Terus diganggu dan terus merasa tak nyaman . Tapi Yoongi selalu ingin tak peduli dengan hal semacam itu .
"Mianhe Caca-ya" gumam Yoongi.
Kemudian Yoongi menerima panggilan dari managernya untuk kembali dan melanjutkan jadwal kegitannya .
Seandainya tidak ada panggilan dari managernya , pasti Yoongi sudah punya niatan untuk mengunjungi Caca dan menjelaskan keadaan tadi . Tapi lagi lagi tak bisa.
***
Vot&Comment ya XieXie^^
YOU ARE READING
Assalammualaikum Yoongi 2[Ongoing]
Hayran Kurgu"nothing is impossible. But that does not mean that all possibilities are possible" Seperti aku dengan dia : ketidakmungkinan yang selalu aku doakan. "hope it's okay but not so" seperti aku pada dia : terlalu ingin untuk berharap berujung indah ta...