AY - 7

78 13 5
                                    

"annyeong ..."

"Uh"

"kenapa tiba tiba mengajak bertemu?"

"Bogo sipda."

"Enggg.... Cepat masuklah ke mobil nanti ada yang lihat"

"Tidak perlu . Aku hanya mau memberikan ini"

"Ige mwoya?"

"Baca saja . naega meonjeo ganda..." kata wanita itu berlalu pergi melambaikan tangannya setelah memberikan bukunya.

"Uh"

***

Caca merebahkan dirinya di ranjangnya sembari menonton drama . Hari hari santai memang sangat cocok untuk maraton drama.

Handphone Caca tiba tiba berbunyi , tanda adanya notifikasi. Caca segera meraih handphone disampingnya . Ia membuka aplikasi whatsApp di handphonenya melihat siapa yang menghubunginya .

-hey apakah kau sudah lihat artikel yang sedang ramai ca?
-cepat lihatlah

Caca penasaran tentang hal dikatakan temannya di Indonesia itu .
Segeralah Caca mencari tau
Dan

SUGA BTS DATING?


"MWO?!"
Caca yang membaca itu sangat terkejut, reflek ia melompat dari ranjangnya .

"Ige mwoya!?" Caca bertanya entah pada siapa , ia bicara sendiri dengan nada heran.

Caca melanjutkan membaca berita itu dengan teliti
Ternyata dalam berita itu juga mempunyai bukti foto
Dalam foto itu Yoongi tengah duduk di bangku pengemudi dalam mobil hitamnya dan terlihat dari samping ia berbicara dengan seorang gadis yang entah itu siapa , Gadis dengan rambut panjang itu terlihat menyodorkan sebuah buku pada suga.

"Tunggu tunggu , aku seperti pernah melihat gadis ini" gumam Caca mencoba mengingat siapa gadis itu.

"Buku di foto iniii......
"Oh My God. Aku ingat ini gadis yang kutemui di perpustakaan, ini juga buku yang ingin aku baca "
"Wuahhh kenapa bisa kebetulan gini"
"Siapa dia?"

Setelah mengamati foto itu Caca membaca beberapa komentar di bawahnya , banyak sekali duga dugaan tentang siapa gadis itu dan apa hubungannya dengan suga .

'seperti ada yang patah'

'siapa dia ? Wahh bisa bisanya !'

'apakah itu benar benar sesuai dengan apa yang aku pikirkan?'

'jangan jangan mantannya suga:)'

'sepertinya dia bukan siapa siapa'

'aku tebak Yooongi oppa membeli buku itu secara online dan gadis itu adalah kurirnya:)'

"Ohh apa ada kurir secantik itu aigoo"gumam Caca

'haha kenapa aku tidak memikirkan kemungkinan itu ya mungkin memang kurir'

'saatnya telah tiba'

'bias dating'

'ceweknya kok cantik sih kan jadi merasa tergeser TT '

'ada yang berdarah tapi tak kasat mata:)'

'sakit sampai berdarah:)'

'aku mendukungmu oppa siapapun itu asal bukan aku sendiri , karena memang tidak mungkin TT '

'yaudah sih emang tandanya suruh berhenti berharap'

'kode untuk berhenti halu:('

"Eh eh kok , eh lhoh kok , kok dadaku sesak sih"

"Gwenchana Caca , positif thinking aja mungkin dia hanya temannya atau teman dari teman temannya atau kurir atau hanya orang lewat atau atau atau atau...."

"Astagfirullahaladzim aku bukan siapa siapanya nggak boleh merasa berlebihan kayak gini"

Tanpa Caca sadari tanpa ijin dari Caca air matanya menetes begitu saja. Ia tidak bisa mengendalikan emosinya , melihat seperti ini saja bagi Caca sangat menyesakkan dan sulit untuk ia tahan.

Di saat keadaan seperti ini bel rumah Caca tiba tiba berbunyi .
Caca segera menghapus air matanya dengan terburu buru. Kemudian ia mengenakan jilbab instan dan berjalan untuk membuka pintu rumahnya , melihat siapa yang datang

"Uh..."



Assalammualaikum Yoongi 2[Ongoing]Where stories live. Discover now