"Sayang, ayo bangun nak"
Suara lembut dari sang bunda sudah menyapa paginya sang buah hati.
"Kak coba bangunin Ade kamu. Kayanya masih tidur dia"Berbicara kepada sang kakak
"Iyah Bun" dengan nada malas.
*Ceklek* suara pintu terbuka
"DEMI APA NIH ANAK MASIH TIDUR!" Seru sang kakak.
"Nah gue punya ide"Lanjutnya Sambil menampilkan senyum jail nya.
*Srek* Suara tirai terbuka
"Bangun gak lu. Bangun, cepet ah elah".Sambil menarik selimut sang adik.
"Aish apaan sih lu lepas gak!"
"Gak akan gue lepas. Lu gak Inget sekarang hari pertama lu masuk sekolah". Lanjutnya
"ANJIR.. Demi apah woy gue telat. Lu sih ah gak bangunin gue" Balas adiknya dengan suara tergesa-gesa.
"Lu aja yang gak bangun. Susah banget di banguninnya" balas sang kakak.
Sang kakak berjalan menuruni tangga, dan duduk di meja makan bersama bundanya.
"Gimana kak adik kamu udah bangun?" Tanya bunda kepada Anindira sang kakak.
"Udah bun. Dia lagi mandi tuh" Kebo banget" Lanjutnya
"Hhha" Bunda Tertawa kecil melihat sang kakak mengomeli adiknya.
"GOOD MORNING BUNDA!!" Suara nyaring yang berasal dari tangga.
"Pagi juga sayang" Balas bundanya
"Nih sarapan dulu sebelum berangkat yah sayang. Kak nanti anterin Ade mu ke sekolah yah." Lanjut bunda.
"Eh engga usah Bun. Winona nanti ada yang jemput ko" balas Winona.
Yap. Dia adalah Winona arabella adisti anak bungsu dari ayah dan bundanya dan Winona mempunyai satu kakak perempuan yaitu Anindira Ayudia adisti. Keduanya sangatlah berbeda, sang kakak dia wanita yang feminim care terhadap semua orang dan banyak sekali yang ingin berteman dengannya. Winona arabella adisti dia wanita yang sangat cuek pemalas dan juga cerdas, temannya Winona pun kemungkinan hanya bisa di hitung dengan jari saja.
"Loh sama siapa di jemput nya?" Tanya bunda kepada Winona
"Paling sama cowoknya" balas Anindira
"Apaan sih engga gue gak punya cowo.
Males gue punya pacar, bisanya nyakitin teruss" balas Winona dengan nada yang agak keras."Jangan bilang lu trauma sama kejadian yang di Australia win" Anindira bertanya kepada sang adik dengan nada penasaran.
"Gak gue sama sekali engga trauma. Ya udah bunda Winona pergi sekolah yah Agnes udah di depan tuh katanya" Kata Winona.
"Assalamualaikum bunda, kak" Lanjut Winona.
"Oh Ya udah sayang hati hati yah. Waalaikum salam sayang" balas bunda dengan nada lembutnya.
"Waalaikum salam" balas Anindira
Hai guys thank you banget udah mau baca cerita aku semoga engga membosankan yah. Oh Iyah ini aku baru bikin cerita sih. Jadi, kalo ada kata kata yang salah mohon di maafkan yah.
Jangan Lupa Komen Dan Vote Juga cerita aku, bagiin juga ke temen temen kalian yah
❤️Thank you and see you later❤️
Salam manis dari Aku❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go
Teen FictionMenceritakan dua seorang anak remaja berumur 17 tahun yang bersekolah di SMA SRI WIJAYA. Kedua anak remaja ini mempunyai sifat yang sangat berbeda, sifat seorang wanita biasanya ceria anggun dan mempamerkan kecantikan nya. Tapi tidak dengan Winona...