"Elu lu kan yang tadi nabrak gue" balas Winona dengan nada keras.*****
Semua orang menengok ke arah suara yang berbicara dengan keras itu."Win udah udah malu tau" Kata Agnes sambil menyuruh Winona untuk duduk.
"Lah kan gue udah minta maaf" Kata Bagas.
"Udah gas mending lu pergi aja biar gak ribut disini" kata Ghea.
"Ya udah deh sory ya" kata Bagas.
Bagas pun berbalik badan dan berjalan kearah teman temannya.
"Gas lu apain dia, Ampe ngamuk gitu?" Tanya Adnan.
"Gue cuman pengen ajak dia kenalan" Jawab Bagas.
"Gak biasanya lu kaya gini gas" Kata Valen dengan raut wajah heran.
"Udahlah lanjut makan. Soal dia biarin yang penting lu udah minta maaf kan gas sama tuh cewe?". Tanya Adit.
"Hm" gumam Bagas.
"Lu gak buat kesalahan kan?" Kata Adnan.
"Hai guys Lelaki tertampan di dunia come back hahaha ada ape nih wey" Kata Axsel.
"Anjing Axsel lu ngagetin gue goblok" Jawab Adit.
"Ya maaf mas aku engga sengaja" Balas Axsel.
"Nah kan kalian berdua mulai" Kata Valen. "Oh iya gas balik ini mau kemana?" Lanjut Valen sambil bertanya.
"Nongkrong Aja di tempat biasa" balas Bagas.
"Udah yok cabut gue udah selesai makannya"Kata Adnan.
"Aku pun sudah" Jawab Adit.
"Heh gue belom pesen"Kata Axsel.
"Suruh siapa lu telat jingan"Jawab Adit.
"Ya udahlah gue beli gorengan aja"Kata Axsel.
"Yok cabut cabut nan bayar nih duit nya. Nih gue juga. Nih gue sama adnan" jawab semua.
Mereka berjalan meninggalkan kantin sedangkan Nanda dia sedang membayar makanan dan minuman. Dan Axsel ia sedang membeli bakwan dan batagor untuk makan di kelas.
****
"Win lu ada masalah apah sih sama Si Bagas itu?" Tanya Agnes.
"Iya kepo nih gue" Kata Ghea.
"Kita ke kelas aja dulu nanti gue ceritain" jawab Winona.
"Ya udah yu. Bayar dulu" Kata Ghea
Sesampainya di kelas mereka duduk di tempatnya sedangkan Agnes dia duduk di samping Ghea.
"Ceritain dong gue kepo nih" Kata Ghea.
"Iya jadi ginih.." Kata Winona. Winona belum meneruskan kata katanya tapi ada seseorang yang menyiram minuman ke wajah Winona.
*Byur*
"Eh lu tuh apa apaan sih jadi basah nih baju gue!" Kata Winona sambil membersihkan wajah dan bajunya.
"Lu yang apa apaan". "Ngapain lu teriak ke pacar gue waktu pas di kantin hm?" Lanjut Clarissa.
Clarissa. Ialah perempuan cantik yang menyukai Bagas sejak mereka SMP. Clarissa tidak segan segan membully orang yang coba mendekati Bagas. Clarissa mempunyai 4 seorang teman
Yang sama seperti dia, Ada Cherly, ada Queen, Ada Ailen, dan ada Adara. Mereka semua menyukai geng Brave Eagle, karna ketampanan mereka yang tak bisa di tandingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Go
Teen FictionMenceritakan dua seorang anak remaja berumur 17 tahun yang bersekolah di SMA SRI WIJAYA. Kedua anak remaja ini mempunyai sifat yang sangat berbeda, sifat seorang wanita biasanya ceria anggun dan mempamerkan kecantikan nya. Tapi tidak dengan Winona...