Pertama Bertemu

29 5 0
                                    

*Bruk*

"AW sakit banget. Lu kalo jalan liat liat dong gimana sih ah elah" Kata Winona dengan nada agak keras.

"Lu juga kalo jalan pak-"

"Anjir dia cantik banget. Harus gue ajak kenalan nih orang" Lanjutnya Bagas dalam hati.

"Apah, lu mau ngomong apah hah!" Kata Winona.

"Eh gak, gak jadi. Oh iya sebelumnya hai nama gue Bagas ganendra Winata" Balas Bagas.

Pertama bertemu

"Dih apaan sih gak jelas banget. Seharusnya lu minta maaf bukannya memperkenalkan diri, bego Banget sih jadi cowo. Heran" Kata Winona

Bagas terdiam sesaat sambil berpikir
'ko ada yah cewe cantik tapi bisa kata kasar'

"Ngapain Lo bengong, bukannya minta maaf" lanjut Winona.

"Iya deh Iyah gue minta maaf. Oh iya lu mau kemana?"balas Bagas.

"Kepo banget jadi orang, dah diem diem " Kata Winona. Sambil berjalan melewati Bagas.

"Gue harus cari tau tentang cewe tadi" Kata Bagas.

Winona berjalan sendiri dengan menyelusuri lorong lorong sepi dan tidak ada satu orang pun disana. Jelas tidak ada karna semua kelas sudah masuk sejak tadi.

"Gue harus tanya kelas gue sama siapah coba" dengan nada hampir menangis.

"Emm Bu permisi numpang tanya Bu kelas IPS 3 dimana yah" Tanya Winona kepada Ibu Rita.

"Oh IPS 3, kebetulan saya mau ngajar di situ, mari ikut saya" balas Bu Rita.

"Oh Iyah kamu ini anak baru yah, yang pindahan dari Australia itu kan?" Sekarang malah ibu Rita yang bertanya kepada Winona.

"Ah Iyah Bu saya Winona arabella adisti" balas Winona.

"Nah ini kelas nya, ayo masuk nak Winona" kata Bu Rita.

"Iyah Bu"balas Winona.

"Heh sudah sudah ribut aja kalian ini. Ibu Disini ingin memperkenalkan anak baru pindahan dari Australia". "Yah silahkan memperkenalkan diri nak" lanjut Bu Rita.

'harus memperkenalkan diri gitu. Argh anjir males banget kenapa gak langsung duduk ajah' Batin Winona.

"Iyah Bu makasih" "Hai guys kenalin aku Winona arabella adisti aku pindahan dari Australi. Thank you" Lanjut Winona.

"Iyah ibu mau kalian berteman dengan nak Winona ini yah" Kata Bu Rita.

"Winona kamu duduk dengan Ghea" Lanjut Bu Rita.

"Baik Bu" balas winona.

'Orangnya yang mana anjir gue bingung' batin Winona

"Winona, disini" panggil Ghea

Winona pun mengengok ke arah yang memanggil namanya itu.

"Makasih" Kata Winona.

"Iyah sama-sama" balas ghea

"Ya sudah anak anak kita buka buku bahasa Indonesia yah" Kata Bu Rita kepada siswa siswi IPS 3.

"Hai salam kenal aku Ghea azkia" kata Ghea.

"Iyah salam kenal juga"balas Winona.

'Ya Allah ni anak bukannya nengok' batin Ghea.

"Nih Lo sama gue aja barengan buku paket nya" kata Ghea kepada Winona.

"Thanks" balas Winona.

"You're welcome Win" kata Ghea.

****

*Tring*Tring* Bel istirahat berbunyi.

"Bro bro kita kenalan sama anak bule itu kuy, terpesona gue sama kecantikannya" Kata Aditya.

"Pas ada cewe cantik aja lu langsung melek" Balas Eric sambil mendorong Adit.

"Yah biarin halal kan. Sekalian cuci mata ye kan ye kan" Kata Adit.

"Yih biirin hilil kin. Sikiliin Cici miti Yi kin Yi kin"."ahh tai lu"lanjut Eric sambil meledek.

"Heh"kata Nanda sambil Menjenggung kepala Eric. "Gue jadi ikutan gerakan omongan lu tolol" lanjutnya

"Heh kalian masih mau disitu gak laper apah? Gue mau ke kantin nih ayolah cepetan, kenalan sama tuh cewe bisa nanti kan?" Kata Valen.

"Ya udahlah makan aja dulu biar berenergi abis ini kan matematika. Bisa bisa mati kelaparan gue gak makan seharian" Balas Nanda.

"Seharian endas mu" kata Adnan. "Tadi lu pas mau masuk makan apa hah? ANGIN?" Lanjut Adnan.

"Sabar wa kau pun esmosian kali jadi manusia" balas Nanda

"Emosi bujang" jawab semua.

"Jadi gak?" Kata Valen.

"Eh kita jemput Bagas dulu lah" Kata Adit.

"Oh Iyah kuy capcus" balas Eric.

"Anjing Eric jijik goblok" kata Adnan sambil mendorong.

Akhirnya segerombolan lelaki itu pun ke kantin bersama sama.

****

"Eh lu mau kantin gak?" Kata Ghea.

"Sama gue aja bareng" Lanjutnya lagi.

"Iya" balas Winona.

"WINONA!"

Tiba tiba suara Agnes memecahkan keheningan.

"Yuk makan, perut Agnes laper nih" Kata Agnes

"Lah nes lu kenal dia?" Tanya Ghea

"Iya lah dia kan temen SMP gue, yang gue ceritain ke lu" Jawab Agnes.

"Oh jadi ini sahabat lu itu" kata Ghea

"Gue ikut boleh?" Lanjutnya

"Boleh yuk" balas Agnes kepada Ghea.

Gimana sama cerita aku hehe jangan bosen bosen yah makasih yang udah mau baca love you so much❤️❤️❤️

Jangan lupa komen kalo ada kata kata yang kurang mengenakan
See you guys👋

don't forget to take care of your health❤️❤️

Salam sayang dari Aku👋❤️

Don't GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang