WEEKEND

11 3 0
                                    

Maaf banget baru update😭😭
Soalnya sibuk banget😭😭
Relax for reading guys❤️

****

"Namanya Winona Arabella Adisti nan" Balas Agnes.

"Oh Winona. terimakasih banyak Agnes. Ya udah gue duluan ya mau balik dah, lu hati hati dijalan kalo ada yang godain Lo telpon gue aja oke" Kata Nanda sambil berpamitan.

Bagaimana Agnes tidak jatuh cinta dengan Nanda. Seorang Nanda nya saja seromantis itu pada Agnes.

__________


"I-iya sama sama nan". Balas Agnes.

"Iya udah gue balik duluan ya, bawa aja Hoodie gue. Lu hati hati di jalan, sekali lagi makasih ya nes!". Kata Nanda.

"Huft Agnes bodoh lu kenapa sih ahk, kenapa harus gugup terus pake acara keringet dingin lagi dikira gue lagi demamkan sama si nanda. ARGGHH BODOH BODOH BODOH" Lanjut Agnes sambil memukul kepalanya.

"Nes, Agnes woy!!" Panggil Winona dengan suara yang kencang.

"Eh wino!. Maaf maaf gue gak tau, mau balik sekarang yuk yuk balik sekarang" Jawab Agnes sambil mendorong Winona ke dalam mobilnya.

Winona bingung melihat sahabatnya ini 'ko bisa dia pake Hoodie item tadikan dia gak pake dapet dari mana tuh hoodi. Pertanyaan itu yang ada di pikiran Winona sekarang.

"Iya, iya ini gue masuk nih" Kata Winona sambil memasuki mobil Agnes.

*Ngeng*

"Nes gue mau nanya" Panggil Winona.

Winona yang sejak tadi diam sekarang angkat bicara karena ingin mempertanyakan masalah Hoodie yang di pakai oleh Agnes.

'Aduh mati gue pasti dia mau nanyain Hoodienya si Nanda. Gue harus jawab apah masa gue bilangnya ini punya gue sih'. Batin Agnes dengan mengekspresikan wajah bingung.

"Emm tanya apa win?" Jawab Agnes.

"Itu lu pak-" Belom Winona menyelesaikan pertanyaannya tapi Agnes sudah memberhentikan mobilnya di depan rumah Winona.

"Eh win udah nyampe rumah lu tuh. Sekarang lu turun masuk rumah mandi terus makan terus kerjain tugas jangan lupa. Dan jangan lupa besok libur oke" Potong Agnes sambil menurunkan Winona.

"Eh tapi gue belom selesai ngomong nes, Agnes, Agnesss!!" Panggil Winona.
"Ishh kenapa sih tuh anak aneh. Ya udah lah gue masuk ajah"Lanjut Winona.

*Skip Malam*

Malam Minggu malam yang sangat istimewa bagi para semua orang yang sedang berpacaran tetapi tidak dengan para jomblo atau single, mungkin malam ini malam yang sangat menjengkelkan bagi para jomblo kiawan.

Brave Aegle

Axsel: Guys malam Minggu nih awok.

Adit: Paan sih lu.

Adnan: Tau nih tiba tiba nongol pake acara bilang malam Minggu segala.

Nanda: Axsel pun terbuli hahahaha.

Axsel: Ketawa lu ketawa emang temen gak ada akhlak klean.

Valentino: Berisik kambing!!

Erick: Hai guys artis sejagat SMA SRI WIJAYA Kembali.

Don't GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang