hay, kenalin nama aku Zahra aku adalah salah satu mahasiswa yang kuliah di salah satu universitas di kotaku. aku mengambil jurusan manajement aku baru masuk kelas semester 2, Ayahku bernama Surya dan ibuku bernama Maya aku mempunya satu abang laki laki bernama Aditya
pagi ini setelah aku melaksanakan sholat subuh tadi aku ketiduran kembali di kasur yang membuatku nyaman selama ini dan aku terbangun pukul 07.00. Setelah aku terbangun aku langsung lari ke kamar mandi dan segera mandi.
zahra : "ah mandi dulu deh" ucap zahra bermonolog
Setelah mandi aku langsung ke lari kedepan untuk menemui kedua orang tuaku dan abangku.
Zahra : "morningg semua"
all : "morning juga"
mamah : "udah bangun dek"
Zahra : "udah mah, baru selesai mandi"
Mamah : " yasudah ayo duduk kita sarapan"
Setelah mengucapkan selamat pagi kepada anggota keluargaku, aku lalu duduk di meja makan disamping abangku yang bernama aditya yang biasa dipanggil adit
Adit : "eh dek baru bangun yaa"
Zahra : "iya nih bang tadi aku ketiduran lagi pas abis sholat subuh"
Adit : "hem, pantesan"
Zahra : "heheh pis"
setelah itu kami sarapan bersama, tidak ad percakapan lagi selain suara dentingan sendok dan garpu. setelah sarapan aku bersiap siap untuk pergi kuliah karena kuliahku masuk pukul 09.30.
Zahra : "alhamdulilah, akhirnya selesai jugaa sarapannya"
Adit : "alhamdulilah, oiya dek kamu ga ngampus"
Zahra : "ngampus bang, ini mau siap siap"
Adit : " yaudah gih sana siap siap"
Zahra : "yaudah bang, aku siap siap dulu yaa"
Adit : "iya raa"
setelah bersiap siap aku berangkat ke kampus tidak lupa untuk pamit kepada mamahku karena papahku sudah berangkat tadi pagi banget.
Zahra : "mah, zahra ke kampus dulu yaa assalamualaikum" sambil mencium tangan mamah
Mamah : "iya nak, hati hati ya"
Zahra : "oke mah siap"
Setelah aku berpamitan aku langsung berangkat ke kampus, aku ke kampus menggunakan kendaraan umum karena aku berasal dari keluarga yang sederhana.
sesampainya dikampus untung saja tidak telat, aku langsung disambut oleh dua sahabatku yang riweh banget parah namanya Alin sama Rani .
Alin : "eh raa, baru sampe kamu"
Zahra : "iya nih lin, untung aja ga terlambat ya kan"
Alin : "ya alhamdulilah lah"
Rani : "yaudah yuk kitaa ke kelas"
All : "yaudah yuk" jawab alin dan zahra serempak.
Zahra dan dua sahabatnya menuju kelasnya, karena sebentar lagi matpel pertama akan di mulai.
*skip kelas
Setelah kelas selesai aku dan sahabatku pergi ke kantin terlebih dahulu sambil menunggu adzan dzuhur sekaligus memberi makan untuk para cacing' yang ada di dalam perutku.
Zahra : "eh guys, kalian mau makan apa biar aku yang pesen"
Alin : "tumben kamu raa mau mesenin buat kita"
Rani : "bener tuh kata alin, tumben kau"
Zahra : "heheh gapapa ko lagi pengen aja aku pesenin buat kalian, jadi kalian mau gaa aku pesenin?"
Alin : "eh mau dong, yaudah aku pesen es teh sama mie ayam aja deh"
Rani : "aku samain aja kaya alin deh"
Zahra : "okedeh, tunggu yaa"
All : "okey, makasih zahraa"
Zahra : "okedeh"
Setelah temanku memesan pesanannya kepadaku, aku langsung menuju ke tempat jualan dikantin. setelah memesan aku kembali ke tempat duduk yang ditempati temanku.
Zahra : "bentar lagi pesenanya dateng"
Alin : "okedeh, makasih sayangkuh"
Rani : "makasih zahrakuuu"
begitulah pujian yang terlempar di mulut para sahabatku, mereka itu emg ya swet bgt.
di sela sela menunggu makanan, kita bercerita banyak hal.
Alin : "oiya zah, denger denger katanya besok ada mahasiswa baru loh di fakultasi ekonomi"
Zahra : "masasih, ko aku gatau yaa"
Alin : "kamu gimana sii zah, kan itu fakultasi kamu ko gatau sih"
Zahra : "hehe yaa maaf"
Setelah perbincangan itu, akhirnya pesanan kita dateng dan kita memakan makanan yang tadi dipesan dengan tenang sampai akhirnya adzan dzuhur pun berkumandang.
Zahra : "alhamdulilah akhirnya habis juga"
"Allahu akbar allahu akbar"
Zahra : "alhamdulilah pas bgt udah adzan dzuhur, lin ran udah belum?"
Alin : "udah nih zah"
Rani : "iya aku juga udah nih"
Zahra : "yaudah kalo kalian udah ayo kita ke masjid sudah adzan tuh"
All : "hayuu" ucap alin dan rani serempak.
hayy, guyss gimana menurut kalian ceritanya bagus gak sih?
Jangan lupa baca guys..
happyy readingg💙vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
ta'aruf
Randomta'aruf adalah bukan hal yang menyenangkan tapi taaruf adalah hal yang mampu memperkenalkan kita pada calon yang akan menjadi pendamping kita kelak. Jangan lupa mampir:)