Jane meletakan gelasnya yang berisi wine diatas meja dengan kencang. Stephanie yang melihat itu pun bertanya. "Lo kenapa sih, Jane?""Gue tuh gak suka liat para member Peace Girlz bisa berhubungan baik dengan The Boyz." Jawab Jane namun maniknya menatap lurus kedepan.
Andrea mengikuti arah pandang Jane, cewek berambut hitam pekat itu tersenyum sekilas. "Pasti terutamanya Hyunjae,"
"Gue harus bisa rebut Hyunjae dari Aulifa. Bagaimanapun Hyunjae harusnya punya gue bukan dia!" Ujar Jane.
"Jane, lo punya The Star yang selalu ada buat lo. Kita bakal bantu lo buat dapetin Hyunjae, Jane." Ucap Katrina lalu meneguk wine nya.
"Kemaren gue sempat ancam Aulifa. Kalo sampe kita pulang, dia belom nyerahin Hyunjae. Gue bakal buat salah satu temennya benci sama dia. Kira-kira siapa yang cocok kita targetin abis ini?" Tanya Jane.
"Hmmmmmm.. gimana kalo Keyra?" Usul Kaily Zilvia Andrexa.
"Lo yakin, Ly itu target yang cocok?" Tanya Andrea.
"Gue yakin banget Keyra cocok kita buat benci sama Aulifa. Secara dia kan akrab sama Aulifa, apㅡ"
"Yah itu masalahnya, Keyra tuh deket sama Aulifa. Pasti bakal susah buat dia gak suka sama Aulifa." Potong Jane dengan cepat.
"Hm! Gue tau! Gimana kalo Adya?" Tanya Andrea.
"Boleh juga tuh, Jane. Adya bisa kita hasut juga buat masuk The Star." Jane yang mendengar penuturan dari Stephanie dan Kaily tersenyum miring.
Dan tanpa The Star ketahui, seorang cewek yang berasal dari Peace Girlz merekam dengan jelas percakapan mereka.
❦❣❦
"Weh jam 3 kumpul di pantai yok!" Ajak Sangyeon.
"Lo mau kebakar matahari kak?" Tanya Felisha.
"Bukan gitu maksud gue anjir." Balas Sangyeon.
"Liat sunset?" Tebak Zahra.
"Wahhhhh, kita bakal liat sunset di pantai?" Tanya Eric dengan tampang wajah yang amat bahagia.
"Nggak Ric. Bukan di pantai, di toilet." Jawab Chanhee.
Eric mengernyit bingung. "Toilet? Maksud kak Chanhee, kita bakal ke toilet bareng-bareng terus liat sunset yah kak?"
"Nggak gitu juga dongo." Ujar Changmin lalu menjitak Eric hingga membuatnya memasang wajah kesal.
Cowok blasteran Kanada itu menggoyangkan lengan Zahra yang berada disampingnya. "Kak Zahraa, liat tuh kak Changmin. Masa dia jitak Eric sih?"
"Gue heran sama lo berdua, padahal nggak ada status pacaran, tapi lo berdua deket terus kaya perangko. Nempel kemana-mana," ujar Haknyeon mulai curiga.
Eric memeluk lengan Zahra. "Iyalah, kan kak Zahra bakal jadi temen Eric di masa depan nanti." Jelasnya.
Jacob yang tengah meneguk teh miliknya, langsung bengek akibat air teh yang masuk kedalam hidungnya. Sunwoo dan Younghoon yang tengah memakan ikan bakar, tersedak tulang ikan.
"Bwhahahahahahahah, Sunwoo mampus sekarat. Younghoon mah udah sono mati aja." Ujar Juyeon lalu menabok punggung Younghoon hingga cowok jangkung itu memuntahkan kembali tulang ikan yang ia makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
S(HE)? IS MY LOVER
Teen FictionPeace Girlz × The Boyz 2 group yang sangat berpengaruh bagi SMA Galaxy National itu tidak akan pernah akur sama sekali. Tapi perlahan-lahan semua keadaan berubah kala kedua group itu sering menjadi Anjing dan Kucing