01 : Reason

414 66 134
                                    

Cplashh ! !

Tring. . . .

"Hufftt. . . . ."

"Kau baru saja membunuh lagi, Taehyung-ah ?" Tanya seorang penyihir kerajaan Zhovreyca, Jung Hoseok.

Yang dipanggil 'Taehyung' hanya mengangguk tanpa melihat kearah Hoseok. Hoseok yang merasa di kacangkan, hanya memasang wajah datar.

"Kau kenapa lagi hah ? Selalu saja melamun." Cicit Hoseok.

Taehyung menggeleng.

"Hey, aku sudah mengenalmu selama 5 tahun. Kau tak bisa membohongi ku saat ini." Ucap Hoseok sambil memicingkan matanya.

Taehyung yang sedang berada dalam mood yang tidak baik, hanya menatap Hoseok dengan tatapan tajamnya. Dan itu berhasil membuat Hoseok merinding.

"O-ok, aku tidak akan bertanya lagi. . . ."

Mereka sempat dilanda keheningan. Hanya sebentar, tidak lama. Karena. . . .

"Omong-omong, SuA akan kembali kesini. Dan aku akan pergi ke istana untuk membantu para maid mempersiapkan pesta penyambutan. Kau mau tetap disini merenungi adikmu, atau ikut aku kembali ke istana ?" Celetuk Hoseok.

Kata 'adik'. . . . . .

Taehyung tersenyum misterius.

"Aku ikut denganmu, untuk apa aku merenungi dia ?" Ketus Taehyung, lalu membuka sayapnya dan mulai terbang, meninggalkan Hoseok yang sibuk dengan pikirannya.

'Sudah mulai membenci dia ? Astaga Tae, kau pandai berbohong sekali. . . .' batin Hoseok, lalu mulai terbang dengan sapu ajaibnya.



ƬΉΣ ΛПGΣᄂ IП DΣVIᄂ

Chap 1
"The Reason Why Me and Him Are Far"



"Selamat datang kembali, saudari ku." Ucap Yunho, selaku Raja Zhovreyca sambil menjabat tangan ratu Vilxrow.

Ratu Vilxrow tersenyum sambil membalas jabatan Yunho.

"Handong-ah, apa kabar ?" Tanya Jaejoong sambil memeluk Handong, istri dari Ratu kerajaan Vilxrow.

Handong hanya membalas sambil bilang keadaannya baik-baik saja. Mereka tengah bertegur sapa, hingga anak dari pasangan Jihan menghembuskan nafasnya bosan.

Dia teringat seseorang, seseorang yang sangat ia cari.

Ia menoleh kesana kemari. Namun, ia tidak menemukan orang yang dia cari.

"Eum. . . . . Yang Mul---"

Ttak ! !

"Sudah berapa kali aku bilang, panggil Paman saja ! !" Maki Yunho selepas menyentil dahi putri kesayangan ratu Vilxrow.

Yang di jitak hanya menggembungkan pipinya.

"Paman, dimana Hoseok dan Taehyung ?" Tanya nya.

"Mungkin dikamarnya sayang, ibu juga tidak melihatnya daritadi." Ucap Jaejoong.

"SuA, kau tidak lupa kan jalan menuju kamarnya Taehyung ?" Tanya Ratu Kerajaan Vilxrow, JiU Kim.

The Angel In DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang