Pemuda berparas manis menggeliat dalam tidurnya. Sepertinya sesuatu mengusik tidur lelapnya. Tangannya memeluk guling di sisi ranjang. Namun, bukan guling yang ia sentuh melainkan tubuh seseorang. Perlahan kesadarannya mulai terkumpul, haknyeon melihat sampingnya.
Sunwoo.
Ah iya, baru saja ia ingat. Semalam pergi jalan-jalan sama sunwoo, sampai akhirnya mereka berdua kecapekan lalu tidur di satu ranjang. Tapi, seinget Haknyeon semalem mereka langsung tepar tanpa ganti pakaian kok sekarang haknyeon udah ganti baju tidur? Sunwoo juga udah ganti pakai baju tidur. Apa iya semalem sunwoo gantiin baju yang dia pakai? Gataulah haknyeon, ntar aja tanya sama sunwoo pas dia udah bangun.
Haknyeon kangen liat Sunwoo yang lagi merem ganteng kayak gini. Udah lama banget nggak liat beginian, semenjak Sunwoo deket sama chanhee sampai jadian. Haknyeon kalau bangun tidur yang dia lihat bukan wajah kalem Sunwoo waktu tidur.
Haknyeon ngambil hpnya yang ada di nakas meja samping ranjang terus diem-diem ngefoto Sunwoo pas lagi tidur. Orang bucin mah gini, untung Sunwoo gemesinnya pas tidur coba kalau pas boker. Bisa-bisa Haknyeon ngefoto Sunwoo waktu boker.
Cekrek
Ganteng.
Puji haknyeon dalem hati. Untung Sunwoo tidurnya jaga image. Jadi nggak ada bekas sungai han di sudut bibirnya :)
Ngomongin bibir, Haknyeon jadi keinget waktu di kosan bu citra. Iya, pas Sunwoo nyium dia buat yang pertama kalinya. Gatau dah Haknyeon dapet firts kiss atau second alias bekasnya Chanhee :')Boleh nggak sih gue nyentuh itu lagi kayak dulu?
Pelan-pelan Haknyeon ngecup bibir Sunwoo. Cuman nempel doang, nggak sampe nyedot-nyedot kayak vacum cleaner. Gelegar aneh membuncah di hatinya, padahal ini ciuman kedua kalinya tapi tetep aja Haknyeon deg-degannya udah kayak mau mati.
Haknyeon melepas kecupannya, dilihatnya Sunwoo masih damai menjelajahi bunga tidurnya.Ini Sunwoo tidur apa mati? Padahal gue nyolong ciuman tapi tetep nggak bangun.
Apa iya Sunwoo keracunan bibir gue?
"Babi.." panggil sunwoo yang baru saja membuka matanya. Suaranya terdengar serak namun cukup seksi di telinga haknyeon.
"Bangun, udah siang nih. Buruan mandi.." ucap Haknyeon yang terkejut tiba-tiba Sunwoo membuka suara.
Sunwoo tersenyum melihat Haknyeon yang kini sedang membuka tirai supaya cahaya berkumpul masuk ke dalam kamarnya.
Enak juga, bangun tidur dapet morning kiss.
Batin Sunwoo senang kegirangan, sebenarnya dia sudah bangun dari tadi. Ciuman singkat dari Haknyeon pun dia dapat merasakannya.
🛀🛀🛀
"Nyeon, main yuk."
Sekarang Sunwoo lagi ngglendotin Haknyeon. Dari tadi bibirnya terus-terusan berucap ngajak haknyeon jalan lah, main lah, nongki di cafe, dll tapi semua itu ditolak sama Haknyeon dengan alesan lagi nggak pengen ngapa-ngapain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Numpang Mandi | Sunhak🛀💦
Fiksi PenggemarBerawal numpang mandi hingga berubah menjadi numpang singgah di hati❤ "Haknyeon babik, Gue numpang mandi yak?" Sunwoo dengan seperangkat tampang nggak modal. "Astagfirullah, berbulu." Haknyeon mode tutup mata ngintip dikit. ⚠WARN⚠ Susunan chap beran...