14

73.9K 8.4K 441
                                    

"Jae.. Capek.." keluh Taeyong. Mereka baru saja selesai fitting jas pernikahan. Sebelumnya mereka sudah menentukan konsep pernikahan dan survei gedung.

"Habis ini kita makan dulu ya, baru pulang." ucap Jaehyun dan dibalas anggukan oleh Taeyong.

Jaehyun membukakan pintu mobilnya untuk Taeyong barulah setelah itu ia masuk ke dalam mobilnya.

"Kau ingin makan di mana sayang?" tanya Jaehyun sembari mengusap dahi Taeyong yang sedikit berkeringat.

"Terserah kau saja Jae." jawab Taeyong.

"Aku ingin kau yang menentukan di mana kita akan makan hari ini." ucap Jaehyun. "Ayo kau ingin makan di mana?"

"Em.. Aku ingin makan di restaurant Jepang."

"Restaurant Jepang hm?" ulang Jaehyun. "Okay. Lets go!!" Jaehyun berseru semangat sebelum menjalankan mobilnya.

.

.

.

"Sedang chattingan dengan siapa?" tanya Jaehyun karena sedari tadi ia melihat Taeyong terus memainkan handphone-nya, bahkan ia baru menyentuh sedikit makanannya.

"Dengan ibu." Taeyong memperlihatkan roomchat-nya dengan Yoona. "Aku menanyakan apakah Mark nakal atau tidak. Oh ya tadi ibu bilang kalau Mark ingin dibelikan ice cream."

"Baiklah setelah ini kita ke kedai ice cream terlebih dahulu." ucap Jaehyun. "Dan sekarng kau habiskan dulu makananmu!" titah Jaehyun sembari merebut handphone Taeyong dari tangan pemiliknya. Sedangkan Taeyong hanya menurut. Ia memakan makanannya dan membiarkan Jaehyun membuka-buka handphone-nya. Toh ia juga tidak menyembunyikan apapun dari Jaehyun.

"Jae aku sudah selesai makan." ucap Taeyong. "Ayo pulang!" ajaknya.

Jaehyun mengembalikan handphone Taeyong pada pemiliknya lalu mengusak surai halus Taeyong. "Ayo!"

Setelah membayarkan makanan di kasir, Jaehyun dan Taeyong keluar dari restaurant tersebut.

.

.

.

"Mommy!" Mark berseru antusias ketika melihat Jaehyun dan Taeyong masuk ke dalam rumah mewah milik orangtua Jaehyun.

Taeyong menempatkan dirinya di samping Mark, "Hai sayang." Taeyong mencium pelipis anaknya dengan sayang. "Kau tidak nakal kan selama mommy pergi? Kau tidak merepotkan oma kan?"

"Tidak mom." jawab Mark. "Kalau tidak percaya tanya saja pada oma."

Yoona terkekeh pelan, "Mark sama sekali tidak nakal dan tidak merepotkan ibu. Dia anak yang sangat baik."

Jaehyun juga menempatkan dirinya di sofa panjang samping Mark. "Karena Mark sudah jadi anak baik, daddy membelikan Mark ice cream yang Mark mau." Jaehyun menyodorkan paperbag berisi beberapa ice cream. "Ini dia!"

"Yeay! Terimakasih daddy!" Mark mengambil paperbag dari tangan Jaehyun dengan senang hati.

"Jangan langsung dihabiskan ya. Nanti gigimu bisa sakit jika makan ice cream sebanyak itu sekaligus." ucap Taeyong.

Mark mengangguk lucu sembari menyuapkan ice cream ke dalam mulutnya. "Ya mommy."

***

Vomment ya gais. Makasi^^

Young Mom (Jaeyong)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang