Sore ini, Boruto sudah keluar dari rumah sakit. Namun, Himawari sang adik tidak langsung membawanya pulang. Melainkan, tinggal di apartemen untuk beberapa waktu.
"Kak, ga apa-apa kan sendirian? Aku mau pergi les soalnya" Himawari berkata sedikit keras, dibalas anggukan oleh Boruto.
"Memangnya aku terlihat seperti anak kecil?"
Hima tertawa sebentar, kemudian selesai menyiapkan makan malam untuk sang kakak.
"Kayaknya aku langsung pulang deh. Besok aku kesini lagi ya kak. Jangan lupa makan malam!"
"Iya, terima kasih"
Himawari menghembuskan nafas lega. "Untung kakak cepat sembuh. Kalau engga, mungkin Ibu sama Ayah bakalan ngomel lagi"
"Mereka bukan ngomel Hima, tapi tandanya mereka sayang"
Hima mendengus, "Buat apa sayang sama orang yang ga sayang kakak balik. Sia-sia" ucapnya dalam hati.
"Hima berangkat ya, hati-hati kak"
blam
Boruto POV
Hima sudah berangkat, tinggalah aku disini. Sendirian. Ya mau bagaimana lagi. Aku memang sudah hidup sendirian disini.
Walaupun begitu aku bersyukur, masih ada orang yang baik padaku. Salah satunya adikku dan sahabat baruku.
Uchiha Sarada. Gadis itu sungguh cantik, tangguh, dan sangat periang.
Ngomong-ngomong soal Sarada, aku masih berpikir dengan kode itu. Kelihatannya seperti Kode Belanja yang sering kujumpai di supermarket.
Tapi setelah bertanya dengan Hima, aku malah ditertawai. Dasar anak itu.
ting
Ah, ponselku berbunyi. Sepertinya ada beberapa pesan masuk. Aku hampir saja lupa! Sudah 3 hari aku tidak masuk sekolah.
Chat pertama ada dari Sumire tentang PR dan tugas. Ah, abaikan saja. Akan kukerjakan nanti.
Kedua, chat dari grup kelas. Isinya sampah semua. Lebih baik ku-mute saja. Daripada menganggu.
Lalu yang terakhir...
Sarada?
Salad🐯
Salad🐯
BorutoSalad🐯
Bagaimana suratku?Salad🐯
Apa kau sudah
membacanya?You
SudahYou
Aku ingin
bertanya padamuYou
Apa kau memasukkan
kode belanja ke dalam
surat itu?Salad🐯
Kode belanja?Salad🐯
Maksudmu apa?You
EntalahYou
Disini tertulis
'c4l0n p4c4r'Sarada🐯
Pftt, kau ini
sangat lucuSarada🐯
Mana ada seorang
gadis memberikan
sebuah kode belanja
pada lelakiSarada🐯
Coba pikir dengan
akal sehatmu, Boruto!!You
Aku sudah berpikir
tahu! Sulit sekali!You
Bahkan Hima saja
menertawaikuSalad🐯
Pantas sajaSalad🐯
Memang kamunya
yang bodoh!You
Kok jadi aku? Kan
aku tidak tahu!Salad🐯
Dasar ga peka!Salad🐯
Sudahlah, aku
mau makanYou
Salad?You
YuhuuYou
Yaudah aku
off juga dehHuftt, ternyata meladeni perempuan tidak semudah yang kukira. Hmm, aku penasaran. Kira-kira Kode Belanja itu artinya apa ya?
Apa aku cari saja di internet?
Yap! Sudah kuputuskan sekarang juga! Aku langsung membuka google dan mulai mengetik.
Tidak sampai 1 menit, artikel yang kubutuhkan sudah dapat.
Tapi sayang. Ponselku malah jatuh setelah mengetahui jawaban dari sebuah Kode Belanja tersebut.
C-calon p-pa-pacar?
A/N :
yuhuu anna balik lagi. maaf update malam-malam ")
stay safe semua ♡
jangan lupa comment dan pencet tanda bintangnya ya, thank u !
KAMU SEDANG MEMBACA
100 Day's my Girlfriend | Borusara
Fanfic-hiatus- "Terima kasih telah menghibur diriku yang mempunyai banyak keterbatasan." ** pair ; borusara desclaimer ; M.I & M.K Sensei note ; jangan plagiat! thank u ! judul insp ; 100 day's my prince - drama started ; 2020-09-26