Di kedai teh heathrow Allegra menikmati teh hijau untuk menetralisir pikiran buruk nya dan mencoba mengusir semua kenangan masalalu yang akhir-akhir ini mengganggu tidur nya. Dan saat itu Dave datang menghampiri Allegra. Dia merasa bersalah telah mempertemukan Allegra dengan Eliza. Dia tidak mengerti kenapa Allegra bisa seangkuh itu dan menolak keras kedatangan Eliza. Pertemuan nya saat itu benar-benar membuat Allegra terguncang dia menolak keras Eliza dan mengatakan bahwa ibu nya sudah meninggal dia tidak mengakui bahwa Eliza adalah ibu nya. Bagi Dave Allegra bukan hanya sekedar teman tapi sahabat terbaik nya, Dave dan Allegra sudah berteman sejak lama begitu juga dengan kedua teman Dave Arlo dan Damian. Tapi mereka jarang mengunjung Allegra karena mereka tidak berada di London lagi. Dave masih memperhatikan Allegra dengan seksama, menikmati keindahan wajah Allegra. Bibir seksi, dagu lancip dan wajah oval membuat wajah nya benar-benar terlukis dengan baik,dan mata Almond nya yang menambah kecantikan Allegra. Serta rambut coklat legam nya yang selalu ia ikat membuat kesan cool bagi nya, menurut nya Allegra bukan hanya cantik tapi dia berbeda dia istimewa di hadapan Dave. Kedatangan Dave tidak di ketahui oleh Allegra saat ini dia sedang berada dalam dunia nya sendiri. Dave ingat pertama bertemu Allegra sekitar 10 tahun yang lalu,saat itu Dave tengah berlibur ke kota velencia kota yang indah dan damai. Menelusuri kota Valecia membuat Dave brfikir ingin menetap di Valencia.
"Mom rasanya aku ingin tinggal di sini, ini benar nyaman"
"Boleh Dave, di sini memang damai semua nya masih terawat bahakan udara di sini masih segar "
"Jika kau memang ingin menetap di sini kau harus bisa menghasilka uang mu sendiri Dave untuk membeli lahan di sini" ujar ayah Dave dengan serius tapi tersirat di wajah nya hanya bercanda. Saat sedang bercengkrama dengan ayah ibunya Dave melihat Allegra dengan wajah penuh darah dan pakayan yang tak layak sedang mencari makanan. Kejadian itu membuat hati Dave bertanya "siapa dia dan kenapa dia memakan makanan dari smapah?"
Lalu tanpa di sadari oleh Ayah dan ibunya Dave telah berada di depan Allegra dan membuat Allegra terkejut dia berlari sekencang mungkin tapi langkah kaki nya tidak sebanding dengan langkah Dave. Dia berhasil nenyusul nya. "Kenapa kau berlari? Aku tidak akan menyakitimu"
"Jangan tolong jangan sakiti saya" seketika itu Dave mengerti bahwa telah terjadi sesuatu terhadap gadis ini Kedua orang tua Dave berhasil menyusul nya, dan melihat keadaan Allegra yang mengenaskan membuat orang tua Dave takut. Tapi Dave dapat meyakinkan mereka bahwa gadis yang ada di hadapan nya ini adalah gadis baik. Setelah perjuangan membujuk Allegra untuk ikut dengan Dave berhasil mereka kembali ke London dan mulai melakukan pengobatan secara intesif termasuk terapi sikologis. Terapi sikologis ini di lakukan karena jiwa Allegra tergucang, Semenjak saat itu Dave mengenal Allegra lebih jauh,Allegra tidak pernah di nyatakan sembuh dari sakit sikologis nya sebab itu tak jarang Allegra histeris di setiap malam. Masa kelam Allegra sangat melekat jauh ke dalam pikiran nya . Allegra kadang meluaki dirinya sendiri untuk mengusir ketakutan nya dan hanya Dave yang bisa membuat Allegra berubah jadi tenang .
Senyum simpul terukir dari bibir manis Dave dan mereka akhirnya kembali ke dunia nyata."Sejak kapan kau berada di situ Dave?" "Sejak...(Dave berfikir sejenak sejak kapan dia berada di situ) entahlah aku tidak ingat, sebenarnya apa yang membuat mu melamun begitu asik nya Baby?"
"Bukan urusan mu"
"Ayolah, kau masih marah dengan ku?"
Saat mereka bergurau tiba-tiba ada deheman yang mengalihkan mereka. Saat mereka menoleh dan mendapati kejutan yang membuat mereka memekik secara bersamaan.
" Damian!!!!!"
"Seperti nya aku mengganggu kalian, baiklah aku akan menemui..."
Sebelum Damian meneruskan kata-katanya Allegra sudah lebih dulu menerjang tubuh Damian memeluknya erat bersandar di dada bidang nya. Perlakuan Allegra jelas membuat Dave cemburu karena Dave tidak pernah di perlakukan seperti itu walau pun sudah tidak bertemu bertahun-tahun dengan Allegra, dan saat itu juga Dave menyadari ada sesuatu yang berbeda dari Allegra terhadap Damian