-PROLOG-

19 4 0
                                    

Seorang anak kecil yang barusaja berumur 4 tahun tengah tersenyum bahagia menatap teman kecilnya yang datang menghampirinya dengan membawa kotak kecil di tangannya.

"Celamat ulang tahun, Ell" Ucap temannya dengan senyuman sembari menyodorkan kotak kecil itu.

"Makasih Tha" Ucapnya masih tersenyum menatap teman kecilnya dan menerima hadiah yang di sodorkan teman kecilnya, "Akhilnya kamu datang, aku nungguin kamu"

"Eum, maafin aku" Ucap temannya merasa bersalah, "Ell, aku halus pelgi"

"Pelgi? Kemana?" Tanyanya menatap bingung.

"SAYANG, AYO CEPAT" Pekik seorang pria paruh baya memanggil anaknya itu dari dalam mobil.

"Ell, aku pelgi kelual negeli kalna Daddy ada pekeljaan disana" Ucap temannya, Gatha nama temannya itu.

"Jangan pelgi, nanti Ell main cama ciapa? Atha di cini aja cama Ell" Ucapnya menahan tangan temannya, "Piss, jangan tinggalin Ell"

"Maafin aku Ell, aku halus pelgi" Ucap Gatha lalu melepas tangan temannya dan berlari masuk kedalam mobil.

"ATHA JANGAN TINGGALIN ELL" Teriaknya sembari mengejar mobil milik daddy nya Gatha dengan terisak, "ATHA, ELL JANJI, SUATU SAAT NANTI ATHA AKAN JADI KEKASIH ELL"

Gatha yang mendongolkan kepalanya di jendela mobil pun tersenyum manis menatap temannya yang masih mengejarnya dengan terisak.

"ATHA SAYANG ELL" Balasnya dengan teriakan lalu mobil itu melaju meninggalkan seorang anak kecil yang duduk di tengah jalan dengan terisak.

"ATHAA" Teriaknya dengan tangis pilu melihat mobil yang semakin menjauh dari pandangannya.

***

Vote and comen!
Thankyou❤

P R O M I S ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang