Eunha memilih pulang daripada mendengar amukan Yerin. Tadi saja Eunha bergidik ngeri melihat Yerin memukuli habis-habisan Taehyung. Semoga saja Taehyung tidak mati dibuatnya.
Masih pukul enam sore. Eunha pikir masih terlalu dini untuk pulang ke ruma. Papanya pasti juga belum pulang kerja. Eunha membuka grup chat bersama dua teman kuliahnya. Pasti seru kalau menghabiskan waktu bersama mereka.
Group Chat
JYE Entertainment (3)Eunha
Guys |
Pengin jalan |
Hayuk |Jimin
| Yah, gue lagi pacaran sama Yuju juga.
| Ganggu ae lu bantet.Eunha
Lo berdua dimn? |Jimin
|Apart YujuYuju
| Ngapain lo kasih tau begoEunha
🌚 |Yuju
| Otw, NaEunha
Gimana? |Yuju
| Lo blng kn pengin jalan
| Ya udah hayukJimin
| Lo dmn?Eunha
Apart Kak Yerin |Yuju
| Tungguin situ jgn kmn2Eunha
Siyappp😊 |Eunha, Yuju dan Jimin kumpul bersama untuk menuju sebuah kafe. Kafenya berada di dalam sebuah gang kecil yang mana mobil Jimin tidak muat masuk ke dalam. Jadi Jimin memarkirkan mobilnya di parkiran rumah sakit yang ada di muka gang. Mereka lalu jalan bersama menuju kafe tersebut.
"Jadi kalian diem-diem ketemu terus ya?" tanya Eunha sedikit kesal.
"Gak juga," jawab Yuju cuek. "Tadi tuh Jimin tiba-tiba dateng ke apart gue. Gue aja kaget."
"What? Terus siapa tadi yang ngambek nge-chat gue pengin dalgona?" Jimin mengangkat dagunya menatap Yuju. Yuju berdecih.
Eunha tertawa melihat tingkah dua temannya ini. Terkadang Eunha tidak menyangka kalau dua temannya ini adalah sepasang kekasih. Habisnya suka cek-cok sih. Ya, walaupun mereka berantemnya bercandaan.
Eunha diam-diam membuka kamera ponselnya lalu memotret Yuju.
Dia lalu memandangi foto tersebut sambil menahan senyum. Tidak apa-apa kalau apartemen Kak Yerin tidak bisa diinap Eunha lagi, soalnya Eunha masih punya Yuju yang siap sedia menampungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shit, Bos!
FanfictionBertemu dengan Jungkook sangat menyenangkan. Apalagi menjadi 'murid kecil' pria itu di tempat kerja membuat Eunha merasa beruntung. Jungkook adalah pria yang begitu perhatian, lembut, dan sopan. Eunha ingin Jungkook menjadi bosnya selamanya. Sementa...