part 1

8.6K 170 127
                                    

Part 1

"mama!!!!"
"aku hamil!!

Prank!!!!
Terdengar suara gelas pecah.

"Apa!? Hamil!?"kaget Nia.

"Huwaaaa... "tangis Depryta.

"Kok bisa!? Emang nya siapa yang lakuin hal itu sama kamu!?' tanya Nia dengan suara bergetar.

Rasanya sakit mendapat kabar buruk dari putri semata wayang nya itu. Nia tidak menyangka jika hal buruk akan menimpa Keluarga kecil nya ini.

"Bilang sama mama Dep,siapa yang udah bikin kamu hamil!?" Tanya Nia dengan air mata bercucuran. Namun bukan nya menjawab Depryta makin menangis.

"Kasih tau mama, Dep! Mama bakal samperin laki-laki itu hari ini juga! "mantap Nia.

"Mama serius?! Depryta membelalak mata nya.

"Ya iyalah mama serius ,kasih tau mama alamat orang tua nya,"Nia menatap lekat Depryta.

"Tapi dia sama orang tua nya beda tempat tinggal," Depryta menunduk kepala.

"Ya udah,kasih alamat orang tua nya, "tutur Nia.

"Alamat orang tua nya di Seoul, " jawab Depryta.

"Seoul itu daerah mana?" Nia bingung, karena baru pertama kali mendengar nama daerah itu.

"Itu ada di Korea Selatan ma," Depryta santai.

Perasaan Nia mulai tidak enak, jangan bilang kalau dia dikibulin lagi sama anak nya sendiri.

"Siapa Nama laki laki itu? Jawab mama, Depryta! " Nia memejamkan mata nya.

"Nama nya KIM TAHEYUNG.. "
Karena tau mamanya bakal ngamuk, secepat kilat Depryta berlari keatas menuju kamarnya.

"DEPRYTA!!!"

Sudah diduga Nia berteriak histeris memanggil nama Depryta.Bukan satu atau dua kali ia dikibuli oleh anaknya, dan bodohnya setiap apa yang dikatakan Depryta, dia pasti percaya, alhasil dia selalu menjadi target kejahilan anak nya itu.

"Ada apa sih Ma?" tanya seseorang.

Mendengar ada yang bertanya, Nia pun langsung membalikan badan nya.
"Papa... " Sapa Nia, lalu mencium punggung tangan suaminya itu.

"Kenapa? Ribut lagi? "tanya Dirta.

"Sters aku sama anak kamu, suka banget bikin aku jantungan, " geram Nia.

"Sabar sayang, "kata-kata itu selalu keluar dari mulut Dirta.

"Sabar sayang sabar sayang, ngga bisa sabar aku, udah sering aku dikibulin sama Depryta,"gerut Nia .

"Lagian kamu sih, udah tau anak nya gitu masih ajah percaya,"Dirta terkekeh .

"Gimana ngga percaya ,tadi dia bilang kalo dia hamil, kan aku jadi kaget," muka Nia kesel.

"Udah jangan marah-marah lagi, malam ini kita dinner diluar, " Dirta menenangkan istri nya.

"Tapi Kita berdua aja, "timpal Nia cepat.

" Hmm Depryta gimana? " tanya Dirta.

"Udah, anggap aja hukuman," jawab Nia santai.

"Yaudah, terserah kamu aja. "Ujar Dirta.

Ternyata sedari tadi Depryta mendengar percakapan mama dan papa nya dari tangga atas.

"Hmm mau ninggalin aku? Liat aja nanti."Depryta tersenyum nakal.

To be continued....

#Salam manis dari author semoga suka ya 😊😊

In the school (on Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang