Note : picture yang saya tampilkan adalah saat mereka menunjukkan kekuatan inti mereka.
Dan maafkan editan saya yang kurang mulus itu 👀
Happy reading
ད ॐ卐тнє αηgєℓ ιη ∂єνιℓ 卐ॐ ཌ
•
Cᗅⵢꓔ
•
1. Kim Taehyung, Park Jimin and Jeon Jungkook :
•Kim Taehyung :
- Putra dari pasangan Kim Yunho dan Kim Jaejoong. Taehyung adalah (mantan) kakak dari seorang Jeon Jungkook.
- Dirinya tak sepenuhnya kejam, layaknya bangsa devil yang lain. Ia, memiliki sisi baik. Ia adalah putra mahkota kerajaan Zhovreyca. Jika boleh jujur, Taehyung ingin adiknya kembali. Tapi, apalah daya Taehyung, perintah ayahnya, tak dapat dibantah. Jika pun dibantah, resikonya adalah adiknya akan hilang selamanya. Dan, Taehyung tak mau itu terjadi.
- Element / kekuatan :
- Illusion
- Shadow
- Death (Life-taking I mean)- Usia :
- Demon : 185 tahun
- Manusia : 18,5 tahun•••
•Park Jimin :
- Sejak berumur 6 tahun, Jimin ditinggal oleh orangtuanya sendiri. Ditelantarkan di pinggir jalan, ia pun tak tau apa alasan orangtuanya membuang Jimin. Untungnya, keluarga Hyungsik mau merawatnya.
- Jimin itu baik, terlalu baik malah. Dia bagaikan benda yang sangat rapuh. Pesonanya yang begitu terpancar membuat orang-orang terkagum dengan kecantikan dan kebaikan hati Jimin. Tak heran, jika banyak orang terutama Taehyung dan Jungkook tertarik kepada Jimin.
- Element / kekuatan : Tidak ada
- Usia : 17,5 tahun
•••
•Jeon Jungkook :
- Putra dari pasangan Kim Yunho dan Kim Jaejoong. Jungkook adalah (mantan) adik dari seorang Kim Taehyung. Ia juga adalah putra mahkota kerajaan Varnherfen.
- Ah, jika kalian mengapa Taehyung dan Jungkook bukan saudara lagi, alasannya adalah semua element yang dia punya adalah element milik kerajaan Varnherfen (kerajaan cahaya). Alhasil, Jungkook di buang dari kerajaan Zhovreyca (kerajaan kegelapan). Dan karena hal itu, ia menyimpan dendam kepada keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Angel In Devil
Fanfiction『ᴏɴ ɢᴏɪɴɢ』 𝘛𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯, 𝘢𝘥𝘪𝘬 𝘬𝘦𝘤𝘪𝘭𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪 𝘬𝘦 𝘱𝘦𝘭𝘶𝘬𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢. Merasa tidak nyaman membaca ini ? Silahkan angkat kaki dari lapak saya. BxB Vmin Kookmin Start: 11 Agustus 2021 End: -