Ada Apa dengan Ong?

347 63 11
                                    

Girl Squad, Boys Squad sama Adik-adik kelas sekarang kompak natap Ong yang entah kenapa sejak datang pagi tadi, kerjaannya hanya minta maaf kemereka dan melamun setelahnya.

Sampai-sampai Bu yoona yang tadi mengajar dijam pertama heran karena tidak biasanya Ong merhatiin kalo Dia lagi ngajar. Iya, Ong tumbenan merhatiin pelajaran Bu Yoona baik-baik. Bahkan tadi Dia sempet jawab pertanyaan Bu Yoona yang bisa dibilang sulit. Dan setelah Bu Yoona selesai ngajar, Ong malah berterima kasih dan minta maaf ke Bu Yoona.

"Lo kenapa sih?"tanya Sowon bingung

Ong yang tadi nunduk melamun langsung ngeliat Sowon dan yang lain bergantian.

"Lo semua udah maafin gue kan?"

Mereka semua tambah bingung denger omongan Ong lagi. Gak ada angin gak ada hujan, tuh anak langsung minta maaf.

"Lo salah apa emang?"tanya Jeonghan heran

Dan disaat semuanya serius nunggu jawaban Ong, Kei malah sibuk buka hp terus liat kalender.

"lebaran masih lama"gumam Kei terus ngeliat Ong lagi

Plakk

Semuanya langsung ngeliat Kei kaget. Sedangkan yang diliat cuman natap Ong aneh.

"Belom lebaran"Dan semuanya kompak mukul jidat sambil geleng-geleng

"Emang siapa yang bilang udah lebaran?"kata Ong

"nah Lo, minta maaf segala"balas Kei

Ong langsung menganga natap Kei. Setelahnya, Dia langsung berdiri terus keluar kelas. Sedangkan yang lain langsung ikut berdiri mau nyamperin Ong  tapi ditahan YooA.

"Aku mau cerita deh"kata  sambil ngeliat mereka ragu-ragu

Bona sama Eunbi yang emang tau YooA mau ngomong apa langsung gelisah. Sedangkan Mereka cuman natap ketiganya bingung.

"Kemarin kan Aku kerumah sakit mau jenguk Nenek, nggak sengaja pas Aku mau keapotek buat ambil Obat, Aku liat Ong, Dia........."

¤
¤
¤
¤

BRAKK...BRAKK...

Girls Squad,Boys Squad sama Adik-adik kelas kompak lari-lari nyamperin Ong dikantin. Sampai disana, Mereka langsung berhenti pas ngeliat Ong lagi ngomong sama Ibu kantin.

"Iya Bu, maafin Ong ya kalo Ong selalu buat Ibu marah-marah. Ong juga suka ngutang sama Ibu"kata Ong

Mereka semua kompak manyun. Ong ngomong seolah-olah udah mau pergi aja. Kan mereka takut. Iya, walaupun Girls Squad rivalan ama Dia, tapikan Mereka juga punya hati. Apalagi yang satu itu. Eaa...udah pada tau nih para Readers.

Terlebih lagi Boys Squad yang udah sahabatan sama Ong lama. Kalo Adik kelas sedihnya karena mereka bakal kekurangan makhluk bullyable. Jahat emang.

Setelah Ong sama Ibu kantin selesai pelukan. Boys Squad langsung nyamperin Ong terus diajak buat duduk bareng dipojokan. Iya, Mereka harus pastiin dulu, yang dibilang YooA tadi bener apa kaga.

"Lo sebenarnya kenapa sih, tiba-tiba minta maaf kekita kayak gini?"tanya Yuta sambil natap Ong serius

"jangan bo'ong ya Lo"kata Minhyun peringatin

Ong langsung ngehela nafas pelan sebelum natap Mereka satu-persatu.

"Kaga ada, Gue gak papa, cuman mau pergi aja"kata Ong berusaha santai. Beda dengan Boys Squad yang sekarang entah bagaimana perasaannya.

"Lo mau pergi jauh?"tanya Joshua, Ong ngangguk.

"Lo kembali lagi?"tanya Taeyong, Ong ngegeleng

Dibangku sebelah ada Girls Squad yang denger-denger omongan Mereka. Setelah Ong bilang kalo dia mau pergi jauh dan gak kembali, Mereka langsung saling tatap.

¤
¤
¤
¤
¤

Dan disinilah Girls Squad, Boys Squad dan Adik-adik kelas sekarang ngumpul. Di Kafe Pak Kyuhyun.

Setelah dirasa apa yang YooA liat itu bener. Mereka ngerencanain buat pesta perpisahan buat Ong, sebelum Dia bener-bener pergi. Dan kali ini Girls Squad janji untuk buat kenangan sama Ong, begitupun yang lain. Gak akan ada Bully-bully untuk Ong lagi saat ini.

"Aaaa....gue gak nyangka masa"kata Nayoung sambil nyender kebangkunya

"Gue juga, belum juga lulus bareng udah mau pergi aja tuh anak"tambah Sowon juga

"Eh..btw, kapan kita siapin semuanya?"tanya Jimin tiba-tiba

"lusa aja gimana?"usul Jisoo

"kaga-kaga, kelamaan. Kalo Dia pergi duluan gimana"kata Eunbi gak setuju

"terus kapan dong?"tanya Namjoo

"besok aja dah kalo gitu"kata Taehyung

"gak kecepetan tuh?"tanya Scoups

Disaat Kakak-kakak kelas debatin kapan pestanya, sebagian dari Si Adik-adik kelas sibuk debatin apa-apa aja yang perlu disiapin. Sebagian ada yang cuman nyimak dan sebagian lagi ada yang mikir.

"Kak Ong cepet banget perginya"gumam Umji yang masuk dalam Squad mikir

"Makanan-makanan"kata Eunha yang masuk dalam Squad persiapan

/Nyimak/  Untuk Squad Nyimak.

¤
¤
¤

Dirumah sakit, Ong yang baru keluar dari ruangan dokter menghela nafas pelan terus nyender ditembok. Perlahan, air matanya mengalir turun. Ong ngeliat beberapa bungkus obat yang baru saja dikasih dokter tadi.

Ong langsung mengahapus airmatanya dan menggeleng keras saat pikiran sudah kemana-mana. Dia lalu ngeliat jam.

21.37

"gak mungkin lah"gumamnya sebelum akhirnya kembali jalan lagi

¤
¤
¤
¤

"Lo tau dimana kamar Ong?"tanya Namjoo

YooA mengangguk yakin terus kembali ngejelasin tentang yang baru saja Dia lihat tadi dirumah sakit.

"Lo yakin liat Dia Nangis?"tanya Bobby

YooA kembali mengangguk yang membuat Girls Squad maupun Boys Squad menghela nafas kasar.

"Emang separah itu ya?"tanya Jisoo entah pada siapa

"Gue gak nyangka"gumam Bona

"AISSHH...GAK BENER INI MAH!!"Girls Squad langsung ngeliat Minhyun yang tiba-tiba teriak terus langsung pergi

"Gak usah heran, Minhyun emang deket sama Ong, dari belum lahir juga udah sahabatan"kata Jeonghan pas ngeliat Muka Girls Squad yang entah bagaimana

"Gue kasian sama Minhyun, terpukul banget pasti"kata Sowon

"Kup, temenin Minhyun sana"kata Nayoung yang langsung diangguki Scoups

"Mm...besok kita ikutin Ong kerumah sakit aja gimana?"tanya Sowon

"Iya, dah. Pulang sekolah Dia pasti kerumah sakit lagi"kata YooA

"Ok. kalo gitu gue balik dulu"kata Yut

"gue juga lah"

Dan berakhir semuanya pada pulang.





♡♡♡♡♡♡♡

Yuhuu...Author balik lagi. Hehe.

Jangan lupa Teken Bintang sama komen yow..

pay..pay..

<RIVAL> ^95LINE^ √END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang