Pagi ini seperti biasa kalo baru Dateng Girls Squad langsung ke kantin. Gak semuanya, yang udah Dateng aja seperti Jisoo,Kei,Bona, Sowon,Nayoung,YooA sama Namjoo.
Pokonya anak setengah teladan yang Dateng yang lain masih pada ngorok kali mungkin ya.Sekarang Mereka udah duduk manis di bangku sambil nungguin pesenan Dateng. Mereka duduknya dipojokkan, iya kalau di kantin duduknya enakkan kalo dipojokkan. Jadi kalo lagi gosip gak kedengeran sekeliling.
Mereka duduknya gak lupa sambil gosipin Eunbi yang akhir-akhir ini gak telat tapi sekarang tumbenan lagi ciri-ciri telat.
"Ho'oh, gue aja kemarin dilumbain sama Dia"kata Sowon sambil ngangguk-ngangguk
"Tapi kenapa lagi tuh anak telat sekarang?"tanya Jisoo bingung
"Kumat lagi kali"celetuk Nayoung
Yang lain ngangguk-ngangguk doang. Gak terlalu pusing karena emang udah biasa. Eunbi kalo soal kesekolah itu paling cepet Dateng ya 5 menitan sebelum masuk. Nah lima menit ini, digunain Dia buat lari-lari sampai depan kelas sama benerin rambut. Tapi kadang juga kalo Mageran Dia kambuh lagi, lima menitan tadi, Dia gunain buat ke kantin beli cemilan terus kekelas tak lupa sambil jalan santai. Hukum gak dihukum gak peduli.
Setelah hampir 10 menitan nunggu, akhirnya pesanan Dateng juga. Mereka makannya tenang-tenang aja sampai akhirnya beberapa anak Boys Squad Dateng dan langsung nyomot makanan sama minuman Mereka. Sowon yang notabenenya gak suka kalo makannya diganggu gugat akhirnya gebrak Meja gak lupa natap Boys Squad tajam.
Brakk..
Taeyong,Sungjae,Jeonghan,Scoups, Ong sama Minhyun kompak diem. Mereka ngeliat Sowon yang masih natap Mereka tajam satu persatu.
"Apa liat-liat"kata Taeyong terus lanjut makan. Yang lain ikut lanjut makan gak peduli sama Sowon yang sekarang melongo. Udah, jurusnya gak mempan lagi.
"Heh!!"
Masih gak di peduliin, Sowon akhirnya nyerah. Dia terus duduk sambil masang muka bete.
"Gue gibeng juga mereka satu-satu"gumam Sowon
"Di kacangin ye Won, hehe.."kata Bona ngeledek
"Won"panggil Jisoo, Sowon ngeliat Jisoo yang ngasih isyarat buat ngedekat.
"Paan?"
"Sini bego, gue bisikin"kata Jisoo sambil narik Sowon
"Lupa gue Weh"kata Sowon sambil nepuk jidat gak lupa nahan ngakak
Iya, pengen ngakak pas tau makanan Mereka belum pada dibayar. Akhirnya dengan keisengan tingkat tinggi, Girls Squad berdiri terus siap-siap kabur. Boys Squad mah gak peduli, yang penting tuntasin makan dulu.
"Mau ke mana Lo pada?"tanya Sungjae agak curiga, Soalnya Senyum Girls Squad itu kayak aneh gitu kalo dilihat-lihat
"Hehe...kita belom bayar, jangan lupa dibayar Ya"kata Jisoo terus kabur diikuti yang lain
"Uhukk..uhukk"
Mereka semua langsung berhenti makan terus ngeliat ke Ibu kantin yang lagi ngeliat Mereka juga.
"Anu Bu, itu..."
"Udah cepet bayar, udah bel dari tadi nih"kata Ibu kantin
Boys Squad kompak melotot. Sejak kapan bel nya? Sekarang ini jam berapa? Ibu kantin kenapa baru ngomong sekarang? Kalo Pak Seunggi udah masuk gimana?.
Mereka langsung lari setelah ngebayar. Karena kelas Mereka dilantai dua, dan kantin dilantai satu jadikan larinya butuh tenaga lebih biar cepet. Pas udah mau naik tangga, tiba-tiba Mereka berhenti terus ngeliat kelapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
<RIVAL> ^95LINE^ √END✓
DiversosKisah anak sekolahan yang musuhan, yang pada akhirnya saling jatuh cinta. COUPLENYA UDAH DITENTUIN SAMA AUTHOR. GAK BISA DIGANGGU GUGAT..