Ada Apa? (2)

303 50 11
                                    

Selain adik-adik kelas yang kebingungan, Boys Squad pun kebingungan karena kejadian pagi ini. Saat Mereka berangkat bareng, Mereka gak sengaja ngeliat YooA sama Jisoo berantem dihalte. Keduanya saling adu mulut, gak ada yang mau ngalah sampai akhirnya Jisoo pergi dari sana.

Setelah Jisoo pergi, niatnya mereka mau nyamperin YooA, tapi karena YooA tiba-tiba teriak..jadilah Mereka balik lagi. Baru kali ini sih, Mereka liat YooA marah. Kalo sampe YooA marahnya pake jambak-jambakkan, kan gak baik buat Mereka.

Dan setelahnya Mereka lanjut kesekolah lagi. Ninggalin YooA yang masih galau. Dan saat dipertengahan jalan lagi, Mereka juga gak sengaja lagi ngeliat Bona sama Namjoo berantem. Sungjae yang awalnya mau nyamperin Mereka buat misahin tapi gak jadi, karena Mereka keburu pergi duluan. Perginya kepisah. Namjoo yang perginya kearah Sekolah dan Bona sebaliknya.

Mereka lanjut kesekolah lagi. Dan saat sampai kesekolah lagi, Mereka gak sengaja lagi liat Sowon lari sambil nangis menuju kerooftop diikuti Renjun dibelakangnya. Maunya disamperin tapi gak jadi karena gak tau alasannya. Mungkin karena pengalaman beberapa menit yang lalu kali ya.

Terus Mereka lanjut kekelas lagi. Sampai dikelas, Mereka ngeliat Jisoo udah stay dibangkunya sambil baringin kepala dimeja. Taehyung langsung nyamperin Dia.

"Jis, tadi gue ng...."

"Gak usah ganggu gue, gue lagi gak mood"kata Jisoo langsung ngebuat Taehyung diem.

Sedangkan Boys Squad yang lain langsung ketempat duduk masing-masing. Mereka masih merhatiin Jisoo yang masih diem sampai akhirnya dia berdiri terus keluar. Didepan pintu Dia pas-pasan sama YooA. Jisoo langsung jalan tanpa peduliin YooA yang manggil-manggil Dia.

Setelah Jisoo udah gak keliatan  YooA langsung ngeliat ke Boys Squad yang ngebuat Mereka reflek balik kearah lain. Gak sanggup natap mata YooA yang dalam mode galak.

Dan sekarang Mereka lagi dilapangan Indoor, duduk sambil mikirin yang tadi.

"GUE JADI KEPO MASA!!"

Dan Jiwa kepo mereka pun sudah membara.

"Tanyain ke Nayeon kek"kata Bobby yang langsung disetujui Semuanya


Dan disinilah Mereka. Dikelas. Iya, Mereka balik kekelas lagi. Kali aja Nayeon sama yang lainnya ada disana. Tapi, pas sampai dikelas Mereka gak ngeliat Anak Girls Squad Yang ada malah Bu Yoona yang entah kenapa masuk saat Jam Istirahat.

"Kabur woy, kabur"kata Scoups cepat sambil siap-siap lari tapi keburu dipanggil duluan sama Bu Yoona

"Eitss...mau kemana kalian?"tanya Bu Yoona

Boyd Squad cuman nyengir gak ada yang mau jawab.

"Ingat ya, kalau ada yang lihat hubungin Ibu"kata Bu Yoona ke anak-anak dikelas sebelum akhirnya keluar

Boyd Squad yang tadinya mau jalan pergi gak jadi lagi karena Bu Yoona manggil Mereka lagi.

"Napa Bu?"tanya Jimin

"Kalian ada yang lihat Sowon,Jisoo, Bona,Namjoo sama YooA gak?"tanya Bu Yoona

"Gak ada tuh Bu, emang kenapa?"

"Mereka udah gak keliatan sejak jam istirahat tadi"kata Bu Yoona lagi

"Lah, kok bisa?"tanya Jeonghan

"Ya mana Ibu tau, emang Mereka ada masalah?"tanya Bu Yoona balik

Boyd Squad kompak menggeleng tidak tau. Tapi pada akhirnya Mereka nyeritain tentang yang Mereka lihat tadi padi.



Sementara ditempat lain, Si adik-adik kelas kompak manyun karena habis dibentak Nayeon. Sedih atuh Mereka dibentak untuk yang pertama kalinya sama Nayeon. Biasanya Nayeon kan gak main bentak-bentakkan.

"Harus minta maaf nih"kata Sana

Semuanya langsung liat Dia.

"Yaudah ayo, tunggu apalagi?"kata Eunha semangat

"Tunggu perut Rose berisi Ha"balas Jennie yang langsung dapat tabokan dari Rose

"Sadar diri Napa"

Dan setelahnya Mereka langsung nyari Nayeon, tak lupa jalanin rencana yang sempat Mereka buat tadi.

Sedangkan di taman, ada Bona sama Namjoo?

Iya, Mereka berdua lagi asik makan Es Krim sambil ketawa ketiwi ngingat kelakuan Mereka tadi pagi.

"Kudu jadi traine nih gue"kata Bona sombong

"Lah gue langsung main film, pemeran utama"balas Namjoo tak kalah Sombong

"Lo mah, cocoknya jadi antagonis, heran gue kepala gue hampir rontok"

"Rambut bego, kepala mana bisa rontok"

"Ya bisa, ketombe-nya"

"Goblok"

"Udah ah, ngapain bahas ketombe"

"Nah Lo yang bahas"

Dan berakhir Mereka berdebat sampai Es Krim-nya habis sampai tak sadar dibelakang Mereka udah ada Nayoung beserta para pengikutnya A.K.A Jisung, Jaemin sama Jeno lagi ngeliatin Mereka tajam. Gak, Nayoung doang.

Prokk...prokk...prokk....

"Bagus ya akting Lo, kudu debut Lo berdua"kata Nayoung sambil ngejewer telinga Namjoo sama Bona

Sedangkan yang dijewer cuman nyengir tak merasa berdosa. Sama sekali.

"Tamatlah hidupmu wahai kakak-kakak ku"kata Jisung Lebay





Balik lagi sama Author.

Author cuman mau klarifikasi tentang peran Jimin ya. Lebay dah Author.

Kebetulan, Author baru liat sifat-sifat pemeran-pemeran di cerita ini. Dan salah satunya itu Jimin. Disana Author tulisnya Jimin suka teriak-teriak tapi mungkin karena Author lupa dan berakhir Jimin jadi pendiam.

Sorry ya, kali aja ada yang bertanya-tanya tentang ini cuman gak komen.

Author bakal ngubah peran Jimin seperti yang Author tulis diawal.

Ok, itu aja.

Jangan lupa tekan bintang sama komen ya.

Pay..pay..





<RIVAL> ^95LINE^ √END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang