Seperti yang sudah direncanakan, pagi ini Girls Squad sama Boys Squad serta adik-adik kelas kembali ngumpul dikafe Pak Kyuhyun. Setelah kemarin, Jisoo dan YooA menjelaskan tentang Kak Seola yang ternyata tipuin Kak Seokjin, Mereka semua jadi inisiatif buat bongkar kedok Kak Seola didepan Kak Seokjin.
YooA sudah kenal lama Sama Seola. Kaka YooA, Jinyoung waktu itu dimanfaatin sama Seola. Dan setelah tau bahwa Seola juga manfaatin Kak Seokjin, YooA langsung ngasih tau Jisoo. Dan karena waktu itu, Jisoo masih gak percaya jadilah mereka berantem.
Tapi, setelah sudah tau semuanya sejak ngikutin Seola kemarin, Jisoo langsung berubah pikiran. Kemarin, Dia ngeliat Kak Seola jalan bareng cowok yang entah siapa, Jisoo gak tau.
Dan saat itu juga, waktu Jisoo masih ngendap-ngendap buat deketin Seola biar bisa denger percakapan Mereka, eh..kakinya kesandung dan berakhir ketahuan. Untungnya Seola gak tau maksud Jisoo, jadi sekalian Dia ngajak Jisoo pulang bareng.
Terlebih lagi, waktu Jisoo tanya siapa Cowok yang bareng Seola, Seola-nya jawab kalo itu temennya. Dalam hati Jisoo ngumpat, sudah jelas-jelas pelukan,Ciuman masih aja bilang temen. Emang pengen digetok nih palanya.
Setelah sampai dirumah, Jisoo ala-ala ngajak Seola mampir tapi Seola-nya iya-iya aja. Dalam hati, Jisoo ngumpat lagi, gaada akhlak emang nih si Seola, berani bawa selingkuhannya kerumah. Untungnya Kak Seokjin belum balik.
Setelah lama-lama cerita, ngobrol dan lain sebagainya Seola pun akhirnya pamit pulang. Jisoo iyain, gak pengen lama-lama ngeliat Seola disana. Karena takut khilaf pengen Isdet-in Seola dan selingkuhannya saat itu juga.
Setelah Mereka berdua udah pergi, Jisoo lari kedapur ngambil panci terus digetok-getokin dimeja sambil ngebayangin meja itu kepala Seola. Gemes pengen Nilam Seola.
"Masih kesel aja Lo Soo"kata Nayoung sambil ngeliat Jisoo yang sekarang entah kenapa mukul-mukulin sendok dimeja
"Kesel gue sama tuh perempuan, kalo gue jadi penyihir udah gue sihir juga jadi katak"balas Jisoo
"Putri katak dong..wahahaha!!"kata Nayeon ngakak
"Putri kadal dia mah..hahahaha!!!"tambah Sowon
"Eh..btw, kalung Lo udah ketemu?"tanya Bona
Dan soal kalung Sowon yang hilang, Sowon udah gak terlalu berharap Kalung itu bakal ketemu. Soalnya udah berhari-hari kalung itu dicari tetap gak ketemu juga.
"Kalung?"tanya Jimin
"Hmm..kalung gue hilang waktu kita kepemakaman Ong"kata Sowon
"Masih hidup juga gue"gumam Ong
"Kalung angsa bukan?"tanya Jimin ragu-ragu
Sowon auto liat ke Jimin.
"Tau dari mana Lo?"tanya Siwon selidik pasalnya kalau Sowon pake kalung itu, selalunya pasti dimasukkan kebaju.
"Itu mah, gue yang nemuin waktu udah mau balik, gak sengaja keinjek"kata Jimin terus nunjukkin kalungnya
"Huwaaa....kenapa gak bilang dari dulu dodol!!!"Sowon ngejingkrak kesana kesini lantaran senangnya
"Ya gue mana tau ogep!!"balas Jimin
"Woy..woy..woy!!! Kapan nih buat rencananya?"tanya Sinb sambil mukul-mukul meja biar yang lain Diem terus fokus ke masalah utama
"Gue punya ide nih"celetuk Umji tiba-tiba
"Apaan?"
"Kemarin Kak Jisoo bilang sempet ngambil kartu Kak Seola kan waktu Dia ketoilet?"tanya Umji, Jisoo ngangguk
KAMU SEDANG MEMBACA
<RIVAL> ^95LINE^ √END✓
AcakKisah anak sekolahan yang musuhan, yang pada akhirnya saling jatuh cinta. COUPLENYA UDAH DITENTUIN SAMA AUTHOR. GAK BISA DIGANGGU GUGAT..