"heran-seheran herannya nih gue ya, tuh cewe cabe semua sejak kapan pindah kesini, mana sekelas Ama kita lagi!"
Girls Squad kompak natap Nayeon heran. Entah sudah berapa jam Nayeon bolak-balik didepan Mereka dan entah sudah berapa kali juga tuh anak ngomel-ngomel, ngehela nafas, jungkir balik dan sebagainya hanya karena gak terima sama Cewe cabe yang sekelas bareng Mereka.
Sampai-sampai tuh anak nyuruh Jisoo buat nyamperin Bu Yoona terus minta pindahin tuh Cewe-cewe Cabe kalo kata Nayeon buat dipindahin dikelas lain. Tapi karena Jisoo punya malu walau sedikit jadi Dia gak pergi. Gak mau malu-maluin diri sendiri didepan Bu Kesayangan Yoona.
"Udah sih Yeon, lagian Napa juga Sih kalo Mereka sekelas bareng kita, Lo gak bakal mati juga kali"Kata Sowon sambil geleng-geleng kepala
"Lo nih ya, emang Lo gak liat Mereka waktu dikelas natap kita udah kayak pengen diterkam kitanya"balas Nayeon lagi
"Ya biarin aja sih, lagian kita juga gak cari masalah sama Mereka, matanya aja kali yang emang kayak gitu"kata Sowon lagi
"Ya kali kayak gitu matanya, Won"
"Emang Lo gak liat matanya si Hwang Couple yang akhir-akhir ini membuming disekolah Huh? Mata Mereka udah kayak pengen makan orang tau tapi aslinya Bae minta ampun"kata Sowon lagi
"Si Yeji sama Hyunjin maksud Lo? Kalo itu mah beda, Mata Mereka emang modelan kayak gitu, tapi si Cabe udah sengaja banget matanya digituin"
Dan berakhir Nayeon sama Sowon berdebat. Sedangkan yang lain langsung berdiri terus pergi ninggalin Sowon sama Nayeon.
•
•
•
•Ditempat lain, Ada Boys Squad yang lagi main basket di lapangan Indoor. Mereka mainnya gak lupa sambil teriak-teriak, tonjok-tonjokkan dan sebagainya. Kalo kata Yuta sih, gak seru kalo gak kayak gitu tapi pada akhirnya Dia Mulu yang digituin.
Seperti tadi waktu Yuta gak masukin bolanya, kepalanya langsung digetok sama Bobby pake Bola, pas tadi juga Dia disuruh oper bolanya ke Joshua, Dia malah ngoper ke Scoups, jadilah Joshua langsung nendang Dia.
Entah kenapa Yuta gak konsen saat ini.
Karena udah capek juga mainnya, Boys Squad langsung berhenti terus lari kepinggir lapangan. Ada yang baring dan ada yang duduk.
"Lo kenapa sih? Mikirin Yuju?"tanya Joshua
Yuta ngeliat Joshua.
"Tau dari mana Lo?"
"Yeuu,,semua juga tau Lo suka sama Yuju..btw Yuju gimana udah gak marah sama Lo?"
"Tau dari mana lagi Lo, Yuju marah sama Gue? Mata-matain Gue Lo ya?"
"Kepedeen Lo nyet, ngapain juga Gue mata-matain Lo, bisa hilang mata Gue"
Yuta langsung mukul Joshua yang dibalas Pelototan si empu. Setelahnya Joshua langsung natap Yuta serius lagi.
"Gue serius woy, Yuju udah gak marah lagi sama Lo?"
"Napa emang? Kepo banget Lo"
"Lo tau Seokmin? Temen segeng Gue bareng Scoups, Jeonghan, Dia naksir Yuju juga"
Yuta auto melotot, Dia langsung serius juga ngeliat Joshua.
"Temen sekelasnya Yuju bukan Dia?"tanya Yuta, Joshua ngangguk
"Saingan Lo berat wehehe..."kata Joshua sambil nepuk-nepuk bahu Yuta terus ketawa
Yuta pasang muka bete terus balik ketengah lapangan lagi ngambil bola terus main sendiri. Pikirannya penuh sama Yuju Seokmin. Mereka berdua emang udah dekat sejak kecil, dan sekelas lagi sekarang. Yuta tiba-tiba jadi minder pas inget tentang Yuju sama Seokmin yang kalo tiap ketemu pasti ketawa-ketawa mulu.
"Ngomong apaan Lo sama tuh anak sampe jadi gitu?"tanya Minhyun ke Joshua sambil nunjuk-nunjuk Yuta yang betenya makin menjadi-jadi.
"Hehehe...Gue bohongin tuh anak, lagian ngarep banget biar Yuju peka tapi Dia-nya gak peka, sekali-kalilah biar kapok Dia"jawab Joshua gak lupa ketawa laknat
Minhyun cuman geleng-geleng kepala terus fokus lagi ke Hp. Joshua cuman ngeliat Minhyun, agak heran karena Minhyun yang tiba-tiba akhir-akhir ini lebih sering fokus ke Hp. Padahal sebelum-sebelumnya jarang banget megang Hp.
Tapi Joshua gak mau ambil pusing, mungkin aja ada yang penting untuk Minhyun. Setelahnya Dia berdiri berniat mau balik kekelas, tapi gak jadi karena Seolhyun Dkk. Yang tiba-tiba udah nongol didepan pintu.
"Nih Gue bawain minum"kata Yein sambil ngasih kresek berisi minuman ke Joshua
"Gak usah, Gue gak haus kok"tolak Joshua
"Yaudah simpen aja, kalo haus baru minum"kata Yein lagi
Karena Joshua orangnya gak enakkan, jadi terpaksa Dia ngambil minumnya terus duduk lagi. Gak jadi pergi karena gak enak sama Mereka yang baru datang.
"Nih, buat Lo"kata Jeonghwa sambil ngarahin sebotol minuman ke Taeyong
"Gak usah"kata Taeyong singkat, padat dan jelas
Jeonghwa langsung narik tangannya lagi terus duduk disamping Taeyong
"Dingin amat jadi Cowo"katanya
Taeyong ngeliat Jeonghwa sebentar. Dia langsung berdiri terus pergi dari sana. Sedangkan Jeonghwa diem-dien ngehela nafas kasar sambil merhatiin Taeyong yang pergi.
"Gue juga mau ke kelas lah"kata Scoups sambil berdiri juga terus langsung jalan
"Ikut dong"kata Exi yang langsung ngikutin Scoups
Sedangkan yang lain cuman diem. Boys Squad udah berdiri semua berniat mau pergi juga tapi gak jadi karena Xuanyi yang tiba-tiba ngajak ngobrol. Jadilah Mereka duduk kembali.
•
•
•
•"Sialan emang Mereka nih, pergi gak bilang-bilang"gerutu Nayeon
Sowon cuman ngeliat Nayeon sambil masang muka bete. Bete sama Nayeon yang mulutnya gak bisa nutup bentaran doang. Dari tadi denger Dia ngomel Mulu. Mana ngomelnya tentang si murid baru. Kan kurang kerjaan.
"Diem bentar bisa gak sih Yeon, ngomong Mulu lama-lama mulut Lo berbusa tuh"kata Sowon kesel
"Ya suka-suka gue, kalo gak mau denger yaudah Sono pergi"kata Nayeon lagi
Pengen rasanya Sowon makan tuh anak sekarang kalo saja Sowon gak inget siapa Nayeon. Yang ada dimakan balik Dia. Segalak-galaknya Sowon kalo disandingkan sama Nayeon yang bad Mood bisa satu sama Mereka. Sama-sama kuat dua-duanya.
Setelahnya Sowon beneran pergi ngebuat Nayeon makin badmood.
•
•Sowon sekarang bingung mau kemana. Mau ke kantin lagi malas makan. Mau ke Roftoop lagi malas naik tangga. Mau ke kelas tapi malas juga.
"Ke taman belakang aja kali ya"gumamnya
Setelahnya Sowon langsung ketaman belakang. Sampai disana, Dia ngeliat ada Taeyong lagi baring dikursi sambil denger music pake earphone.
"Dih, bisa galau juga Lo"kata Sowon pas denger lagu yang Taeyong denger
Taeyong langsung balik ke Sowon. Natap Sowon tajam.
"Udah-udah melek aja Lo, gak usah Sok-sok an natap gue kayak gitu, gak takut gue"kata Sowon sambil balikin earphone Taeyong
"Ngapain Lo disini?"tanya Taeyong sambil benerin earphone nya
"Ya Menurut Lo?"
Jadilah Mereka ngobrol-ngobrol.
•
•
•
•
•Udah setahun aja Author gak Up. Hehe..lama juga ya.
Btw sorry baru Up, lagi males ngetik soalnya. Hehe.
Jangan lupa teken bintang sama Komen loh ya!
Pay..paym.
KAMU SEDANG MEMBACA
<RIVAL> ^95LINE^ √END✓
De TodoKisah anak sekolahan yang musuhan, yang pada akhirnya saling jatuh cinta. COUPLENYA UDAH DITENTUIN SAMA AUTHOR. GAK BISA DIGANGGU GUGAT..