Ada Apa dengan Ong?(2)

303 53 16
                                    

Sekarang ini Girls Squad sama Boys Squad lagi panik-paniknya. Panik karena Ong yang jarang telat entah kenapa belom dateng sampai sekarang. Jimin yang mondar mandir gak jelas terus-terusan liat jam yang dimana 5 menit lagi bel masuk akan berbunyi.

"telpon coba telpon"kata Hwasa

Joshua langsung buka Hp, nyari kontak Ong sebelum akhirnya ditelpon. Lama menunggu, Joshua langsung berdecak terus ngeliat Mereka.

"gak diangkat"kata Joshua

Yang lain menghela nafas.

Kringg...kringg

Dan Mereka pun duduk dibangku masing-masing hingga Pak Seunggi pun datang dan memulai pelajaran.

Dan selama pelajaran itupun Girls Squad sama Boys Squad melamun mikirin Ong.

"Kei, maju kedepan jawab soalnya"kata Pak Seunggi sambil ngeliat Kei. Tapi Kei-nya malah ngelamun.

"Kei"panggil Pak Seunggi lagi tapi tetap saja Kei gak gubris

Pak Seunggi ngehela nafas pelan lalu ngeliat semua anggota Girls Squad sama Boys Squad yang ternyata ngelamun semua.

Brakk...

Dan berakhir Pak Seunggi mukul meja keras yang ngebuat semua murid didalam kelas itu kaget termasuk Girls Squad sama Boys Squad.

"Kalian, keluar sekarang dan lari 15 putaran!!"tegas Pak Seunggi sambil nunjuk mereka satu persatu

"Di lapangan Outdoor!!"lanjut Pak Seunggi lagi yang ngebuat Girls Squad sama Boys Squad nelan ludah kasar

"KELUAR SEKARANG!!"

Dan berakhir Girls Squad sama Boys Squad lombaan keluar kelas.
"Tae, bawa HP lo buat telpon Ong"bisik Jisoo ke Taehyung

Taehyung yang udah didepan pintu langsung masuk lagi. Sedikit ngelirik Pak Seunggi yang muka garangnya masih kepajang. Dia langsung lari setelah ngambil HP dilaci meja.

Setelah keluar, Taehyung langsung nyamperin Girls Squad sama Boys Squad yang ternyata masih nunggu Dia diluar. Minhyun lalu dengan cepat ngambil HP Tarhyung terus nelpon Ong lagi.

Karena terlalu sibuk nelpon, Mereka sampai gak nyadar kalo Pak Seunggi udah natap Mereka kesal dari balik pintu.

"KALIAN!.."

"IYA PAK IYA.."

Belom selesai ngomong, Pak Seunggi langsung kaget karena Girls Squad sama Boys Squad yang kompak teriak sambil lari menuju lapangan.

"Murid gada akhlak"gumam Pak Seunggi terus masuk kekelas lagi

¤

Dilapangan, Girls Squad sama Boys Squad Boys Squad kembali galau karena Ong masih gak ngangkat telponnya, tapi Mereka tetep ngejalanin hukuman dari Pak Seunggi walaupun Mereka lari kayak orang gak punya tulang.

Dari kejauhan, ada Pak Kyuhun sama Bu Yoona yang ngeliat Mereka bingung. Bingung karena tumbenan tuh dua geng gak rusuh-rusuhan.

"tumbenan gak berantem tuh anak-anak"kata Bu Yoona

"ho'oh, biasanya juga saling makan mereka"

Pak Kyuhyun sama Bu Yoona langsung menoleh kebelakang kaget. Ada Bu Taeyeon sama Pak Leetuk.

"Btw, Ong gak dateng?"tanya Pak  Leetuk

"enggak, Dia dirumah sakit"jawab Pak Kyuhyun

Dan pada saat itu juga Sinb sama Jennie melongo. Iya, Mereka tadi emang ngikutin Pak Leetuk sama Bu Taeyeon. Rencanya mereka mau...nanti aja dah ceritanya.

<RIVAL> ^95LINE^ √END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang