"YOOA!!!"
Eunbi sama Bona ngerutin kening bingung. Perasaan suara mereka udah ngalahin TOA nya Kepala Sekolah deh, tapi YooA gak respon, balik aja kaga. Mereka berdua saling lihat dulu sebelum lari nyamperin YooA.
"WOYY....."Bona sama Eunbi teriak lagi ngagetin YooA tapi lagi-lagi gak direspon YooA
Eunbi geleng-geleng gak percaya. Nih Anak lagi kesambet apa gimana ya? jelas-jelas Suara mereka ngalahin bel Sekolah tapi YooA? Huh.
"Napa sih Lo?"Tanya Bona sambil mukul bahu YooA keras. Iya, kalo dipukul pelan pasti gak direspon lagi.
"Aww...apaan sih, diem dulu gue lagi mikir"kata YooA yang seketika ngebuat Eunbi sama Bona Speceles (Typo).
"Sekarang gue yakin nih anak lagi kesambet"kata Eunbi sambil ngeliat YooA takut-takut dan langsung narik tangan Bona buat lari
Sedangkan YooA masih dengan pikirannya sendiri sampai akhirnya disadar dan..
"Kan gak mung....eh?"YooA langsung ngeliat sekitar. Perasaan Dia tadi ngedengar suara Bona sama Eunbi, tapi orangnya kemana?
Pas diingat-ingat lagi, YooA langsung nepuk jidatnya terus lari menuju kelas dan langsung nyamperin Eunbi sama Bona.
¤
Didalam kelas Eunbi sama Bona masih merinding takut. Lantaran takutnya sampai-sampai mereka sembunyi dibawa Meja.
Oh Iya, Didalam kelas juga udah ada Minhyun,Taeyong sama Joshua. Iya Murid panutan yang udah duduk tenang dibangku masing-masing.
Mereka bertiga ngeliat Bona sama Eunbi heran.
"Napa Lo berdua?"tanya MinhyunEunbi langsung ngarahin jari telunjuknya ke bibir, ngasih isyarat ke Minhyun biar gak ribut. Minhyun yang salah satu kelebihannya adalah kepoan, langsung berdiri nyamperin si dua primadona gagal itu.
"BONA, EUNBI"
Minhyun yang tinggal dua meter lagi dari Bona sama Eunbi kaget dengan teriakan YooA yang baru datang.
"AAAAAA......MAMA!!"
Dan kaget lagi ngedengar teriakan Si cempreng. Dia langsung ngelus-ngelus dada sabar. Untung aja Dia gak punya penyakit jantung.
Sedangkan Taeyong sama Joshua cuman ngeliat bingung kemereka. Gak ngerti dengan keadaan.
Bona sama Eunbi langsung berdiri terus sembunyi dibelakang Minhyun. Minhyun yang kesusahan karena Bajunya ditarik mulu cuman bisa pasrah. Kalo aja kepo-nya gak kambuh pagi ini, pasti hidupnya aman-aman aja. Iya, Dua Primadona gagal itu kalo udah takut kayak sekarang bawaannya pengen ngebunuh orang. Takutnya Dia jadi korbannya.
"HUAAAA....TOLONGIN GUE!!"teriak Bona heboh
"AAA...STOP JANGAN NGEDEKAT"
YooA yang juga gak ngerti keadaan bingung sendiri. Dia mau nyamperin Bona sama Eunbi tapi dilarang sama Orangnya.
"Kalian kenapa sih?"tanya YooA bingung
"AAA....MAMA HANTUNYA NGOMONG"teriak Eunbi
"hantu? Aku?"gumam YooA
Bona sama Eunbi langsung ngelepas baju Minhyun. Minhyun langsung lari menuju bngkunya Di lagi. Duduk rapi dan langsung ngeliat buku. Pengennya marah cuman yah...marahnya sama orang gak tepat. Joshua sama Taeyong yang dibelakangnya kompak ketawa. Iya, rugi kalo gak ketawain teman yang dinistain mah.
"Lo gak kesambet?"tanya Bona sambil nunjuk YooA
"Kesambet apaan sih?"tanya YooA balik
"Ya itu tadi Lo kayak gitu"kata Eunbi
KAMU SEDANG MEMBACA
<RIVAL> ^95LINE^ √END✓
DiversosKisah anak sekolahan yang musuhan, yang pada akhirnya saling jatuh cinta. COUPLENYA UDAH DITENTUIN SAMA AUTHOR. GAK BISA DIGANGGU GUGAT..