[3] Perasaan Aneh

11 3 1
                                    

Tanggal sudah berganti.

Tengah malam ini, Caliya dan Kanaka sedang taruhan bola. Caliya yang tengah memegang tim MU dan Kanaka yang mendukung penuh Crystal Palace.

Pertandingan berakhir dengan tim pemenang Crystal Palace yang dimana artinya adalah Caliya kalah pada taruhan kali ini.

TING!

Ponsel Caliya berbunyi, dan Caliya segera membukanya. Ternyata itu pesan yang baru saja dikirimkan oleh Naka untuknya,

Naka.
Siap² nyanyi, mbak.

Caliya
ah, gamau suara gue serak:(

Naka.
Tidur gue nyenyak nih
Terimakasih MU

Caliya
anjim, gue kepikiran 7 hari 7 mlm nih
eh gue lagi nugas nih, boleh search in lagi?
surat thaha ayat 41 beserta arti

Naka.
Sabodoteuing
Lagi asik nonton nih, nanti aja

"Ih, ngeselin banget nih orang." gerutu Caliya.

Om Caliya yang tengah berada di samping Caliya berkerut kebingungan sembari bertanya,

"Om yang ngeselin?" tanya Om-nya.

Caliya sontak kebingungan.

"Eh, bukan. Temen Caliya."

"Siapa?"

"Ada, deh."

"Oh gitu ya gak mau terbuka sama Om-nya sendiri."

"Pokoknya mah temen Caliya gitu aja. Udah ah Caliya mau ke atas, bye" ucap Caliya sembari berlari kecil ke arah tangga sambil tertawa kecil.

Om-nya yang di tinggalkan sendiri di ruang keluarga hanya bisa tertawa dan menggelengkan kepala melihat tingkah laku keponakannya yang satu itu.

***

Sesampainya di atas, Caliya segera membaringkan tubuhnya di atas kasur putihnya sambil menatap langit-langit kamarnya.

Lalu membuka ponselnya yang sudah tertera notifikasi pesan dari Kanaka.

Di bukanya pesan itu yang berisikan pesan dari Kanaka ingin segera tidur.

"Yah, sendiri lagi." gumam Caliya.

Tak lama dari itu, Kanaka kembali mengirimkan pesan yang berisikan link youtube suara orang bernafas.

Melihat itu, membuat senyum Caliya merekah.

Segera di balaslah pesan Kanaka oleh Caliya,

Caliya
otw tidur bro
nice sleep
dajjal

Naka.
Send a picture

Kanaka mengirimkan arti Surat Thaha ayat 41 yang tadi di minta oleh Caliya, isi surat tersebut adalah 'Dan aku telah memilih-Mu untuk diriku'

Melihat itu, Caliya sudah kehabisan daya sabarnya. Meraih guling yang tengah di sisi-nya mulai menggigiti guling tersebut.

YOJANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang