2. Flame On

2.8K 516 679
                                    

Dan inget ini NichoBin area, jelas yang lain cuma figuran aja, Oke zheyenk?? 😉

Mungkin nanti diselipin yang lain, tapi dikit-dikit doang. Buat bumbu-bumbu penyedap (micin dong?)

Gue masih belum punya jadwal Up, jadi tungguin aja Oke? 😉

Enjoy zheyenk 💕

***

"Ck! Sialan!!! Ngajak ribut ya anjing??"

Nicholas marah bukan main apalagi sekarang ada seorang anak yang kepalanya dibawah kaki Nicholas.

"Serius bukan gue sumpah, Kol. Aaakkhh!!!"

Semakin anak itu mengelak, Nichol bakal semakin nekan kakinya dan ngerasin injekan dia ke kepala orang dibawahnya itu.







"INJEEKK TEROOSS KEK KESET WELKAM."

Jake sama Jay tiba-tiba dateng ngeganggu aksi Nicholas.

Nicholas yang ngeliat itu cuma bisa muter bola matanya males aja.

Sialan ganggu aja.

Nicholas ngejauhin kakinya dari kepala anak itu, anak itu langsung lari kek orang kesetanan.

"Ngapain lu kesini?" Kata Nicholas kesel.

"Udah ditungguin, goblok. Sama Bang Heeseung sama Bang K juga." Kata Jay.

"Ngapain sii??" -Nichol

"Misi baru kayanya."-Jake

"Anjing! Bahkan berandalan gak punya waktu rebahan."

Ngedenger Nicholas ngomong begitu, Jay sama Jake cuma cengar cengir aja. Emang mereka akhir-akhir ini lagi gak bisa tenang sejak SMA Ground sering bikin teror bales dendam ke mereka karena SMA Ground kalah tawuran.


***


Nicholas, Jay, sama Jake jalan nelusurin lorong buat ke Taman sekolah.

Sepanjang jalan, setiap anak yang ngalangin jalan mereka auto kalang kabut berasa ngeliat jurig.

Padahal mereka ganteng-ganteng banget.

Terus pas udah nyampe disono, keliatan Heeseung sama K yang lagi ngadem dibawah pohon sambil gelar tiker menikmati musim panas.

Kaya Olaf.

Untung idung mereka gak wortel, tapi yang jambu ada sih.

"Nyampe juga lu pada. Lama banget bangsat."

K langsung mencak-mencak saat mereka baru dateng.

"Ni, nyari bocah ini udah kaya nyari emas. Susah banget." Jay sewot terus nunjuk-nunjuk Nicholas.

"Kata siapa nyari emas susah?? Gampang. Nih."

Jake ngasih telunjuknya kedepan muka Jay.


Disitu udah ada seonggok upil.

Emas alami.

Semua orang natep Jake jijik. Sedangkan Jake cuma nyengir kek orang gak punya dosa.

Punya temen goblok banget heran.

"MATI AJA LU BANGSAT!!"



***


Sekarang mereka berlima lagi duduk berkeliling, gak jaga lilin kok.

Diskusi.

Should I Confess?? || I-LANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang