Seon berdiri didepan lokernya.
Iya.
Seon nemuin surat dengan amplop yang sama, tapi entah kenapa rasa bersalah nyeruak gitu aja ketika...
To. Seon
Seon, aku Hanbin. Aku mau minta maaf. Aku mau minta maaf secara langsung, tapi ada hal yang ngebuat aku gak bisa ngelakuin itu.
Seon, aku jujur emang mau ngerebut K dari kamu. Tapi kamu sendiri liat gimana akhirnya kan??
Gak apa-apa. Aku mungkin emang pantes digituin karena udah mau jahat sama kamu.
Sekarang, kamu gak perlu mikirin kata-kata aku atau apapun ya!! Kamu bisa ngejalanin hubungan sama K. Aku gak akan pernah ganggu kalian.
Jujur aku gak akan pernah ikhlas, tapi apa yang bisa aku lakuin buat itu??
Sekeras apapun aku berusaha, meskipun aku minta sama Tuhan sekalipun, K gak akan suka sama aku. Dia suka sama kamu.
Tolong jaga K buat aku, Seon. Gak apa-apa kalau dia bahagia meskipun bukan sama aku.
Tapi, Seon... Kamu pasti tau kan kalau aku benci bilang begitu.
Seon ngehela nafasnya, dia ngegenggam surat itu erat-erat.
"Apa yang kamu harepin dari orang kaya K sih, Bin?"
Seon langsung ngebawa surat itu pergi sama dia, dia cuma gak pengen ada orang yang buka-buka loker dia lagi buat ngambil surat ini.
***
Hanbin lagi duduk dikursi taman, kejadian belakangan ini begitu cepat bahkan kehidupan dia terombang-ambing didalamnya.
Perlahan... Hanbin ngeliat dirinya sendiri yang lagi jalan mendekat ke arah dia.
Ahh itu Nicholas.
Hanbin cuma bisa natep sendu ke arah orang itu.
Bisa-bisanya saat dia berpikir untuk menjauh, takdir malah ngebuat dia harus berurusan lagi sama orang ini.
Dan yang paling Hanbin benci adalah ketika dia gak bisa menghindari hal itu.
Kehidupan sekolah dia yang nyaman cuma angan-angan aja sekarang.
Setiap hari dia harus diterpa mimpi buruk ketika dia sadar kalau image yang dia punya udah tercemar, begitu pula harapan kisah cintanya sama K yang bener-bener udah pupus.
"Nih!"
Nicholas ngasih sebotol minuman ke Hanbin yang cuma diterima dan ditatap aja.
"Mikirin apa?"
Hanbin cuma geleng-geleng pelan aja nanggepin pertanyaan Nicholas itu.
"Nicholas... Lucu ya. Padahal aku bilang gak mau berurusan lagi sama kamu. Tapi liat kita sekarang. Aku terpaksa harus berurusan lagi sama kamu. Haha..." Hanbin ketawa miris.
"Harus pake terpaksa ya? Anjing... Kita emang jodoh banget. Gak usah ngelak. Lu gak bisa lari dari gue." Kata Nicholas PD.
Hanbin cuma bisa senyum aja nanggepin pernyataan Nicholas yang gak tau lagi harus dia lawan gimana.
Yang pasti...
"Nicholas. Aku gak akan pernah nahan kamu. Kalau kamu udah cape, silahkan pergi. Aku gak tau kapan bisa berakhirnya perasaan aku ke K."
KAMU SEDANG MEMBACA
Should I Confess?? || I-LAND
FanfictionHanbin, siswa cantik yang pemalu dan lembut banget. Nicholas, anak bar-bar yang merupakan berandalan sekolah terkuat. Gimana kalau jiwa mereka tertukar? Nichobin area!! Warn! : Bxb, Harsword, Mpreg. Genre : Drama.