3. Disaster

2.5K 515 794
                                    

Hello Eggies!!! 😉

Sumpah gue merasa bersalah banget sama book ini dan readersnya 😭

Karena gue yang belum bisa Move On, kalian yang jadi korban.

Monmaap sebanyak-banyaknya ya kalau Upnya lama. 🥺🤧

Enjoy Zheyenk 💕



***


11.45pm

Hanbin lagi jalan dilorong sekolah sendirian. Karena dia beda kelas sama Youngbin, jadi mereka gak bisa selalu bareng.

Hanbin punya temen sih dikelasnya, SEON TAPI.

Kelas 12-2.

Udah istirahat makan siang, tapi karena Youngbin kelasnya dibuat bablas, jadi dia bakal istirahat belakangan, saat orang-orang masuk, Youngbin masih istirahat.

Sekarang Hanbin lagi nyari-nyari keberadaan K, biasalah bakal dia ikutin itu K. Tapi entah punya jurus apa orang-orang pada gak tau, padahal dimana ada K, disitulah ada Hanbin.

Pas udah ketemu, Hanbin ngumpet disalah satu sudut kantin terus liatin K yang sedang bercanda ngakak-ngakak sambil makan nasi uduk sama Seon disalah satu meja disana.

Hanbin sakit hati banget.

Seon kan ngutang ke Hanbin 50rb tapi belum dibayar, lebih sakit lagi ngeliat dia suap-suapan sama K.

That should be me~ eat uduk rice with you~

That should be me~ suapin your mouth~

Tiba-tiba dikepala Hanbin terngiang lagu Justin Bieber.

Kalau masalah Seon, Hanbin emang gak terlalu deket sama dia. Tapi yaa Seon itu deket sama siapapun jadi kadang suka kalau kemana-mana dia minta temenin orang random, dan orang lain juga kalau gak ada temen suka minta temenin sama Seon.

Boleh gak sih Hanbin jadi pelakor aja gitu???

Emang K mau??

Enggak lah.

Hanbin masih setia ngeliatin K sama Seon disana. Setiap K nyuapin Seon, tapi Hanbin yang mangap.

Astaga miris banget :'((((

"Seon ayo berantem aja sama aku!! Lapangan luas!!" -Hanbin, tidak terima kenyataan.



***


"Kol, istirahat. Ngantin nyok."

Jake nabok-nabokin muka Nicholas yang lagi molor. Yaa begitulah kelas ini. Kalau gak pada nonton bokep, nyolo, yaa molor.

Nicholas perlahan ngeliat sekeliling kelasnya yang kaya tempat pembuangan sampah itu, emang dah pada gak ada orang.

"Disuruh ngumpul?" Kata Nicholas.

"Kagak. Lagi pada buc-"

Tiba-tiba ada suara orang yang manggil Jake dengan nada ceria dari arah luar kelas.

"Jaakkeyyyy kantin yukk!!!"

Itu Kim Sunoo, pacarnya Jake. Jake auto senyum ke dia terus nyamperin.

"Ohh gue juga bucin dulu. Babay~"

"Halah bangsat."-Nicholas, mengenaskan.

Nicholas yang ditinggal Jake akhirnya pergi ngantin sendiri, pengennya sih tidur lagi.

Should I Confess?? || I-LANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang