"Nggghhh..."
Nicholas membuka matanya perlahan, dia memijat kepalanya pening banget. Terus dia bangun buat duduk
Dia ngeliat sekeliling, diruangan apa ini???
Ruangan sempit kaya ada didalam Goa. Tapi jelas-jelas ini ruang kamar yang ada kasur, dan segala macam barang-barang kamar ada disini.
"Sial... Gue dimana?? Tadi perasaan... Apa gue dah mati??"
Nicholas inget-inget apa yang terjadi sebelumnya jelas-jelas... Tangan dan kakinya... Ohh iya!!! Tangan dan kakinya.
Waktu itu perasaan remuk.
Nicholas ngebuka selimut dan ngeliat tangan dan kakinya yang masih utuh.
Syukurlah...
EHH BENTAR INI TANGAN SIAPA ANJING???
Nicholas ngeliat tangan dan kakinya yang kecil, sama sekali ini bukan punya dia. Jelas banget, kemana otot-otot yang dia bangun selama ini?? Diganti sama kaki dan tangan yang kurus begini??
Tapi...
"Nggghhhh..."
Nicholas ngedenger suara lenguhan dari samping badannya. Perlahan dia nengok dan...
"ANJING BADAN GUE ANJING GUE!!!"
Nicholas mencak-mencak. Dia ngeliat badannya lagi tidur disebelahnya terus dia buru-buru turun dari kasur buat ngeliat ke cermin yang ada dideket tempat tidur.
Pas dia liat...
Nafasnya tercekat gitu aja, dadanya bergemuruh. Berulang kali dia mengelus mukanya sendiri pake tangan itu.
Itu badan Hanbin.
"LAHH KENAPA GUE JADI DIA BANGSAT??"
Nicholas naik kekasur dan ngegoncang-goncangin tubuhnya sendiri. :'v
"BANGUN WEHH BANGSAT!!! BALIKIN BADAN GUEE!!! BALIKIN!!!"
Tubuh Nicholas akhirnya ngebuka matanya perlahan.
"Aku ngantuk ta- EHH LHO AKU??? KAMU KEMBARAN AKU."
"KEMBARAN PALALU PEANG!!! BALIKIN BADAN GUE."
"Ma-maksud kamu apa??"
Nicholas nunjuk ke cermin disebelah sana. Orang yang ngisi tubuh Nicholas, gak lain adalah Hanbin akhirnya ngelakuin apa yang Nicholas perintahin.
"Ihh muka aku kok jadi Nicholas??? Kamu... Nicholas??"
Nicholas cuma ngangguk-ngangguk aja.
"Ihh aku gak mau tukeran sama kamu. Gimana caranya tuker lagi??" Kata Hanbin melas.
"Mana gue tau, asu??? Gue juga gak mau tinggal pake badan lu, cebol." Kata Nicholas.
Hanbin yang ngedenger itu murka.
"ENAK AJA AKU CEBOL. SEENGGAKNYA AKU WANGI. GAK KAYA KAMU BAU."
"SIALAN!! MASIH AJA. AYO BERANTEM!!"
Nicholas ngedeket ke arah Hanbin. Hanbin cuma berdiri sambil tolak pinggang aja. Nicholas yang berdiri depan badannya sendiri itu jadi insecure.
Jelas perbedaan tinggi jauh banget. Dan Hanbin yang ada ditubuh Nicholas keliatan jadi serem banget.
"Ahh jadi ini yang Hanbin rasain saat gue berdiri deket dia?? Gue keren juga." -Nicholas, masih sempat narsis.
Nicholas yang ngerasa gak ada tenaga sekarang cuma balik duduk di kasur aja, diikutin sama Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Should I Confess?? || I-LAND
FanfictionHanbin, siswa cantik yang pemalu dan lembut banget. Nicholas, anak bar-bar yang merupakan berandalan sekolah terkuat. Gimana kalau jiwa mereka tertukar? Nichobin area!! Warn! : Bxb, Harsword, Mpreg. Genre : Drama.