6. All About You

2.2K 460 511
                                    

"Hhhhh"

Hanbin ngehela nafasnya berkali-kali dipertemuan diskusi yang udah direncanain sama K dan Heeseung ini.

K sama Heeseung duduk ditengah sedangkan yang lain termasuk Hanbin, duduk mengitar disamping mereka.

Hanbin ngeliat sekeliling yang emang dia kenal semua, bahkan mungkin dia nemu 20 orang yang pernah nembak dia juga ada disini.

"Oke. Jadi udah dibagi tugasnya ya, Hari Rabu kita udah stay didepan markas sambil bawa alat masing-masing." Kata Heeseung.

Hanbin cuma bisa neguk ludahnya kasar aja, dia nyimak sepanjang diskusi, hal yang gak pernah pengen Hanbin lakuin pun terjadi.

Dia pengen banget gak ikut, tapi orang-orang depan dia ini berandalan banget, mungkin sekitar 100 orangan???

Hanbin gak tau, mereka semua keliatan mirip, kayanya satu nenek moyang.

Mendingan dia ketemuan sama Nicholas yang make badannya itu deh sambil mastiin keadaan daripada cuma ikut tawuran nabok-nabokin orang lewat.

Dengan segenap keberanian akhirnya Hanbin nyoba ngomong. Takut-takut dia ngangkat tangannya.

"Kenapa kol?"-Heeseung

"A-aku boleh gak ikut gak?? Aku gak suka pukul-pukul orang." Kata Hanbin takut-takut.

Semua orang disana yang tadi cekakak cekikik sendiri, mulai nengok ke Hanbin secara bersamaan. Hanbin yang diliat gitu auto gelagapan.

"Hhh... Lu kenapa sih?? Lu dipilih jadi panglima kita bukannya tanpa alasan, Kol. Anjing! Tau diri dong."-K

Hanbin yang dibilang gitu hatinya sakit banget, apalagi yang bilang K.

Bahkan orang-orang yang ikut diskusi juga mulai ngomelin dia.


***


7.45pm

Hanbin duduk dikursi di taman Kota. Dia gak ikut pulang sama K and the gengss, dia milih buat nemuin Nicholas dan minta solusi.

"Weh! Ngapa ngajak ketemu??" Nicholas yang udah nyampe langsung duduk disamping Hanbin.

"..."

Hanbin nyeritain semua yang terjadi di dia terus minta solusi dari Nicholas.

"Yaa udah jalanin aja." Kata Nicholas santai.

"Ihh enak banget kamu ngomong gitu. Aku sama sekali gak ada pengalaman mukulin orang."

"Mukul orang gak perlu pengalaman. Y-yaa mau gimana lagi?? Kita harus bener-bener keliatan normal 100 hari, kan?? Udah jalanin aja."

"Ta-tapi aku..."

"Percaya sama tubuh gue!! Mau dipukul berapa kali juga gak bakal mudah rubuh. Terus lu tinggal ayun-ayunin tongkat baseball juga pada bonyok semua tu orang."

"Kamu enak ngomong doang. Aku yang jalanin tau."

Hanbin masih masang muka melasnya aja walaupun udah dibilang gitu.

"Hhhh... Apa harus gue yang dateng?? Bangsat, lu tau gak?? Badan lu ngangkat galon aja gak kuat. Gue yang udah jadi lu ini sekarang gak bisa apa-apa meski punya pengalaman bertarung."

"Nicholas... Gimanapun, aku yaa aku. Kamu yaa kamu. Bukan tentang tubuh siapa. Tapi jiwa juga penentu identitas seseorang."

Hanbin ninggalin Nicholas gitu aja di taman. Kecewa sebenarnya, bukannya ngasih solusi, Nicholas malah kaya anjing.

Should I Confess?? || I-LANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang